30

669 85 12
                                    

Keesokan harinya. Hari ini dua keluarga akan datang untuk menjenguk anak mereka serta cucu mereka pertama kalinya.

"Yang mereka hari ini datang, kamu udah tau kan ?" Tanya khalifa.

"Udah yang" balas fabiola.

"Aku mandi dulu ya, nanti pencet tombol aja kalau kamu butuh apa" ucap Khalifa

"Iya sayang siap" ucap fabiola.

"Hai sayangnya mamahnya. Selamat pagi , ututu nguap terus nih, ngantuk ya nak udah pagi loh ini sayang. Bangun yukk kita ganti baju ya nanti, tunggu papahmu oke" ucap fabiola kepada anaknya yang langsung dia ambil di box dan digendongnya

"Lucu banget si kamu , anak capa ci emm" ucap fabiola yanh tidak abis-abisnya mencium anaknya karena gemas.

TOK.. TOK..

"Permisi buk, pagi. Bu ini sarapam pagi nya. Ada lagi yang dibutuhkan bu?" Tanya suster yang sambil menaruh makanan tepat dihadapan fabiola agar dia langsung makan.

"Ohh makasih ya sus, gak ada kayaknya" balas fabiola.

"Oke baik bu , saya permisi" ucap suster

"Iya sus" balas fabiola.

"Mamah makan dulu ya cantik, nanti abis ini kamu minum cucu sayangnya mamah" ucap fabiola sambil mencubit sedikit hidung anaknya. Sembari makan fabiola sambil menggendong anaknya.

Author dlm hati : *Memang sudah terlihat the power of emak2 yaa fab ini , gendong anak sambil makan*

Akhirnya setelah 15 menit khalifa keluar dari kamar mandi dengan tampilan lebih fresh.

"Nah itu papah , yey papah udah selesai mandinya" ucap fabiola yang berbicara kepada anaknya yang sedang menyusui. Khalifa pun mendekati kedua bidadarinya.

"Ihh udah bangun si cantik. Ei cantik nyusu mulu nih , laper banget ya nak" ucap khalifa yang sedikit mencubit pipi anaknya.

"Iiii sayang pelan2 nyubitnya tuh kan merah pipinya" ucap fabiola.

"Iya iya maap abis lucu bgt kalau liat dia lagi nyusu gitu gemesnya tuh sampe keluar angkasa tau gak sih yang" ucap khalifa.

Tok.. Tok..

"HALOHAAAA" ucap mamahnya khalifa diikuti mamahnya fabiola.

"Mah jangan keras2 itu nanti bangun loh dia" ucap papahnya khalifa.

"Halo sayang2nya mamah, lagi nyusu ya dia?" Ucap mamahnya fabiola.

"Iya mah , haus banget kayaknya dia" ucap fabiola yang akhirnya mengakiri kegiatannya menyusui anaknya.

"Ya ampun nak lucu banget dia , namanya siapa ?" Tanya mamahnya khalifa.

"Zefanya Meliora Nasif mom" jawab khalifa.

"Cantik namanya seperti orangnya" ucap mamahnya khalifa.

Dua oma yang sangat heboh ini sudah sangat tidak sabar menggendong cucu mereka. Dan pada akhirnya bergantian untuk menggendong.

"Nak itu mamah bawain buah ya supaya nutrisi kamu bagus buat zefanya" ucap mamah fabiola.

"Iya mah makasih banyak ya" jawab fabiola.

"Kalau diliat-liat inimah mirip mamahnya banget ini ya, lucu banget si kamu sayang. Nanti main kerumah grandma ya jangan lupa oke cantik" ucap mamahnya khalifa yang menggendong zefanya.

"Masa si mom? Masa gak ada mirip akunya? Itu loh mommy liat kupingnya aku banget" ucap khalifa dengan pengakuannya.

"Iya cuma kuping , nih liat mata idung persis fabiola banget" ucap mamahnya khalifa.

"Tuh kan yang emang cuman mirip kamu anak kita" ucap khalifa mengadu kepada fabiola.

"Udah ah yang kamu nih gitu aja marah, anak kita jadi ya pastinya mirip kamu dong" jelas fabiola.

"Eit eit kalian nih berantem mulu" ucap papahnya fabiola.

"Tau nih pah dari kemarin ga terima kalau zefanya cuma mirip sama aku" jelas fabiola.

"Khal kamu jangan gitu dong udah pasti anak kalian pasti mirip kalian berdua" tambah papahnya khalifa.

"Iya iya dad maaf" ucap khalifa menyerah.

"Ya udah deh kita pulang dulu ya , ga enak ganggu istirahat fabiola" ucap papahnya fabiola

"Oke deh kami pulang dulu ya sayang, nanti telepon kalau ada apa2. Jangan lupa mampir ke rumah ya bawa zefanya" ucap mamahnya fabiola.

"Iya siap mah" balas fabiola.

Akhirnya mereka semua sudah pulang dan berpisah.

"Yang aku gantiin dulu ya popoknya zefanya kayaknya udah full ini" ucap khalifa yang meraba bagian popok anaknya.

"Ya udah yang oke , pelan2 ya yang" ucap fabiola.

"Oke siap sayang" ucap khalifa.

.

.

Zefanya yang sudah di ganti popok oleh khalifa satu kali dengan pakaiannya. Dan sekarang zefanya berada di gendongan fabiola.

 Dan sekarang zefanya berada di gendongan fabiola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*story ig fabiola*

.

.

.

.

.

TBC

GEMASSSSS

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang