Keesokan harinya fabiola sudah mendapatkan hasil foto dari gilang. Dan sekarang ia memulai misi lain dengan melakukan penyamaran. Yang sekarang dia tidak menyuruh gilang untuk melakukan penyamaran.
Sekarang keberadaan sofia bisa dengan mudahnya fabiola dan gilang tahu karena mereka seribu cara dengan bantuan teknologi.
Dimulai dengan pagi yang indah dihari sabtu dimana merupakan hari libur tapi untuk rencana yang fabiola buat tetap akan dia laksanakan. Khalia hari ini sudah disuruh anaknya untuk tidak kerja dikarenakan ia mau daddynya menemaninya pergi ke mall dan bermain disana.
At kamar fabiola.
Jam 8.00 pagiTOK TOKKK
"Mommyyy.." ucap zefanya yang membuka pintu kamar mommynya. Dan zefanya langsung mendekati mommynya yang sedang bermain handphone di sofa.
"Morning sayang, kenapa sayangku?" Tanya fabiola sambil memeluk anaknya.
"Baby keadaannya gimana mommy?" Tanya zefanya sambil memegang perut fabiola.
"Suttt nanti daddy denger sayang, baby keadaan baik2 aja kok" ucap fabiola yang berbisik ke anaknya karena khalifa masih berada disitu masih tertidur pulas.
"Ohh okey mommy, but emm jadikan mau pergi ke mall kita?" Tanya zefanya.
"Jadi dong, kam kemarin daddy udah janji sama nyanya" ucap fabiola sambil memainkan rambut anaknya.
"Emm okey mommy, tapi nyanya bingung pake baju apa hihi" ucap zefanya.
"Uuuuu kamu udah kayak orang besar aja, kan cuma ke mall sayang" ucap fabiola.
"Hihi abisnya nyanya kalau lihat mommy suka ganti ganti baju hihi kayak artis" ucap zefanya.
"Masa sih mommy kayak artis? Kamu nih ada ada aja" ucap fabiola.
"Mommy ayuk breakfast , nyanya pingin makan nasi goleng mommy" ucap zefanya.
"Okey tapi nyanya bangunin daddy ya, soalnya daddy dari tadi susah dibangunin" ucap fabiola.
"Okey siap captain" ucap zefanya.
Akhirnya zefanya langsung mendekat ke kasur dan membangunkan khalifa.
"DADDYYYY DADDYYYYY BANGUN" ucap zefanya sambil menggoyangkan tubuh khalifa.
"DADDYYY AYO BANGUN" ucap zefanya yang tidak menyerah membangunkan daddynya. Fabiola yang dari sofa hanya tersenyum manis melihat tingkah laku anaknya yang menggemaskan.
"Daddyyy ayo bangun kita ke mall" ucap zefanya.
"Hmmm sayang ini kan masih pagi , sedikit lagi ya daddy bangun sepuluh menit lagi okey" ucap khalifa seperti mengigau.
"Ga mau nyanya maunya sekarang daddy" ucap zefanya.
"Okey okey honey" ucap khalifa akhirnya menyerah dan membuka matanya.
"Nah gitu dong daddy" ucap zefanya.
..
.
Hari sudah hampir menunjukkan jam 2 siang dimana khalifa fabiola dan zefanya sudah bersiap pergi ke mall. Mereka hanya pergi bertiga sebenarnya berempat karena ada baby lagi didalam perut fabiola yang belum di ketahui khalifa.
Fabiola sengaja memakai kemeja oversize yang menutupi perutnya yang buncit jadi khalifa tidak akan menyadarinya. Dan pakaian yang ia gunakan serba hitam dikarenakan ada misi yang ia jalankan.
Tiba2 ada telpon yang masuk dalam panggilannya. Ternyata dari gilang.
"Gil gimana ? Dia sekarang ada dimana?" Tanya fabiola kepada gilang lewat telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?