Hallo👋🏻welcome to my first story✨️
[Hak cipta di lindungi undang-undang]
•Jika ingin menjadi seorang penulis yang hebat, maka berkaryalah sesuai dengan imajinasi dan juga sepengetahuan diri mu sendiri•
Semoga kalian terhibur ya sama ceritanya..
Ambil sisi baik nya dan buang sisi buruk nya, okey??
Bismillahirrahmannirrahiim
《Happy reading guys》
.
.
.Kini hari yang di tunggu-tunggu pun tiba, Hari ini adalah hari yang dimana seluruh murid kelas XI di SMK Akusara, ingin melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama 4 bulan, dan kini mereka semua sedang berkumpul di Aula sebelum terjun ke tempat Industri.
"Sekian pembekalan dari Ibu, setelah ini kalian bisa berkumpul bersama pembimbing kalian masing-masing, Ibu harap kalian disana bisa menjaga nama baik diri kalian sendiri, orang tua, dan juga nama baik sekolah. Sekian dari Ibu, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh", ucap Ibu Kepala Sekolah.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh", jawab semua orang yang berada dalam Aula.
Setelah pembekalan selesai, kini seluruh Siswa maupun Siswi pun berpencar keluar dari ruangan Aula, lalu bergabung dengan pembimbing mereka masing-masing.
*ting.. suara notifikasi dari handphone milik seorang gadis yang kini tengah berdiri di lorong koridor sekolah bersama dengan ketiga temannya itu.
Dia Haura Zivandra, seorang Siswi dari SMK Akusara dengan jurusan Multimedia. Dia adalah seorang gadis yang di kenal akan sikap nya yang cuek dan juga pendiam, sehingga tidak ada siapapun yang berani mendekatinya kecuali ketiga gadis yang kini menjadi temannya, yaitu Clarissa yang biasa di kenal dengan Eca, yang merupakan seorang ketua kelas di kelas nya. Karina yang biasa di kenal dengan Karin, yang merupakan seorang bendahara bersama dengan Haura. Dan juga Sasya yang merupakan sekretaris.
Pertemanan mereka juga baru-baru ini dekat, karena ketika mereka masih kelas 10, mereka masih malu-malu, sehingga mereka masih sibuk dengan dunia nya sendiri. Hingga seiring berjalannya waktu, dan karena ada suatu kejadian yang pada akhirnya membuat mereka bisa bersama seperti sekarang ini.
*Room chat :
Bu Mirah :
"Baik anak-anak, kita tidak perlu berkumpul, untuk bimbingan hari ini Ibu akan sampaikan disini saja. Kalian selama PKL harus bisa menjaga nama baik diri kalian sendiri, orang tua dan juga nama baik sekolah, Ibu akan mengecek perkembangan kalian sebulan sekali, untuk jurnal itu di isi setiap hari dan jangan lupa di beri tanda tangan pembimbing Industri. Sekian dari Ibu, jika ada yang ingin di tanyakan, silahkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Aznanta [End]
Ficção Adolescente"Dia Aznanta" menceritakan tentang seorang gadis bernama Haura Zivandra, yang terkenal akan kepribadian nya yang cuek dan juga pendiam, sehingga siapapun yang melihat nya akan mengira jika diri nya sedang marah. Padahal tidak Hingga pada suatu ketik...