Dua tahun setelah Bang Chan, Lee Minho, Seo Changbin, dan Han Jisung setelah menjalani masa percobaan di penjara akhirnya mereka resmi keluar. Keempatnya banyak mendapatkan rehabilitasi dan menjalankan pekerjaan tahanan.
Mereka berempat kembali ke rumah masing-masing, mencoba membuka lembaran baru. Mereka telah menyesali apa yang telah mereka perbuat. Semuanya telah berkaca terhadap kejadian yang telah terjadi dan mengimplementasikannya dengan berdoa bersama di kolumbarium atau rumah penyimpanan abu Kim Woo-in. Bersama.
Seluruh anggota Stray Kids datang. Mereka semua mengenakan jas rapi dan Kim Seungmin berinisiatif membawa buket bunga krisan putih lalu meletakkannya di depan tempat guci abu mendiang Kim Woo-in.
Di sana, Bang Chan menangis. Sosok lelaki berumur 27 tahun itu tidak pernah terlihat menangis hingga hari ini kaki mereka berpijak di sana. Pasti lelaki itu telah membendung semua rasa bersalah, penyesalan, dan kesedihannya selama ini tanpa ada yang pernah bertanya. Seo Changbin, Han Jisung, Lee Felix, dan Hwang Hyunjin ikut menangis dan mereka berpelukan. Lee Minho, Kim Seungmin, dan Yang Jeongin ikut berpelukan sembari menenangkan teman-temannya yang meracau itu.
"Dia sudah tenang di sana, jika kita menangis seperti ini setelah beberapa tahun dia akan sedih melihat kita dari atas sana." Ucap Kim Seungmin.
"Mungkin dia akan menertawakan Bang Chan hyung karena mukanya merah sekali sekarang." Lee Minho mencoba mencairkan suasana sambil terkekeh.
"Ayo kita makan daging panggaaang! Sudah lama sekali semenjak terakhir kali kita makan bersama-sama!" Seru Yang Jeongin.
Mendengar ajakan makan daging panggang, siapa yang menolak? Terutama Seo Changbin sedang tersedu-sedu menangis langsung membalas, "AYOOO!"
Memang menggunakan perasaan itu membutuhkan tenaga yang besar, jadi cepat lapar.
Setelah itu, mereka memutuskan makan di restoran daging panggang bersama di sekitar SMA mereka. Aroma lemak daging yang terpanggang sudah menggairahkan selera makan mereka, tidak sabar untuk cepat-cepat sampai ke perut mereka.
Reuni perdana Stray Kids setelah bertahun-tahun, mereka bernostalgia tentang kejadian-kejadian lucu di masa lalu. Mereka juga meledek satu sama lain, masih sama seperti dulu.
Hingga tiba di mana Hwang Hyunjin angkat bicara, "Um ... Chan hyung, apa kau sudah berdamai dengan Hwang Yeji?"
"Hmm?" Bang Chan bergumam, "aku belum berdamai dengannya .... Aku harus meminta maaf kepadanya, tetapi dia pasti trauma melihatku."
"Kau harus," ucap Hwang Hyunjin, "dia bilang akan memaafkanmu jika kau meminta maaf dengan tulus ...."
".... Aku akan menikah dengan Hwang Yeji tahun depan."
Kalimat terakhir yang diucapkan Hwang Hyunjin membuat seluruh anggota Stray Kids terkejut dan terbelalak.
"APA?!?!?!?!"
"Kau akan menikahi kembaranmu sendiri? Incest?" Lee Minho dengan polosnya melontarkan pertanyaan tersebut.
Hwang Hyunjin tertawa mendengar pertanyaan Lee Minho, "Hyung, ayolah. Rumor itu tidak benar. Aku dan dia lahir dari keluarga yang berbeda."
"Oooow, Hwang-Hwang couple!" Ledek Seo Changbin.
Sontak, mereka kompak menyoraki Hwang Hyunjin, "Hwang-Hwang couple! Hwang-Hwang couple! Hwang-Hwang couple! Hwang-Hwang couple!"
Bang Chan mengisi gelas Hwang Hyunjin, lalu mengangkat gelasnya dan berkata, "Bersulang untuk pernikahan Hwang-Hwang couple!"
