74

443 79 7
                                    

2 hari kemudian.

Fabiola sudah diperbolehkan pulang dan dia sudah bisa berjalan dengan baik dibandingan dulu waktu ia melahirkan zefanya dengan cara caesar lebih lama berjalan.

"Waktunya kita pulang sayangnya daddy, kakak nyanya udah nungguin tuh" ucap khalifa yang sedang menggendong zayn.

"Yang tunggu ya , aku pake bedakan dikit. Soalnya udah kayak orang sakit aku pucet banget mukaku ga enak nanti di liat2 orang" ucap fabiola.

"Okey sayang. Dandan yang cantik ya mommy zayn biar orang2 terpesona" ucap khalifa.

"Emmm gombal kamu" ucap fabiola.

Sementara fabiola memakai makeup, khalifa bercerita dengan baby zayn yang masih terlelap tidur.

"Nanti kamu masuk akpol ya sayang, pokoknya daddy akan dukung kamu 100 persen" ucap khalifa.

"Ihhh kamu mah masih bayi juga, kalau dia maunya jadi atlet gimana?" Tanya fabiola.

"Ya gpp juga si , tapi kan lebih baik jadi polisi sayang menjanjikan" ucap khalifa.

"Emm terserah bapaknya deh" ucap fabiola dan lanjut melakukan aktivitasnya.

"OEKKK OEKKK OEKK" tiba-tiba saja baby zayn nangis.

"Yang nangis nih , kayaknya haus" ucap khalifa dan membawa baby zayn ke dekat fabiola.

"Emm ga kelar2 aku makeup-an ini" ucap fabiola yang akhirnya mengambil zayn dari gendongan khalifa dan memberi anaknya susu.

"Sini aku lanjutin makeup-in kamu" ucap khalifa.

"Engga engga , nanti dempul ahh nanti kalo muka aku siang leher aku malem gimana?" Tanya fabiola.

"Maksud kamu yang?" Tanya khalifa bingung.

"Ya keterangan nanti sayang" ucap fabiola.

"Gak tenang aja aku jago kok gambar , bahkan aku bisa gambar pemandangan di muka kamu" ucap khalifa.

"Kamu kira muka aku canvas" ucap fabiola.

..

..

Akhirnya mereka sudah keluar dari kamar dan pergi untuk pulang.

"Makasih ya pak buk, sehat selalu buat baby zayn" ucap dokter.

"Iya dok makasih banyak juga sudah membantu istri saya" balas khalifa.

"Kalau begitu hati2 di jalan ya pak buk, saya permisi dulu" ucap dokter.

"Iya dok kami juga permisi" ucap fabiola.

.

Jam 14.00.

Akhirnya mereka balik kerumah dan sesampainya mereka di rumah disambut meriah oleh seisi rumah.

"Selamat datang dirumah baby zayn" ucap semua orang yang ada didalam rumah itu.

"Wahhh zayn , liat itu banyak balon" ucap khalifa kepada baby zayn yang ada di gendongan fabiola.

"Makasih banyak semuanya. Baby zayn happy banget" ucap fabiola.

"Ganteng banget ya bu mirip banget tuan" ucap bibi.

"Iya bu ganteng , kalau yang sekarang idunganya mancungnya bapak banget" ucap sus rini.

"Tuh yang sekarang baby zayn mirip kamu, adilkan Tuhan kasih ke kita" ucap fabiola.

"Iya dong harus adil" ucap khalifa.

"Mana nyanya sus?" Tanya fabiola kepada sus rini.

"Bobo dia bu, soalnya tadi abis berenang jadinya kecapean dia" ucap sus rini.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang