28

476 74 11
                                    

Tanpa berlama-lama bibi memanggil khalifa yang masih asik bermain hp di meja makan.

"TUAN TUAN.." ucap art tersebut.

"Ada apa bi , kenapa teriak2 gitu?" Tanya khalifa.

"Itu tuan nyonya, nyonya tuan" ucap ART

"Iya bi kenapa fabiola bi?" Tanya khalifa yang sudah penasaran.

"Perutnya sakit kayaknya mau melahirkan deh tuan" ucap ART tersebut yang langsung membuat khalifa lari menghampiri fabiola.

"SSSS AWWW AWW , SAYANG SAYANG SAKIT BANGET PERUTKU" ucap fabiola.

"SAYANG.. AYO KITA KERUMAH SAKIT AIR KETUBAN KAMU UDAH PECAH" ucap khalifa yang langsung menggendong fabiola dengan ala bridal style dan dibawa ke mobil.

"Sssss aww sayang sakit banget ini, hu hu hu aku ga kuat yang" ucap fabiola.

"Iya sabara sayang , kita langsung ke rumah sakit ya. Bi minta tolong siapin barangnya fabiola nanti minta pak supir anter ke rumah sakit ya" ucap khalifa.

"Oke siap tuan , semoga lancar ya tuan operasinya" ucap ART tersebut.

"Iya bi makasih" balas khalifa.

Di dalam mobil.

"Sayang yang tahan ya , bentar lagi sampe kok kita" ucap khalifa yang menenangkan istrinya yang sedang kesakitan hingga tangan khalifa jadi sasaran remasan fabiola.

"Sss aw aw sakit yang ga kuat aku, hu hu hu" ucap fabiola.

"Tarik nafas sayangku , bentar lagi ini sampe" ucap khalifa.

"Buruan yang sakit banget ini, aaaaa hu hu hu" ucap fabiola.

"Yang jangan di keluarin dulu disini yang, ribet nanti urusannya" ucap khalifa.

"Makannya kamu cepetan" ucap fabiola yang tiba2 menjambak rambut khalifa. Dan khalifa pun pasrah.

.

.

20 menit kemudian akhirnya mereka sampai di rumah sakit ibu dan anak.

"Sus tolong istri saya ya , udh mau melahirkan" ucap khalifa yang masih setia menggendong fabiola dan akhirnya susterpun datang membawa tempat tidur pasien.

"Siap pak, kami bawa dulu kamar ya pak supaya di cek dokter" ucap suster itu.

"Oke siap sus, sayang sabar ya" ucap khalifa mengelus rambut fabiola.

Sesampainya di ruang kamar dan langsung ada dokter yang mengecek fabiola.

"Pak sebenarnya waktu melahirkan ibu fabiola masih sekitar 1 minggu lebih tapi karena ini ketubannya sudah pecah jadi mau tidak mau kami akan melakukan operasi caesar, bagaimana pak ibu?" Tanya dokter tersebut.

"Apakah tidak bisa normal saja bu dok?" Tanya fabiola.

"Tidak biaa ibu, dilihat dari kondisi ini yang sebenanrnya belum ada pembukaan tetapi ketumban sudah pecah jadi mau tidak mau kami hatus caesar" jelas dokter tersebut.

"Oke dok lakukan apapun itu yang terbaik buat istri dan anak saya oke" ucap khalifa.

"Oke baik pak buk, kamu siapkan dulu ruang operasinya" ucap dokter itu.

"Siap bu dok" balas khalifa.

Back to khalfab.

"Princess papah baik2 ya kalau mau keluar , kasian tuh mamah kesakitan nak. Jangan bikin mamah sakit ya nak" ucap khalifa sambil pelan2 mengelus perut istrinya.

"Sssss sayangnya mamah pelan2 ya nak jangan bikin mamah takut , bentar lagi kamu bakal ketemu kita berdua nak jadi anak yang manis ya nak. Sss aww" ucap fabiola.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang