60

441 77 15
                                    

Pagi yang tidak begitu cerah dan sepertinya akan datang hujan karena sudah nampak terlihat mendung di jam 7 pagi.

Sekarang fabiola dan khalifa sedang bersiap masing2 dan akan turun kebawah untuk sarapan. Dan zefanya sudah bangun dan sementara mandi yang ditemani oleh sus rini.

..

.

1 jam kemudian.
At ruang makan.

"Morning daddy morning mommy" ucap zefanya yang datang menghampiri mommy daddynya yang sudah lebih dulu berada di meja makan.

"Morning sayang" ucap berbarengan khalifa dan fabiola.

"Daddy berarti boleh antar zefanya ke school kan?" Tanya zefanya dengan manisnya.

"Iya sayang nanti daddy antar sama mommy" jawab khalifa.

"Yeyyyyyy diantar mommy daddy" ucap zefanya kegirangan dengan sangat lucunya yang membuat fabiola senyum dan gemas melihat anaknya sangat lucu.

"Ya udah nyanya breakfast dulu ya, nyanya mau rotinya di kasih chocolate jam or cheese jam sayang?" Tanya fabiola kepada anaknya.

"Emm mommy i want both of them , boleh kan ?" Tanya zefanya sambil menaruh kedua tangannya di pipinya.

"Ihh lucu banget si anak mommy, boleh sayang. Wait ya mommy oleh dulu" ucap fabiola.

"Kok daddy gak dibuat gitu juga? Daddy juga mau dong masa mommy terus sih" ucap khalifa.

"Kan daddy gak buatin roti nyanya" ucap zefanya.

"Tapi masa mommy terus si yang nyanya bikin gitu. Kalau nyanya kasih muka imut nyanya nanti daddy janji bakal antar terus nyanya school" ucap khalifa.

"Daddy serius?" Tanya zefanya meyakinkan.

"Dua rius sayang" jawab khalifa.

"Okey , daddy aku sayang daddy. Daddy jangan pelgi2 kelja telus ya" ucap zefanya dengan ekspresi cutenya dan menaruh kedua tangannya di pipinya.

Jujur khalifa sangat rindu senyuman dan manja dari anaknya. Mungkin sebernernya dari dalam diri khalifa dia mungkin selama ini sudah berbuat dosa ke istrinya dan anaknya karena bermain di belakang akibat stress bekerja tapi dia terus berusaha akan menjauhkan semua itu.

"Emm gitu dong, lucu banget si anak daddy, muahh" ucap khalifa mencium pipi anaknya.

"Hihi nyanya mau makan dulu daddy" ucap  zefanya kerena terus terusan di cium daddynya.

"Yang dia mau makan nanti telat gimana, kamu ihh kasian anaknya" ucap fabiola.

"Abisnya aku gemes yang sama dia" ucap khalifa.

"Ya udah kamu juga lanjut makan nanti telat ke kantor" ucap fabiola.

"Emm okey okey" ucap khalifa.

.

.

30 menit kemudian mereka telah selesai dari acara sarapannya dan sekarang semua sudah berada di mobil dan siap menuju schoolnya zefanya.

Beberapa menit kemudian.

At zefanya school.

"Daddy mommy nyanya masuk dulu ya, daddt jangan lupa jemput nyanya okey. Love u mommy daddy" ucap zefanya.

"Okey sayang siap ,love u too" ucap khalifa.

"Love u too sayangnya mommy, belajar yang pinter nak" ucap fabiola.

"Okey mommy daddy bye" ucap zefanya yang langsung masuk ke dalam.

At mobil.

Di mobil sekarang hanya tersisa fabiola dan khalifa.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang