🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.Hari ini gracia dan beberapa teman sekelasnya sedang berada di rumah jinan untuk merayakan hari ulang tahun jinan. namun, beberapa teman sekelasnya ada yang berhalangan hadir termasuk shani.
Jinan terlihat sangat cantik hari ini. ia menggunakan dress putih selutut dihiasi mahkota cantik dikepalanya.
Acara ulang tahun jinan sudah dimulai sejak tadi. rangkaian acara tersebut meliputi sambutan dari kedua orang tua jinan, sambutan dari jinan, bernyanyi selamat ulang tahun, make a wish dilanjut dengan memotong kue, setelahnya ada berbagai macam pertunjukan sulap yang dilakukan oleh badut.
Semua teman jinan sangat menikmati pesta ini. hal itu membuat jinan sangat senang karena merasa hari ini sangat spesial untuknya.
Sisca menghampiri gracia yang sedang asik memakan kue.
"gre, sana gih"
"apa?" tanya gracia dengan wajah kebingungan.
"noh jinan lagi nganggur, ga mau samperin? percaya sama gue, kali ini pasti bisa baikan" ucapnya.
"tapi kalo tetep ditolak gimana? gue ga mau ngerusak mood dia" ucapnya dengan raut wajah sedih.
"ga bakal, udah ayo" sisca menarik paksa tangan gracia untuk menghampiri jinan.
Hal itu menarik perhatian semua teman yang ada di sana. mereka paham maksud sisca melakukan itu kepada gracia. pasalnya mereka semua tau hubungan gracia dan jinan sedang tidak baik-baik saja. melihat hal itu, teman-teman justru mendukung aksi sisca.
"BAIKAN....BAIKAN...BAIKAN..." teriak mereka semua dengan antusias.
"ayo dong kalian baikan"
"iyaaa ihhh jangan lama-lama berantemnyaaa"
Semua tak sabar menunggu moment gracia dan jinan untuk berdamai.
Kini gracia sudah berdiri di depan jinan. ia sangat takut, malu dan canggung dengan suasana ini. begitupula dengan jinan, ia merasakan hal yang sama dengan gracia. jujur saja, sebenarnya jinan sangat ingin berdamai dengan gracia, namun ia gengsi dan malu untuk memulai nya duluan.
"eum...ji...gue...minta maaf buat masalah yang dulu" ucap gracia.
"iya gre, gue juga minta maaf. gue terlalu berlebihan sama lo. harusnya gue ngertiin lo" ucapnya penuh sesal.
"its okey....jadi gimana?..."
Jinan mengangguk sambil tersenyum tulus kepada gracia.
"damai!" ucapnya dengan lantang dan semangat.
Gracia memeluk jinan dan dibalas tak kalah erat oleh jinan.
Semua teman-teman ikut berbahagia atas hubungan pertemanan mereka yang sekarang sudah membaik. suara ricuh tepuk tangan dari mereka semua membuat suasana menjadi haru.
"ASIK BAIKANNNN"
"YESSSS!! DAMAI"
"GINI KAN ENAK DILIATNYA"
Sorakan penuh semangat dari teman-teman membuat hari ini semakin berkesan untuk jinan ataupun gracia.
Hubungan pertemanan gracia dan jinan sudah terbilang baik-baik saja. namun, mereka tidak sedekat dulu. jinan sekarang bergabung dengan circle ashel dkk dan shani sekarang bergabung dengan circle gracia dkk. mereka seperti saling bertukar teman. tetapi, mereka tidak mempermasalahkan hal itu. justru sekarang, mereka terlihat nyaman dengan circle barunya.
.
.
.
.
.
🦋 BERSAMBUNG 🦋
#shanijkt48 #graciajkt48 #greshan
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST