Khalifa dan fabiola telah sampai dirumah mereka. Fabiola yang dibukakan pintu oleh khalifa dan turun langsung dipegang oleh khalifa dengan sangat lembut dan hati2.
"Hati2 yang nanti kamu jatuh lagi, pelan2 ya jalannya" ucap khalifa.
"Apaan si yang aku udah baik2 aja nih, kamu kayak aku abis operasi aja deh pake segala di tuntun masuk ke rumah" ucap fabiola.
"Udah ga udah banyak cerewet kamu ikut aja perintah aku oke" ucap khalifa.
Sesampainya di dalam rumah. Fabiola yang langsung disuruh duduk oleh khalifa.
"Yang kok kamu diem aja sih dari tadi aku tanya di mobil? Maksud dokter tadi itu apa si yang?" Tanya fabiola yang melihat khalifa sedang sibuk dengan hpnya.
"Oke jadi aku bakal bilang ke kamu sejujurnya oke" ucap khalifa yang tiba2 berdiri.
"Iya apa yang?" Tanya lagi fabiola.
"Jadi yang dibilang sama dokter tadi sebenernya kamu lagi HAMIL yang" ucap khalifa.
"Apa yang ? Apa coba bilang sekali lagi?" Tanya fabiola terkaget dan langsung berdiri.
"Iya kamu hamil anak kita" ucap khalifa dengan senyum lebarnya.
"HA KAMU SERIUS YANG ? AKU HAMIL?" tanya memastikan dari fabiola.
"IYA SAYANGKU KAMH HAMIL" ucap khalifa.
"😭😭😭😭😭😭" tiba2 fabiola nangis yang membuat khalifa kaget dengan reaksi fabiola.
"Eit eit kok malah nangis yang ? Kan ini kabar gembira" ucap khalifa.
"A.. a.. akuu nangis karena seneng yang. Akhirnya aku bisa jadi ibu juga 😭😭😭😭" ucap fabiola dengan keadaan nangisnya dan membuat dia berbicara terbata-bata.
"Ututu sayangku jangan nangis kasian nanti dede bayinya didalam nangis juga" ucap khalifa menghapus air mata istrinya.
"Aku seneng akhirnya doa aku selama ini terjawab juga , makasih ya Tuhan" ucap fabiola dan langsung memeluk suaminya.
"Udah doang jangan nangis lagi ya sayngku. Nanti kalau kamu nangis terus anak kita juga nangis karena denger mamanya nangis" ucap khalifa sambil mengelus kepala istrinya.
Setelah khalifa melapaskan pelukkannya dari fabiola ia langsung menyamakan tingginya dengan perut fabiola.
"Halo anak papah , sehat2 ya sayangnya papah didalam sana. Jangan bikin mamah kamu capek. Papah gak tau kamu cewek apa cowok yang penting kamu harus bantu papah buat bikin mamah bahagia terus. Love u sayangnya papah" ucap khalifa yang mencium perut fabiola dengan lembut.
"Tuh nak denger kata papahmu ya , sehat2 ya nak , mamah sama papah bakal jagain kamu terus sampe kamu lahir, we love u anakku" ucap fabiola sambil mengelus perutnya sendiri.
Khalifa yang langsunb berdiri dan memeluk lagi fabiola.
"Yang kira2 dia cewek apa cowok ya?" Tanya khalifa.
"Ga tau juga yang aku, gimana nanti kalau usia kandungan aku udah 5 bulan kita buat acara gender reveal aja gimana?" Tanya fabiola.
"Setuju banget yang, pokoknya setiap kamu cek kandungan jangan sampe kita tahu duluan ya supaya jadi surprise pas acara" ucap khalifa.
"Ohh iya yang aku belum kasih tau mamah papah kita , nanti kamu bilang ya ke mereka" ucap fabiola.
"Siap istriku yang baik dan cantik. Ya udah gih sekarang kamu istirahat gak boleh kemana2 dulu ya" ucap khalifa.
"Okey papah" ucap fabiola dengan suara menirukan anak kecil yang menggemaskan.
"Ihh lucunya istri aku jadi gak sabar seberapa lucu ya anak kita nanti" ucap khalifa.
"Kalau ganteng pasti ikut kamu tapi kalau dia cantik ikut aku lah" ucap fabiola.
"Tapi awas aja ya kalau dia cewek terus kamu buat dia jadi tomboy aku gak mau" ucap khalifa.
"Iya sayangku kamu nih aneh2 aja deh" ucap fabiola.
"Ya udah kamu istirahat dulu dirumah , aku pergi beli susu hamil dulu ya supaya anak kita gak kekurangan nutrisi" ucap khalifa.
"Oke siap suamiku" ucap fabiola.
"Bi minga tolong jaga istri saya ya dirumah dia lagi hamil jangan buat dia banhak kerja ya , marahin aja bi kalau dia kerja" ucap khalifa kepada ART mereka.
"Iya siap pak" balas art tersebut.
Khalifa langsung pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan dan susu ibu hamil untuk istrinya.
"Nyonya selamatnya atas kehamilan pertamanya , semoga nyonya dan dede bayinya sehat2 ya. Kalau ada butuh apa2 panggil saya aja nyonya" ucap Art tersebut.
"Iya bi amin makasih banyak ya" balas fabiola.
.
.
.
.
.
TBC
LUCU BGT SUMPAH KALAU DIBAYANGIN RASANYA AKU INGIN TERIAK MELIHAT KEGEMASAN SUAMI ISTRI INI 😭😭😭
LANJUT KAH?
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?