Dekorasi bernuansa putih dan bunga menghiasi venue yang luas, tetapi tidak terlalu besar yang terletak di tengah Kota Seoul. Tamu undangan yang datang sudah duduk dengan manis memandangi pengantin pria dengan setelan jas berwarna beige dan bunga bagian kiri atas jas, menunggu pengantin wanita memasuki ruangan.
"Pengantin wanita dipersilakan memasuki ruangan!"
Seorang wanita dengan gaun putih yang di kepalanya dilengkapi dengan veil memegang buket bunga di tangannya berjalan menuju altar dimana Hwang Hyunjin berdiri. Mata Hwang Hyunjin berbinar-binar melihat Hwang Yeji yang absolutely gorgeous hari ini. Pengalaman seumur hidup satu kali yang sangat istimewa.
Prosesi pemberkatan berlangsung dengan lancar, diikuti dengan pidato dari Bang Chan, penampilan bernyanyi oleh Seo Changbin, Kim Seungmin, dan Yang Jeongin lalu ditutup oleh penampilan solo Han Jisung yang menyanyi sambil memainkan gitar.
Setelah penampilan-penampilan tersebut, Bang Chan menghampiri sepasang pengantin Hwang tersebut dan berkata, "Selamat atas pernikahan kalian .... Semoga kalian selalu bahagia dan dikaruniai anak yang baik dan sehat serta keluarga yang harmonis."
Hwang Yeji yang menyadari lelaki itu adalah Bang Chan tersenyum tipis, "Terima kasih banyak."
"Dan aku minta maaf atas apa yang terjadi beberapa tahun lalu. Semoga kau bisa memaafkanku." Lanjut Bang Chan.
Hwang Yeji merasa lega mendengar permohonan maaf dari Bang Chan. Kini sudah saatnya berdamai dengan masa lalu dan memulai lembaran baru lagi, terutama di hari yang istimewa ini.
"Terima kasih sudah meminta maaf. Aku tidak tahu kalau permohonanku membuat semua beban di pikiranku hilang begitu saja. Pasti berat juga untukmu beberapa tahun terakhir. Aku selalu siap menerima permohonan maafmu, Bang Chan oppa. Semoga kau juga bisa berdamai dengan masa lalu." Ujar Hwang Yeji.
Bang Chan tersenyum mendengar ucapan Hwang Yeji, lalu pergi meninggalkan keduanya.
Di Korea Selatan, upacara pernikahan hanya berjalan sekitar selama 1-2 jam. Oleh karena itu, para tamu undangan pernikahan sudah mulai pulang dari venue bersisakan duo Hwang. Sudah pukul lima sore. Duo Hwang juga sudah selesai berganti pakaian dari gaun dan setelan jas pernikahan mereka.
"Kau mau makan malam apa?" Tanya Hwang Hyunjin sembari membuka pintu, menahan pintu ruang rias untuk Hwang Yeji.
"Hmmm ... ayo kita makan seperti waktu kita SMA lagi." Jawab Hwang Yeji.
"Ke minimarket?"
"Iya, hahaha. Kau masih menyimpan seragam SMA-mu?"
"Sepertinya masih ada, tapi aku tidak yakin masih muat. Kenapa? Mau jalan-jalan seperti anak SMA?"
Hwang Yeji mengangguk riang seperti anak kecil, "Tentu saja, kita cuma menghabiskan waktu satu tahun bersama di SMA."
"Baiklah, ayo kita kembali lagi seperti dulu!"
Hari pernikahan mereka diakhiri dengan bernostalgianya mereka dalam seragam SMA. Mereka mengenang kembali good old days, mengingat kembali perjanjian mereka dahulu, apa yang terjadi, dan deep talk mengenai perasaan mereka satu sama lain selama SMA.
Hwang Hyunjin yang sedang duduk di kursi hidrolik minimarket dekat mereka menatap Hwang Yeji yang duduk di sampingnya, mata mereka bertemu.
Aku jadi menyadari, kita tidak boleh begitu keras terhadap diri kita yang terluka. Kita bisa mengobatinya bersama. Dulu, kita cuma remaja yang tidak kuat untuk berjalan sendirian. Memang dulu kita remaja yang agak buruk. Batin Hwang Hyunjin.
Hwang Yeji menyadari lelaki Hwang itu menatapnya dalam, "Kenapa? Ada sesuatu di wajahku?"
"Ah, tidak. Tidak apa-apa." Ucap Hwang Hyunjin tersadar dari lamunannya, lalu melanjutkan makannya.
THE END.
A/N
Halo, semua! It is the time to say goodbye sama karakter-karakter Pretty Bad Teenagers! Dengan dipublish-nya part ini, resmi sudah PBT selesai! Makasih banyak semuanya yang udah ngikutin dari 2020 hingga sekarang, 2024. Aku akan tetep upload cerita lain dengan universe yang berbeda dan karakter yang sangat berbeda!
Jujur sedih bangeeet sekaligus seneng akhirnya PBT selesai juga (merasa bersalah karena lama bgt update book ini). Semoga kalian puas sama cerita asli dan side story PBT, ya! Sampai berjumpa di book lainnya!
<3 u
saranghamnida713
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Bad Teenagers : Hyunjin Yeji✔️
Фанфикwritten in bahasa 𝙙𝙤 𝙣𝙤𝙩 𝙗𝙚 𝙨𝙤 𝙝𝙖𝙧𝙙 𝙤𝙣 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙥𝙖𝙞𝙣, 𝙘𝙖𝙪𝙨𝙚 𝙬𝙚 𝙘𝙖𝙣 𝙘𝙪𝙧𝙚 𝙩𝙝𝙚 𝙥𝙖𝙞𝙣 𝙩𝙤𝙜𝙚𝙩𝙝𝙚𝙧. 𝙬𝙚 𝙖𝙡𝙡 𝙤𝙣𝙡𝙮 𝙩𝙚𝙚𝙣𝙖𝙜𝙚𝙧𝙨, 𝙬𝙚 𝙖𝙧𝙚 𝙣𝙤𝙩 𝙨𝙩𝙧𝙤𝙣𝙜 𝙚𝙣𝙤𝙪𝙜𝙝 𝙩𝙤 𝙬𝙖𝙡𝙠 𝙖𝙡𝙤𝙣𝙚...