[5] Cerita

177 12 5
                                    

Bismillahirrahmannirrahiim

《Happy reading guys》
.
.
.

"Apakah kedatangan mu sebagai perantara ku berhijrah? Atau hanya sebagai ujian yang datang?"

-Haura Zivandra-

• 21.15 WIB

Kini Haura pun sedang berdiam diri di atas kasurnya sembari melamun karena tiba-tiba saja ia salting seorang diri ketika mengingat kejadian tadi saat prakerin.

"Eh woy lah? Tuh cowok siapa dah? Apa ini udah saat nya buat gue jatuh cinta lagi? Tapi gue takut nanti nya salah orang, gue takut kejadian itu terulang kembali", ucap nya dalam batin.

"Tapi kok aneh ya? Gue baru aja liat dia, kok bisa langsung jatuh cinta gini? Aaaaaaaaaa jadi salting gue kalo inget tadi waktu ngepress?". Seketika ia pun terjungkal ke depan saking salting nya mengingat kejadian itu.

"Kalo iya gue beneran jatuh cinta lagi, gue harus bisa jadiin kejadian yang kemarin itu sebagai pelajaran biar gue sama cowok ini gak asing, dan gua jangan kek orang tolol lagi yang tetiba confess, terus deket sama dia yang ternyata masih gamon sama masa lalu nya? Jangan sampe dah ya?", gumam nya.

Setelah ia mengatakan itu, tiba-tiba saja ia reflek mengadahkan tangannya ke atas, lu berdoa kepada Tuhan. "Ya Allah.. semoga cowok santri ini adalah lelaki yang terakhir dalam hidup Hamba, semoga Hamba kejadian kayak kemarin gak terulang lagi, dan semoga Hamba bisa menjaga sikap Hamba ketika lagi di deket dia, biar dia gatau kalo Hamba ada rasa ke dia. Hamba mau mencintai dalam diam aja Allah. Aamiin"

Ketika ia baru saja selesai mengatakan itu kepada Tuhannya, tiba-tiba saja seseorang pun mengetuk pintu kamarnya.

*tok.. tok.. tok..

"MASUK AJA", teriak nya dari dalam kamar.

Seseorang itu pun masuk, lalu berteriak dengan antusias. "HAURAAAAA"

"Eh.. tumben apa lo kesini? Sendiri?", tanya nya.

"Iya lah.. gue mau cerita ke lo", jawab Tasya sembari duduk di atas kasur Haura dengan excitednya.

"Cerita lah"

"Lo tau gak?"

"Ngga"

"Dengerin dulu ege!"

"Ya lo langsung aja kalo mau cerita, jangan kebiasan di awal kalo cerita bilang nya "tau gak?" Ya mana gue tau?"

"Hehe.. reflek Ra"

"Ya udah buruan dah cerita"

"Jadi, beberapa pekan yang lalu gue ke supermarket tuh karena di suruh Umi buat belanja bahan dapur, gue kesana lah sendiri. Singkat cerita pas gue udah selesai belanja bahan buat dapur, gue juga sekalian nyari cemilan kan buat stok di kulkas?"

"Gue cari-cari lah tuh cemilan yang gue suka, ternyata di rak yang gue cari ini gak ada. Gue tanya ke mba-mba yang ada disana, ternyata cemilan itu ada di rak sebelah nya lagi, gue pergi lah ke rak itu"

Dia Aznanta [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang