[19] Minta maaf

125 8 0
                                    

Bismillahirrahmannirrahiim

《Happy reading guys》
.
.
.

• 17.15 WIB

Kini Haura baru saja selesai membersihkan diri nya, ia pun duduk di atas kasur nya sembari mengeringkan rambut nya menggunakan handuk

Namun.. tiba-tiba saja ia teringat akan sesuatu, akan sikap nya kepada teman-teman nya tadi, terutama.. Aznanta

"Apa gue minta maaf aja kali ya sama dia karena sikap gue tadi? Dia juga udah beliin gue ice krim woy lah! Jadi gak enak gue"

Ia pun mengambil ponsel nya yang sedari tadi berada di dalam tas nya itu. "Lah? Buku nya Aznanta? Gue lupa balikin?", ucap nya ketika melihat buku novel milik Aznanta yang terbawa dengan nya

Tanpa berlama-lama, ia pun menghubungi lelaki itu lewat chat nya

*Room chat :

Haura :

"Assalamu'alaikum Aznanta, ini buku mu ke bawa di aku, gimana cara balikinnya? Btw makasih ya udah pinjemin hehe"

"Makasih juga tadi udah beliin aku ice krim, gak usah repot-repot padahal"

"Yah.. ceklis satu", ucap nya ketika melihat centang abu satu pada chat nya itu

Ia pun mengisi daya ponsel nya yang kebetulan lowbat, lalu menyimpan nya di atas meja. Ia pun melanjutkan kembali mengeringkan dan menyisir rambut nya

"Huh.. ngapain ya? Bosen ih"

"Nulis aja kali ya? Mau cerita ah gue". Ia pun beranjak dari kasur nya, lalu duduk di kursi belajar nya dan membuka buku diary nya itu

[11 Februari 2023]

"Lo tau gak? Hari ini gue sempat jengkel tau gegara tadi di rumah Bu Novi, masa si Sasya mau nuangin minuman ke gelas milik Aznanta? Di depan gue lagi? Terus.. masa waktu ngepress baju Aznanta ngelirik Sasya? Apa gak sakit hati gue?? Tapi untung nya yang minuman itu Aznanta nya nolak, tapi ya gue cemburu woy lah! Walaupun bukan siapa-siapa nya sih, dan gue sama Aznanta juga gak ada hubungan apapun, tapi ya isshhh"

"Dan lo tau? Gue sempat di sidang sama tuh orang gegara gue badmood pas pinjam buku novel punya dia, abis itu pas beberapa saat kemudian, gue udah gak badmood lagi tuh, eh.. tetiba gue di beliin ice krim sama Aznanta, apa gak salting gue? Terus dia bilang gini "nih buat kamu, biar gak badmood lagi". Apa gak syok gue? Untung nya gue gak ngereog kan waktu itu?"

"Sebenernya dia suka juga gak sih sama gue? Apa dia pendam rasa itu? Eh.. tapi gak mungkin gak sih? Dia kan santri ya? Pasti suka nya sama santriwati juga kan? Dia cuma anggap gue sebatas teman aja gak sih? Gak mungkin lebih yakan? Hm... terlalu berharap itu gak baik"

Ia menutup kembali buku itu, lalu tiba-tiba saja ia melamun. "Gue harus gimana ya? Gue gak bisa begini, gue takut terlalu jauh, gue takut kejadian itu terulang kembali"

Tiba-tiba saja, ia mengingat kembali kejadian ketika bersama Daren beberapa tahun silam.
Ia adalah seorang anak perempuan yang membutuhkan sosok lelaki di hidup nya yang bisa menjaga nya, yang menerima ketika inner child nya itu tiba-tiba datang. Ia berharap sosok lelaki itu adalah kakak nya dan juga sang Ayah, namun sayang.. dulu ketika bersama Daren, ia mempunyai harapan agar lelaki itu bisa menjadi sosok yang bisa menjaga nya. Akan tetapi.. takdir berkata lain, hingga berakhir lah asing seperti sekarang ini.

Dia Aznanta [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang