38

419 74 6
                                    

Waktu berlalu begitu cepat, baru kemarin rasanya mereka merasakan hari dimana zefanya tepat 1 tahun dan sekarang zefanya telah berumur 3 tahun.

Di umurnya yang 3 tahun ini zefanya semakin lebih aktif, sedikit manja, terkadang susah diatur dan juga lebih sensitif.

Di mulai dari pagi hari yang cerah. Zefanya sekarang sudah tidur dikamarnya sendiri tanpa didampingi mamah papahnya. Tetapi setiap jam 5.30 pagi ia pindah ke kamar mamah papahnya untuk lanjut tidur dan masuk ditengah2 mereka.

CEKLEKK..
*suara buka pintu terdengar*

Akhirnya pintu pun terbuka dan ternyata itu adalah zefanya. Sudah menjadi kebiasaannya di pagi hari yang langsung naik ke tempat tidur mamah papahnya dan masuk di tengah mereka yang masih berpelukan

"Mommy.." ucap zefanya. Panggilan zefamya ke fabiola telah berubah dari mamah menjadi mommy di karenakan dia sudah terlatih sedikit bahasa inggris.

"Hai sayangnya mommy, sini sayang" ucap fabiola yang tersadar ada zefanya di tengah mereka.

"Mommy peyuk" ucap zefanya. Dan fabiola pun langsung memeluk anaknya.

Pukk.. Pukk.. Pukk.. di tepuk2nya pantat anaknya agar zefanya bisa tertidur lagi.
Dan tidak lama kemudian akhirnya mereka tertidur lagi.

Tepat jam 7 pagi. Fabiola yang terbangun dari tidurnya dikarenakan ia akan bersiap kerja dan menyiapkan keperluan suaminya kerja juga.

Setelah selesai dari kamar mandi.

"Morning sayang. Yang bangun yuk , udah ku siapin air hangat mandi gih nanti telat lagi kamu" ucap fabiola yang menepuk suaminya pelan.

"Morning juga sayang. Morning kissnya mana buat aku?" Tanya khalifa yang terbangun dari tidurnya dan langsung meminta morning kiss.

"Iss kamu mah , ga ada cepet mandi gak?" Ucap fabiola yang hampir mengeluarkan jurus seribu hantamannya.

"Sekali aja yang" ucap khalifa memohon.

"Ga ada yang , cepet mandi gak. Aku mau mandiin zefanya juga nanti" ucap fabiola.

"Iya iya elah, pelit banget jadi istri" ucap khalifa menyerah dan langsung pergi ke kamar mandi.

Disisi lain fabiola mendengar ada suara berisik di tempat tidurnya dan ternyata anaknya sudah bangun tetapi masih dalam posisi tiduran.

"Molning mommy, HOAAAA" ucap zefanya terlebih dahulu sambil menguap

"Molning cayangnya mommy emm, ututu ngantuk cayangku muah" ucap fabiola yang sudah mendekat ke anaknya.

"Mommy , daddy where?" Tanya zefanya.

"Daddy di kamar mandi sayang, zefanya abis ini mau mam dulu apa mandi dulu?" Tanya fabiola kepada zefanya.

"I want to blekfest fles mommy" ucap zefanya dengan imutnya.

"Oke deh kalau begitu, mommy ganti baju dulu oke cantik nanti abis itu kita kebawah" ucap fabiola.

.

.

Sekarang mereka sudah berada di bawah dan ada di meja makan. Fabiola dan khalifa sudah memakai baju dinas mereka masing2 dan zefanya masih dengan baju tidurnya.

"Yummy pancake buatan mommy?" Tanya fabiola kepada anaknya.

"YUMMYYY 👍🏻" balas zefanya dengan mengajunglan jempolnya.

"Daddy boleh minta?" Tanga khalifa menggoda anaknya lagi.

"Nyo way daddy, ini punya nyanya" ucap zefanya dengan muka marahnya yang sungguh imut.

"Ahh ambil ahh" ucap khalifa yang tambah menggoda anaknya.

"NYO NYO DADDY" ucap zefanya.

"Daddy ambil ya" ucap khalifa.

"NYO NYO 😭😭😭😭😭" dan akhirnya menangis juga zafanya dibuat oleh khalifa.

"Tuh kan nangis, kamu tuh yang suka banget bikin zefanya nangis ya" ucap fabiola yang langsung menggendong anaknya dan duduk di pangkuannya.

"Cup cup , daddy nakal ya. Boleh mommy pukul aja daddynya?" Tanya fabiola kepada anaknya.

Zefanya yang mengangguk dengan ekspresi menangisnya.

"Oke mommy pukul ya daddynya" ucap fabiola.

PLAKK PLAKK. Fabiola yang hanga memukul tangan khalifa dengan hanya pura2 yang seakan2 keras.

"Ututu sayangnya mommy , nanti kita kerjain daddy balik oke, muah" ucap fabiola yang menenangkan anaknya.

"Udah yuk lanjut makan lagi, mommy suapin mau?" Tanya fabiola kepada zefanya dan dianggukinya.

.

.

20 menit kemudian mereka selesai sarapan. Sekarang fabiola dan khalifa tengah memakai sepatu bersamaan.

"Sus nanti minta tolong ya mandiin zefanya, soalnya tadi dia belum mau mandi" ucap fabiola kepada susternya zefanya.

Fyi: akhirnya mereka memakai babysitter untuk zefanya dikarenakan mereka bekerja masing2 dan di tambah zefanya yang makin aktif dan susah untuk ditinggalkan maka dari itu mereka memakai suster untuk menjaga zefanya.

"Iya siap bu nanti saya mandikan" balas suster.

Di sisi lain zefanya berada di gendongan khalifa yang sedang bermanja2. Walaupun terkadang mereka sering bertengkar karena khalifa yang menggodanya terus tetapi kalau untuk masalah kedekatan merekalah no 1.

"Daddt kerja dulu oke, zefanya mau mainan apa daddy beliin?" Tanya khalifa.

"I want belbi , MANYYYYY belbi daddy" ucap zefanya dengan kedua tangannya yang lebarkan ke atas dan suara serta wajah imutnya.

"Oke accept , nanti daddy beliin okey. Kiss daddy?" Tanya khalifa yang memberi pipi sebelah kirinya.

"MUAHHH THANK U DADDY" ucap zefanya.

"Your welcome honey, muahh" balas khalifa yang mencium balik pipi anaknya. Dan zefanya pun turun dari gendongnya papahnya dan langsung menghampiri mamahnya.

"Mommyyyyy" panggil zefanya yang berlari kecil ke arah mamahnya.

"HUGGGG" ucap zefanya yang minta di gendong.

"Uuuu sayangku, mommy berangkat kerja dulu okey. Zefanya sama sus dulu ya okey" ucap fabiola kepada zefanya dan langsung ia gendong.

"Emmm 🥺🥺🥺🥺" zefanya hampir saja mengeluarkan air matanya.

"Kok nangis? Mommy bentar doang kok kerjanya ya, nanti kita video call oke. Mommy janji abis pulang kerja mommy bawain ice cream, promise 🤙🏻?" ucap fabiola yang membujuk anaknya dengan membuat janji memakai jari kelingking

"Okey mommy 🤙🏻" balas zefanya.

"Good girl muahhh, oke mommy daddy berangkat ya cantik" ucap fabiola yang langsung menyerahkan zefanya kepada susternya.

"Bye honey 👋🏻" ucap khalifa dan fabiola secara bersamaan.

"Bye bye daddy bye bye mommy" ucap zefanya.

Akhirnya mereka berdua telah berada di luar rumah dan pegi bersama ke kantor dan khalifa mengantar terlebih dahulu istrimya baru ia pergi ke kantornya.

.

.

.

TBC

GIMANA GEMES GAKK?

Btw aju sengaja cepetin biar seru aja , soalnya udah mentok otakku mikirin alurnya 🤧

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang