Meskipun banyak teman yang tidak baik, tetapi ada teman yang setia membelamu, melindungimu dari jauh, dan mendoakan kebahagiaanmu tanpanya setiap hari.
🥀
"Kali ini tidak akan kubiarkan kau mempermainkan Kim Chaewon lagi!"
Lelaki bernama Kim Seungmin itu mempertegas ucapannya dan matanya menyala garang. Tangannya terkepal sangat keras dan sigap untuk menonjok Hwang Hyunjin dalam detik berikutnya. Ia sudah memegang kerah seragam Hwang Hyunjin, namun ....
"Seungmin!"
Hwang Hyunjin dan Kim Seungmin menoleh ke sumber suara, rupanya Kim Chaewon yang disebut-sebut itu memunculkan dirinya.
Kim Chaewon mendatangi mereka berdua, "Kalian sedang apa?"
Kim Chaewon rupanya cemas kalau saja Kim Seungmin baku hantam dengan Hwang Hyunjin. Karena jelas, Hwang Hyunjin pacarnya dan Kim Seungmin akan kalah baku hantam.
"Hyunjin-ah, ayo!"
Kim Chaewon berusaha membawa Hwang Hyunjin pergi.
Sementara Kim Seungmin melepas kerah seragam Hwang Hyunjin.
Kim Chaewon sudah pergi beberapa langkah, kemudian Hwang Hyunjin membisikkan beberapa kata, "Jangan sekali-kali kau lakukan itu lagi. Kuhabisi kau."
🥀
Hwang Hyunjin merasa terganggu dengan notifikasi ponsel yang ribut berbunyi. Rupanya asalnya dari grup yang dibuat oleh Na Jaemin dua hari yang lalu. Ia membuka list member dan menemukan kontak Hwang Yeji. Ia segera menambahkan Hwang Yeji menjadi temannya.Tunggu, apa yang dia lakukan?
Hwang Yeji yang sedang aktif kaget melihat notifikasi bahwa Hwang Hyunjin menambahkannya menjadi teman duluan. Ia segera menambahkan Hwang Hyunjin menjadi teman juga.
Ia segera mengirim pesan ke Hwang Hyunjin.
Hwang Yeji
| Kau dan Kim Chaewon itu sebenarnya ada apa?Hwang Hyunjin berdecih tidak suka dengan pertanyaan Hwang Yeji. Baru kenal, perempuan itu tidak pakai basa-basi langsung menanyakan kehidupan pribadinya. Tetapi, Hwang Hyunjin mendapat ide untuk balasan pesan Hwang Yeji.
Hwang Hyunjin
| Huang Renjun suka padamu, ya?Hwang Yeji mendengus membaca pesan dari Hwang Hyunjin, "Anak ini menyebalkan, ya!"
Hwang Yeji
| Ingat, aku sudah memberikanmu bantuan.
| Kim Chaewon.Sial. Batin Hwang Hyunjin ketika membaca Kim Chaewon.
Hwang Hyunjin
| Apa maumu?Hwang Yeji
| Bermain-main sedikit denganmu.
| Omong-omong sudah aku pikirkan soal sumpah itu."Hmm? Dia setuju?"
Hwang Hyunjin
| Sumpah tidak dibuat untuk main-main.
| Aku harus tentukan perjanjian dalam sumpah dan hukuman penebusan kesalahan jika salah satu dari kita melanggar.🥀
Hwang Yeji masuk ke dalam kelas dan tumben sekali hari ini ia datang lebih dahulu daripada Hwang Hyunjin. Ia bertanya-tanya kemana Hwang Hyunjin dalam hati.
Muncul notifikasi masuk, Huang Renjun.
Tetapi Hwang Yeji mencoba mengabaikannya. Sampai akhirnya, Hwang Hyunjin datang sembari berlari-lari. Tiba dengan rambut berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Bad Teenagers : Hyunjin Yeji✔️
Fanfictionwritten in bahasa 𝙙𝙤 𝙣𝙤𝙩 𝙗𝙚 𝙨𝙤 𝙝𝙖𝙧𝙙 𝙤𝙣 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙥𝙖𝙞𝙣, 𝙘𝙖𝙪𝙨𝙚 𝙬𝙚 𝙘𝙖𝙣 𝙘𝙪𝙧𝙚 𝙩𝙝𝙚 𝙥𝙖𝙞𝙣 𝙩𝙤𝙜𝙚𝙩𝙝𝙚𝙧. 𝙬𝙚 𝙖𝙡𝙡 𝙤𝙣𝙡𝙮 𝙩𝙚𝙚𝙣𝙖𝙜𝙚𝙧𝙨, 𝙬𝙚 𝙖𝙧𝙚 𝙣𝙤𝙩 𝙨𝙩𝙧𝙤𝙣𝙜 𝙚𝙣𝙤𝙪𝙜𝙝 𝙩𝙤 𝙬𝙖𝙡𝙠 𝙖𝙡𝙤𝙣𝙚...