Perjalanan cinta yang begitu panjang dan akan terus berlanjut antara dua sejoli. Yang tidak lain adalah Khalifa dengan Fabiola. Sudah hampir 2 tahun mereka menjalani hubungan yang dibarengi oleh pekerjaan mereka.
Selama 2 tahun ada saja hal membuat hubungan mereka terkadang sedikit berombak faktor eksternal. Salah satunya adalah orang ketiga yang berusaha membuat mereka pisah.
Khalifa hari ini bekerja dinas di luar kantor tepatnya di Hotel Swiss Bell sedang melaksanakan sosialisai yang berkaitan dengan kepolisian.
"Hai khal, ketemu lagi deh kita" ucap seorang perempuan yang tidak lain adalah kezia si perempuan genit yang membuat khalifa heran kenapa tiba2 ada perempuan ini lagi padahal mereka tidak janjian.
"Emm kok lu bisa ada disini?" Tanya khalifa heran.
"Emm gua emang lagi nginep di hotel ini aja lagi staycation" jawab kezia.
"Oww" balas khalifa.
"Khal nanti sore jalan yuk , siapa tau lu free" ucap kezia.
"Gak dulu .." ucap khalifa. Belum khalifa mengakhiri ucapannya ada seorang bidadari memanggilnya.
"Sayang.." ucap fabiola dari jarak cukup jauh dan langsung menghampiri khalifa.
"Sayang kok gak bilang kalau udah sampe?" Tanya khalifa
"Aku udah chat kamu loh , kamu kali yg gak baca malah sibuk sama cewek genit gak berkelas ini" ucap fabiola.
"Ohh iya ya ampun maaf ya sayangku, aku juga ga tau dia tiba2 ada disini" ucap khalifa.
"Eh mba fabiola sorry ya, ga ada yg larang saya buat bicara sama siapapun kenapa situ kepanasan?" Ucap kezia.
"Kezia Lavia Si cewek yang butuh perhatian dari cowok orang , mba gini ya saya kasih tau baik2 dari kemarin udah saya bilangin kalau KHALIFA itu COWOK SAYA anda tau itu kan MBA KEZIA?" Ucap fabiola dengan penuh penekanan.
"Emm iya saya tau , saya ga bodoh ya sorry" ucap kezia yang malah emosi balik.
"Nih liat cincin di tangan saya , ini khalifa kasih buat menyatakan kalau saya itu punya dia resmi dan dia bakal nikahin saya suatu saat nanti ingat itu MBA" ucap fabiola yg sudah habis kesabaran
Dan akhirnya Kezia pergi meninggalkan mereka berdua dan langsung balik ke kamarnya.
"Sabar sayangku , nanti kamu cepet tua kalau emosian terus" ucap khalifa yang memegang pundak fabiola dan membalikkan badan fabiola menghadap kearahnya.
"Gimana mau sabar coba sayangku , udah berapa kali aku blg jangan pernah deket2 sama kamu. Aku tuh udah tau niat dia apa pasti dia mau ambil kamu dr aku" ucap fabiola.
"Ututu lucunya pacar aku kalau cemburu makin menyala abngkuhh" ucap khalifa.
"Iss kamu malah bercanda , ini aku serius tau. Awas aja ya kalau kamu kegoda sama cewek genit itu" ucap fabiola.
"Sayangku sini liat aku, kamu tau gak kenapa aku milih kamu? Bukannya cewek lain aja yang lebih wow" ucap khalifa.
"Ya ga tau" jawab fabiola.
"Iya karena aku ga suka cewek yang modelannya cuma tebar2 pesona tapi ga ada talentanya ga berguna buat aku. Aku pilih kamu karena aku lihat kamu itu beda dari yang lain kamu itu berani orangnya , mandiri, ga cepat menyerah, selalu bikin orang happy, pokoknya kamu itu beda buat aku" jelas khalifa.
"🥺🥺🥺" fabiola yang hampir menangis dan disadari oleh khalifa. Khalifa pun langsung memeluk fabiola dengan lembut.
"Sayangku udah yah jangan nangis, aku tuh pokoknya cuma punya kamu" ucap khalifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
ФанфикSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?