Setelah acara selesai semua, khakifa dan fabiola bersiap untuk pergi ke kamar karena mereka telah memesan kamar untuk semua keluarga dan saudara2 yang datang dari jauh tempat.
Eunike dan Ayu juga dipesankan kamar agar mereka besok bisa kembali bertemu khal dan fab.
"Aku kangen bgt sama kalian tau gak si?" Ucap fabiola yang menghampiri eunike dan ayu setelah iya mengganti pakaiannya.
"Kita juga tau fab , seneng dengernya lu udah nikah" ucap ayu.
"Iya seneng banget tau kita fab, bahkan gua relain izin 3 hari demi lu" ucap eunike.
"Ya ampun terharu gua dengernya, ya udah kalian istirahat gih nanti besok kita lanjut lagi" ucap fabiola.
"Iya nih gua juga udah capek. Dan lo kan juga mesti istirahat kasian muka lo keliatan capek banget fab" ucap ayu.
"Bilang ama kita2 ya malem pertamanya gimana hehe" ucap eunike.
PLAKKKKKKK
"Aww iss sakit tau yu" ucap eunike yang abis di pukul ayu di lengannya.
"Makannya jangan aneh2, sorry ya fab si nik emang agak2" ucap ayu.
"Wkwkwkwk gpp elah santai. Ya udah gua duluannya khalifa udh nungguin tuh" ucap fabiola.
"Iya dah yang udah jadi istri orang susah bgt nih kayaknya buat lama2 ngobrol dipantau terus" ucap eunike.
"Apaan si lu nik udah bye sampe ketemu besok pagi ya" ucap fabiola yang langsung pergi dan menghampiri khalifa.
Sebelumnya semua keluarga khalifa fan fabiola sudah lebih dulu ke kamar mereka masing2 dikarenakan mereka semua sudah lelah
"Yang lama banget si ngobrolnya? Aku loh ampe lumutan nungguin kamu disini" ucap khalifa.
"Ih iya maaf2 yang abisnya kamu tau sendiri kita bertiga kalau udah ketemu ga bakal bisa diem" ucap fabiola.
"Udah yuk ke kamar , ada yang lebih penting soalnya" ucap khalifa yang langsung menarik tangan istrinya dan membawa dia ke kamar.
Setelah beberapa menit kemudian mereka akhirnya sampai kamar.
"Yang aku duluan ya mandi bersih2 soalnya aku lama" ucap fabiola terlebih dahulu.
"Iya tapi jangan lama2 awas aja kamu ya" ucap khalifa yang memeluk fabiola dari belakang dengan manja.
"Iya iya , lepas dulu dong yang gimana aku mau mandi kalau kamu manja gini" ucap fabiola.
"Cepet pokoknya" ucap khalifa.
Sementara fabiola mandi , khalifa yang sedang sibuk mempersiapkan sesuatu hal. Dia sedang memegabg box yang sudah dari tadi ia persiapkan dan sekarang ia akan letakkan di atas tempat tidur agar fabiola tau.
30 menit kemudian fabiola keluar kamar mandi dengan memakai bathrobe yang disediakan di hotel tersebut.
"Yang mandi gih , kamu udah kotor banget itu" ucap fabiola.
"Ohh oke oke, aku mandi dulu ya. Jangan lupa dibuka boxnya yang ada di tempat tidur" ucap khalifa yang langsung pergi ke dalam kamar mandi.
"Apaan si dia udah bikin penasaran aja" ucap fabiola yang langsung menghampiri box tersebut dan di bukanya.
"HAAAA APAAN NIH?" Tanya fabiola terkejut.
"YANG APA INI YANG?" Teriak fabiola dari luar kamar mandi.
"Udah yang pake aja ga udah banyak tanya" jawab khalifa dari dalam kamar mandi.
"Masa gua disuruh pake begini gila aja dia" ucap fabiola.
Fabiola yang masih bingung harus memakainya atau tidak dikarenakan dia tidak terbiasa pakai pakaian yang berbau wanita sekali.
Beberapa menit kemudian khalifa keluar kamar mandi.
"Lah yang kok gak di pake sih? Aku udh beli mahal2 itu yang" ucap khalifa.
"Lagian kamu , udah tau istrinya agak tomboy disuruh pake begini" ucap fabiola.
"Udah cepet pakek aja oke titik ga ada penolakan ya" ucap khalifa yang sambil menarik fabiola untuk masuk ke kamar mandi dan mengganti pakaiannya.
"Iss dasar pemaksa" ucap fabiola yang menyerah.
Beberapa saat kemudian fabiola yang keluar dari kamar mandi dan dengan sengaja ia menutupi bagian yang ia rasa terlalu terbuka dengan kedua tangannya.
"Wow cantinya istri aku, tapi kenapa di tutup si? Lagian aku juga udah sah jadi suami kamu" ucap khalifa yang membuka tangan fabiola dan ia tuntun untuk berdiri di dekat dia.
"Ya tapi ini terlaku kebuka yang. Nanti aku masuk angin gimana? Kan kalau masuk angin gak jadi dong malam pertamanya" ucap fabiola keceplosan tidak karuan dan ia langsung menutup mulutnya dengan tangannya sendiri karena malu sudah keceplosan.
"Eitsss udah ga sabaran aja nih istriku, kamu pengen juga kan gitu gitu sama aku ? Bilang aja deh" ucap khalifa.
"Apaan si yang salah denger kamu aku tadi ngomong kalau malem2 bisa masuk angin" ucao fabiola yang mencari kebenaran.
"Kamu kira aku budek, udh bilang aja kamu mau juga kan?" Ucap khalifa yang menggoda fabiola dan ia langsung memeluk pinggang fabiola dengan manja.
.
.
.
.
.
TBC
OKE SABAR BAKAL ADA LANJUTANNYA HARI INI JUGA TENANG AJA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?