08 : memulai

424 119 91
                                    

Ayo buka mulmed-nya dulu. Believe me, even you are not a stay, a mulfan, non-kpoper, you will love it.










🥀















Guru mata pelajaran geografi tidak datang. Hwang Yeji bosan di kelas, pikirannya melayang memikirkan sebuah skenario. Memikirkan cara agar memenangkan taruhan pergi dalam sebuah kencan bersama Han Jisung lebih dulu daripada Hwang Hyunjin.

Tunggu, ada yang lebih penting dipikirkan selain berkencan dengan Han Jisung.

Sebagai ketua kelompok tugas Ibu Shin, ia juga harus memikirkan pembagian tugas.

Sementara, Hwang Hyunjin sudah berjalan-jalan ke luar kelas. Bosan tentunya, tanpa peduli akan ada guru yang lewat atau wali kelasnya datang. Tiba-tiba terlintas dipikirannya soal taruhannya dengan Hwang Yeji.

Ya, mengajak berkencan Nancy Mcdonie.

Harus Hwang Hyunjin akui, sebenarnya Nancy Mcdonie sedikit membuatnya tertarik. Hwang Yeji tidak salah memaksanya mendekati Nancy.

Tiba-tiba saja, Hwang bertubrukan dengan seseorang. Terlalu bersemangat melihat ke arah kelas Nancy Mcdonie hingga tidak melihat ke depan.

"Maaf—"

Ternyata, yang Hwang Hyunjin tubruk adalah Kim Chaewon. Perempuan itu begitu mungil, masih sama seperti dulu.

"Makan yang banyak, kau terlalu kecil hingga aku tidak melihatmu lewat." Timpal Hwang Hyunjin.

Mendengar lelaki itu mengomel—atau lebih tepatnya perhatian/? Kim Chaewon merasa canggung. Kim Chaewon hendak melangkah pergi, tetapi ia berhenti melangkah.

"Kau tau Hwang Yeji itu siapa ...?" Ucap Kim Chaewon.

"Dia temanku."

"Kau salah."

"Kenapa? Cemburu?"

Kim Chaewon merasa malu, padahal bukan itu yang ia maksud. Ia berniat memberitahu sesuatu soal Hwang Yeji kepada Hwang Hyunjin, tetapi itu bukan urusannya. Tetapi, tetap saja ia merasa harus memberitahu lelaki itu.

"Bukan begitu—"

"Tidak apa-apa cemburu."

Hwang Hyunjin tetaplah Hwang Hyunjin.

"Sudahlah, aku harus pergi." Pamit Kim Chaewon.

Padahal, Kim Chaewon punya 1001 kalimat yang harus dibicarakan kepada Hwang Hyunjin. Mungkin, belum saatnya memberitahu lelaki itu. Mungkin, besok, dengan cara memisahkan lelaki itu dari Hwang Yeji.


🥀



Memandangi Nancy Mcdonie dari luar kelas adalah hal terbodoh yang dilakukan Hwang Hyunjin karena guru yang sedang mengajar di kelas Nancy Mcdonie lekas keluar. Untungnya, kaki Hwang Hyunjin panjang dan dapat melarikan diri secepat mungkin.

Setibanya di kelas, Hwang Hyunjin duduk di kursinya dan berinisiatif mengirim pesan kepada Nancy Mcdonie.

Hwang Hyunjin
| Nancy, kudengar kau jago bahasa Inggris.
| Kau bisa ajari aku?

Ini dihitung kencan, kan? Batin Hwang Hyunjin dalam hati.

Tapi sedetik kemudian Hwang Hyunjin merasa bodoh karena jawabannya jelas. Nancy Mcdonie, kan, blasteran.

Hwang Yeji mengintip ke layar ponsel Hwang Hyunjin, "Kau berhasil mengajaknya berkencan?"

"Kkamjjagi—"

Pretty Bad Teenagers : Hyunjin Yeji✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang