SHANI BIRTHDAY

56 3 0
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.

Shani mendudukkan dirinya di atas kasur king size miliknya. ia terdiam sejenak menatap lurus ke depan guna mengumpulkan nyawanya yang ntah pergi kemana. pasalnya, ia baru saja bangun dari tidur nyenyak nya itu.

Ia teringat bahwa hari ini adalah hari spesialnya. langsung saja ia membuka handphone miliknya untuk mengetahui siapa saja yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Shani tersenyum lebar saat mengetahui masih banyak orang yang peduli padanya. beberapa temannya mengucapkan selamat ulang tahun untuknya termasuk vito. ia membalas satu persatu pesan dari teman dan juga saudaranya.

Matanya tertuju pada pesan yang diberikan oleh gracia. ia membaca sekaligus membalas pesan tersebut.

Setelah membalas semua pesan itu, shani keluar dari kamarnya untuk menghampiri keluarganya yang sedang asik mengobrol di ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membalas semua pesan itu, shani keluar dari kamarnya untuk menghampiri keluarganya yang sedang asik mengobrol di ruang tengah. mereka menikmati waktu bersama di hari spesialnya shani.

Siangnya, gracia baru saja membaca balasan pesan dari shani. ia baru sempat memegang handphone nya karena sedari tadi ia sibuk merapihkan rumahnya.

"udah nih gitu doang?" tanyanya pada diri sendiri.

"hufttt! lo ngarep apa sih gree..." lanjutnya.

Gracia membuka aplikasi chat bewarna hijau itu. lalu menelpon sang sepupunya. tak butuh waktu lama, panggilan dari gracia pun akhirnya diangkat.

"halo gre kenapa?" ucap orang disebrang sana.

"lo free ga? anterin gue yuk ke rumah temen. cuma kasih hadiah ultah doang abis itu langsung balik" pinta gracia.

"free sih...tapi ma-" ucapnya terpotong.

"abis dari sana gue traktir" ucap gracia.

"GAS! OTW!" teriaknya antusias dan langsung mematikan saluran teleponnya.

"yeuuu si anjir! giliran traktiran aja gercep bgt" ocehnya.

Tak mau membuang waktu, gracia langsung bersiap untuk pergi ke rumah shani. sebelumnya, ia mampir ke kedai ice cream dekat rumah terlebih dahulu.

Di sela-sela perjalanan, sepupu gracia a.k.a Bella memulai percakapan.

"temen lo ultah? yang mana orangnya?" tanya bella.

"ituloh yang biasa ke rumah gue" jawab gracia.

"oalahhh shaniii" ucapnya sambil menganggukan kepalanya.

ABADI [greshan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang