41

429 69 11
                                    

Fabiola sekarang berada di kamar anaknya, dia sedang menidurkan anaknya yang masih setengah sadar.

"Lucu banget si kalau bobo gini kamu nak, mamah tuh sayangggg banget sama kamu nak. Jangan cepet gede dulu ya sayang nanti kamu keburu punya pacar terus mamah sendirian deh, muahh" ucap fabiola kepada anaknya yang tertidur.

TOK.. TOKK..

"Malam sayang.."

Tenyata yang membuka pintu adalah khalifa.

"Eh sayang malam, kok gak bilang2 kalo udah sampe? Aku jadi gak jemput kamu di bawah" ucap fabiola yang masih dengan posisi tiduran disebalh zefanya.

"Udah gpp yang , kamu juga lagi jaga zefanya. Aku tadi di bilang sama sus kamu disini jadi makannya aku kesini" ucap khalifa yang sudah didekat ranjang.

"Udah bobo cantiknya aku nih , muahh. Cantiknya aku yang ini gak mau bobo juga? Muahh" ucap khalifa yang mencium kedua princessnya itu.

"Nunggu kamu lah masa aku duluan tidur" ucap fabiola yang bangun perlahan dan sudah di posisi duduk dan khalifa pun ikut duduk di ranjang.

"Ihhh so sweet banget si" ucap khalifa yang sedikit lantang.

"Ihh kecilin suara kamu yang nanti zefanya bangun lagi" ucap fabiola sambil memukul tangan khalifa.

"Mommy.." ternyata benar zefanya sedikit terganggu dengan suara bapaknya dan akhirnya ia terbangun.

"Tuh kan udah aku bilang dia bangun, dia tuh masih belum tidur nyenyak sayang jadi masih kedengaran kita ngobrol" ucap fabiola.

"Hello sayang, ini daddy nak. Gak kangen sama daddy?" Tanya khalifa.

"Daddy hug" ucap zefanya yang masih setengah sadar dan minta di peluk daddynya dan sekarang zefanya sudah berada di pangkuan daddynya dengan posisi berhadapan.

"Uuuu sayangnya daddy manja banget si biasanya juga berantem kita" ucap khalifa.

"Kamu nih gimana si , giliran dia manja sama kamu malah suruh berantem" ucap fabiola.

"Daddy , where the toys daddy?" Tanya zefanya.

"Ohh iya daddy lupa sayang , gimana kalu besok? Besok daddy janji cepet pulang oke terus kita beli mainan sama2" ucap khalifa yang membuat janji ke anaknya.

"Promise daddy 🤙🏻?" Tanya zefanya.

"Promise sayang 🤙🏻" balas khalifa dan fabiola yang melihat percakapan antara suami dan anaknya dia hanya senyum dan geleng2.

"Ya udah sekarang zefanya tidur lagi ya , mommy baca dongeng mau ?" Tanya fabiola.

"Nyow nyoww" balas zefanya sambil menggelengkan kepalanya.

"Terus zefanya mau apa?" Tanya khalifa.

"Nyanya mau sleep with daddy and mommy" ucap zefanya.

"Emmm boleh gak ya?" Ucap khalifa yang menggoda zefanya.

"Boleh dong sayang, nanti mommy baca dongeng ya dikamar sambil denger lagi tidur kesukaan nyanya oke" ucap fabiola.

"YEYYYY" ucap zefanya kegirangan.

"Kan daddy belum bilang iya loh" ucap khalifa.

"Sayang kamu nih ya kebiasaan goda anaknya terus, yuk nak kekamar mommy yuk" ucap fabiola yang mengambil alih zefanya dari pangkuan khalifa dan langsung pergi kekamarnya yang hanya 5 jengkal dari kamar zefanya.

"Yang yang ihh kok di tinggal si" ucap khalifa.

.

.

Di kamar khalifa dan fabiola.

"Yang mandi dulu gih , nanti aku siapin banu tidurnya" ucap fabiola.

"Oke istriku tercantik sedunia" ucap khalifa.

"Duhh mau mandi aja gombal mulu" ucap fabiola.

Sekarang fabiola sedang megatur posisi tidur mereka agar nanti zefanya tidak jatuh.

20 menit kemudian akhirnya khalifa selesai dari mandinya.

"Yang sini dulu dong aku mau selfie, zefanya liat sini sayang" ucap fabiola dan akhirnya khalifa mendekat.

CEKREKKK

*update story*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*update story*

"Pasti kamu update story kan?" Tanya khalifa.

"Iya dong kan emak2 eksis" ucap fabiola.

"Mommy.. kapan baca dongengnya?" Tanya zefanya yang menarik2 bajunya.

"Ohh oke oke sayang, wait ya mommy ambil bukunya dulu" ucap fabiola.

"Okey mommy" ucap zefanya.

"Satu.. dua.. tiga.. wiiii" ucap khalifa yang mengangkat anaknya seperti pesawat dan di tarunya di tempat tidur.

"Okey sekarang zefanya duduk yang manis abis itu mommy bacain donge oke" ucap fabiola.

"Okey captain" ucap zefanya yang langsug duduk di tengah antara khalifa dan fabiola.

"Okey , jadi pada suatu hari ada seekor serigala yang sangat besar dan galak, terus di dalam hutan itu hanya ada seekor serigala hitam dan dua ekor rusa" ucap fabiola dan zefanya yang sangat fokus mendengar cerita mommynya.

"Terus karena serigala ini sangat lapar san ia susah mencari mangsa akhirnya dia melihat ada dua ekor rusa dan serigala itu langsung menggejarnya, serigala itu berkata : *santapan yang mantap di malam ini* tanpa berfikir lama serigala itu lari sekuat mungkin" ucap fabiola yang masih berdongeng.

Ternyata zefanya sudah tertidur pulas dengan sedikit suara dengkurannya.

"Yang udah bobo dia" ucap khalifa dengan suara bisikannya.

"Ohh iya oke oke" ucap fabiola yang langsung menaruh buku di meja dekat tempat tidur. Dan khalifa pun membenarkan posisi tidur anaknya agar lebih nyaman.

"Good night honey, daddy love u muah" ucap khalifa.

"Good sayangnya mamah, love u muahh" ucap fabiola.

"Good night too istriku , muahh" ucap khalifa yang mendekatkan wajahnya ke kepala fabiola sambil ia cium kening istrinya.

"Good night juga suamiku" ucap balik fabiola.

.

.

.

TBC

Btw ada yang mau kasih rekomendasi nama susternya zefanya gak? soalnya gak enak kalau ga ada nama 🤧

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang