28 : (tidak) selamat

118 16 1
                                    

"So go ahead and break my heart again. Leave me wondering why the h*ll I ever let you in ...."

No, it's just Hwang Hyunjin humming Break My Heart Again by FINNEAS.
















🥀














Sudah hampir 1 jam Hwang Hyunjin menunggu di mobil Kim Seungmin.

Na Jaemin yang katanya akan datang juga tidak ada kabar.

Tidak terasa, waktu menunjukkan pukul 23.00. Hwang Hyunjin sudah kehabisan ide untuk membunuh waktu. Main game receh yang sudah naik level hingga 20 level, mendengarkan lagu untuk menenangkan diri, melihat galeri foto-fotonya dengan Hwang Yeji, dan lainnya.

Perhatian Hwang Hyunjin teralihkan pada sebuah mobil yang parkir di belakang mobil Kim Seungmin. Hwang Hyunjin menduga itu adalah mobil Na Jaemin.

Benar saja, di sana ada Lee Haechan mengetuk kaca mobil Kim Seungmin.

"Oi, pindah ke mobil kami." Timpal Lee Haechan.

Hwang Hyunjin mengangguk dan keluar dari mobil Kim Seungmin lantas menguncinya.

Hwang Hyunjin yang hendak masuk ke mobil Na Jaemin agak kaget karena rupanya satu mobil berisikan sembilan orang.

"Aku harus duduk dimana, yaaa?"

Di sana ada Na Jaemin, Lee Haechan, Huang Renjun, Lee Jeno, Choi Soobin, Kim Junkyu, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori, dan Choi Bomin.

"Dipangku Soobin saja, sudah tidak ada tempat lagi."

Ck, kenapa Jaemin malah bawa banyak orang, sih? Pikir Hwang Hyunjin.

"Na Jaemin, katanya mau mengantarku pulang? Kok malah ke sini?!" Protes Park Jihoon kepada Na Jaemin yang cuma bisa cengengesan.

"Kenapa kau malah mengajak Soobin, Junkyu, Jihoon, Yoshi, dan Bomin, coba?" Hwang Hyunjin tidak habis pikir.

"Hehehe .... Junkyu, Jihoon, Yoshi, dan Bomin pandai berkelahi. Soobin, kan, anak teladan makanya kalau terjadi sesuatu Soobin jadi moderator yang memediasi." Balas Na Jaemin sambil terkekeh.

Pada titik ini Hwang Hyunjin speechless. Menurutnya, masalah ini adalah masalah orang dalam yang penuh aib, apalagi seseorang tewas di pestanya Na Jaemin sendiri. Tidak perlu mengajak orang luar.

"Oh, Kim Seungmin mengirimkan pesan." Huang Renjun angkat bicara.

"O-o-oh, kenapa, kenapa?" Sontak semua kompak menjawab.

"Kim Seungmin mendengar pembicaraan Bang Chan hyung dan Han Jisung," jawab Huang Renjun, "Hwang Hyunjin men-setting kamera untuk mengambil video n*de Hwang Yeji?!?!?"

Sontak Huang Renjun langsung membuka pintu mobil, lalu menarik kerah baju Hwang Hyunjin sehingga lelaki itu ikut tertarik dan tersungkur ke luar.

"M*ti kau, bang*at!"

Bukan hanya umpatan yang dilemparkan, Huang Renjun melayangkan beberapa tinju ke wajah dan perut Hwang Hyunjin.

Serempak Choi Bomin dan Lee Jeno keluar dari mobil melerai keduanya. Lee Jeno menahan Huang Renjun. Choi Bomin menahan Hwang Hyunjin.

"Omong kosong apa itu?!?! Aku tidak pernah melakukan hal hina seperti itu!" Hwang Hyunjin membela diri, "tidak ada buktinya! Kau percaya dengan hal itu?!"

"Ya, aku sering menangkapmu masuk ke rumah Hwang Yeji."

"HEI, APA YANG KALIAN LAKUKAN DI SANA? KALIAN BERKELAHI?"

Pretty Bad Teenagers : Hyunjin Yeji✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang