Hari yang sangat ditunggu oleh khalifa dan fabiola yaitu hari pertama zefanya masuk sekolah. Begitu banyak hal yang mereka siapkan dari seragam dan keperluan sekolah yang menjadi pelengkap sekolah.
Dimulai dengan pagi hari jam 05.30 zefanya yang sudah bangun lebih dulu dari daddy mommya dan ia langsung pergi ke kamar mommy daddynya.
CEKLEKK.
"Mommy.. daddyy" ucap zefanya yang sudah berada di atas tempat tidur mommy daddynya dan membangunkan mereka berdua dan nyatanya nihil.
Akhirnya tanpa menyerah zefanya tetap menggoyangkan mommy daddy agar bangun.
"Mommy lets go to school, daddy wake up i want to go to school daddy" ucap zefanya.
"Emmm , eh sayang mommy kok udah bangun? Ini masih jam setengah enam loh sayang" ucap fabiola yang terbangun.
"Wake up mommy , nyanya kan mau sekolah" ucap zefanya.
"Sayang kamu sekolah jam 9 sayang, bobo lagi yuk , sini bobo sama mommy" ucap fabiola. Sedangkan khalifa masih asik bobo.
"No mommy i want to go to school" ucap zefanya.
"Okey okey, nyanya tiduran aja okey sambil mommy peluk2 gak usah bobo lagi gpp" ucap fabiola.
"Ga mau mommy , nyanya mau mandi aja" ucap zefanya.
"Belum sayang , bentar lagi okey. Sini peluk mommy" ucap fabiola yang sudah membuka tangannya.
"Mmmm mommy mah" akhirnya zefanya menyerah dan sudah berada di pelukan mommynya dan sambil tiduran.
"Nanti jam 7 aja kamu mandinya sayang, kepagian ini kamu, hmm muahh" ucap fabiola.
"Okey mommy, mommy harum banget nyanya sukak" ucap zefanya.
"Masa sih sayang , ya udah kalau gitu peluk terus dong mommynya biar wanginya gak ilang" ucap fabiola.
.
.
1 jam kemudian ternyata zefanya sempat tertidur ulang tetapi untungnya fabiola membuat alarm dan mereka pun sudah bangun kembali.
Khalifa yang sudah duluan selesai mandi dan bersiap. Sedangkan fabiola masih di kamar mandi bersama zefanya karena zefanya minta dimandikan oleh mommynya.
"YANGGG.. mana kaos dalam aku yang?" Tanya khalifa dari luar kamar mandi.
"Itu udah aku taru di bawah kemeja yang, coba liat dulu baru nanya" teriak fabiola dari dalam kamar mandi.
"Ohh iya yang ada, okok yang makasih" balas khalifa dengan teriakan.
At kamar mandi.
"Abis ini sikat giginya oke, mommy lanjut mandi dulu nanti kalau udah selesai sikat gigi lap dengan handuk ya sayang. Ini handuknya" ucap fabiola.
"Okey mommy" ucap zefanya.
Beberapa menit kemudian mereka berdua kelar mandi dan sekarang zefanya sedang di pakaikan seragam sekolah tetapi ada satu hal yang membuat fabiola kesusahan di pagi ini karena zefanya yang asik menonton cartoon dengan berlarian kesana kemari dan hanya memakai kaos gandengan serta celana dalam yang membuat dia kesusahan sedikit.
"Nyanya .. mommy bilang apa jadi anak yang manis.. hey sayang.. ini pake dulu celananya zefanya sayang.." ucap fabiola yang duduk di sofa kamar masih dalam
Keadaan handukan dikepalanya. Zefanya malah asik menonton dan malah seakan2 tidak mendengar suara mommynya."Daddy nih liat nih anaknya gak mau pakek baju. Panggil monster aja ahh, monster ambil aja nih anak kecil ini" ucap fabiola yang menakutkan zefanya akhirnya zefanya malah berlarian ke arah fabiola dan memeluknya erat. Khalifa yang melihat itu hanya tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?