Hari itu dilanjutkan oleh sesi karaoke yang menyenangkan. Mereka menyanyikan lagu-lagu yang dulu sering mereka nyanyikan sebelum mereka kehilangan Kim Woo-in untuk merayakan bersamanya kembali Stray Kids.
"Ya! Hyunjin-ah, kau harus memperlakukan Yeji-ya dengan baik, oke?! Kalau tidak akan kurebut dia!" Seru Han Jisung sembari mengalungkan lengannya ke leher Hwang Hyunjin–merangkulnya.
Hwang Hyunjin terkekeh, "Aku selalu memperlakukannya dengan baik. Dia menangis itu karenamu! Hahahaha!" Balas Hwang Hyunjin.
Wajah Han Jisung memerah mengingat apa yang diucapkan Hwang Hyunjin ada benarnya juga. Han Jisung beberapa tahun yang lalu masuk ke kubu Bang Chan dan terlalu banyak menyakiti Hwang Yeji. Han Jisung pun melepas rangkulan dan pergi melengos begitu saja. Diikuti dengan Kim Seungmin yang merangkul Hwang Hyunjin.
"Jangan mencoba-coba bermain-main lagi, huh?! Jika kau macam-macam dengan Hwang Yeji anggota Stray Kids siap menjitakmu bergantian." Celetuk Kim Seungmin, semua anggota Stray Kids tertawa.
Lucu sekali melihat Hwang Hyunjin yang paling suka bermain-main dengan perempuan akan menikah dalam waktu yang sangat dekat. Semua mengkhawatirkan calon mempelai wanita ketimbang temannya sendiri. Tidak disangka, lelaki itu sudah serius dengan hidupnya dan masa depannya.
"Iya, iya. Pacarku cuma Hwang Yeji dan mantanku cuma Chaewon. Aku bukan playboy!" Balas Hwang Hyunjin yang tidak terima seakan image-nya sangat buruk di mata teman-temannya.
"Loh, Nancy itu apa, hyung?" Celetuk Yang Jeongin yang tahu betul Hwang Hyunjin dulu sering kali kemana-mana bersama Nancy Mcdonie.
"Aku kira kau berpacaran dengan Shin Ryujin dulu!"
"Loh, bukannya kau pernah dekat dengan Yeh Shuhua?"
Hwang Hyunjin tersenyum kecut, "Haduh, rumor tidak berdasar! Perempuanku hanya Hwang Yeji!"
Semua tertawa, "Iya, iya yang mau menikah tahun depan!"
A/N
halo! side story ke-2 udah publish! aku bakal upload 1 side story lagi dan pretty bad teenagers will be ended very soon </3 aku gamau cepet cepet selesain story ini karena sudah seperti anak sendiri yang kubesarkan </3 tapi setiap cerita pasti ada akhirnya. so, please looking forward to it dan kita bakal ketemu di cerita lain! <3
love you for infinity,
saranghamnida713
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Bad Teenagers : Hyunjin Yeji✔️
Fanfictionwritten in bahasa 𝙙𝙤 𝙣𝙤𝙩 𝙗𝙚 𝙨𝙤 𝙝𝙖𝙧𝙙 𝙤𝙣 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙥𝙖𝙞𝙣, 𝙘𝙖𝙪𝙨𝙚 𝙬𝙚 𝙘𝙖𝙣 𝙘𝙪𝙧𝙚 𝙩𝙝𝙚 𝙥𝙖𝙞𝙣 𝙩𝙤𝙜𝙚𝙩𝙝𝙚𝙧. 𝙬𝙚 𝙖𝙡𝙡 𝙤𝙣𝙡𝙮 𝙩𝙚𝙚𝙣𝙖𝙜𝙚𝙧𝙨, 𝙬𝙚 𝙖𝙧𝙚 𝙣𝙤𝙩 𝙨𝙩𝙧𝙤𝙣𝙜 𝙚𝙣𝙤𝙪𝙜𝙝 𝙩𝙤 𝙬𝙖𝙡𝙠 𝙖𝙡𝙤𝙣𝙚...