GRACIA BIRTHDAY

52 3 0
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.

00.00

Gracia mengecek handphone milik nya, tidak ada tanda-tanda pesan dari shani. ia meletakkan kembali benda pipihnya di atas nakas.

"ihh ci shani kok ga ngucapin gue si?! dia lupa gue ultah ya?!!" gerutunya.

Ya, hari ini adalah hari dimana seorang Shania Gracia lahir ke dunia. ia sangat berharap orang terdekatnya ikut meramaikan hari spesialnya ini.

"huh! sia-sia gue nahan ngantuk demi baca ucapan dari cishani!"

Gracia merebahkan dirinya di kasur king size miliknya. ia memilih untuk pergi ke alam bawah sadarnya daripada harus merasakan sakit hati karena ekspektasinya sendiri.

08.00

*kringggggg....

"eughhhhh..."

Seorang gadis cantik yang kini sedang bertambah usia, terusik dari tidurnya dikarenakan alarmnya berbunyi nyaring dari handphone milik nya.

Gracia membuka matanya dan menatap langit-langit kamar miliknya. sekitar sepuluh menit gracia melamun untuk mengumpulkan nyawanya.

Ia mendudukkan tubuhnya dan membuka handphone miliknya. matanya seketika berbinar melihat pesan dari shani. tak butuh waktu lama gracia segera membuka room chat shani dan membaca pesan darinya.

 tak butuh waktu lama gracia segera membuka room chat shani dan membaca pesan darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia membuka file pdf yang diberikan shani. senyumnya mengembang melihat coretan tangan shani yang mengucapkannya selamat ulang tahun dan beberapa doa untuknya melalui file pdf itu.

"LUCU BANGET SIHHHHHHH" teriaknya antusias.

"gapapa deh telat, yang penting sweet hehehe" monolognya.

Ia membalas pesan shani dan membuka beberapa room chat dari sahabatnya yang mengucapkannya selamat ulang tahun.

"anin ga pernah gagal kalo ngucapin... di story WhatsApp ngucapin, di story instagram ngucapin, di sec acc juga ngucapin hahaha lucu bangett sihh" kekehnya.

Setelah membalas pesan dari orang terdekatnya, gracia beranjak dari kasurnya menuju ke dapur.

Sepi. satu kata yang menggambarkan suasana rumahnya saat ini. seperti biasa, kedua orang tua gracia sangat sibuk bekerja dan adiknya pun lebih sering menginap di rumah bunda maya. sudah menjadi hal yang biasa jika keluarganya tidak merayakan hari spesialnya ini, jangankan untuk merayakan, sekedar mengucapkan selamat ulang tahun saja mereka tidak bisa melakukannya.

ABADI [greshan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang