57

432 71 19
                                    

Beberapa minggu kemudian.

Sofia sedang membersihkan dirinya di pagi hari. Ia sedang mencoba menelepon khalifa tetapi tidak di angkat.

Beberapa menit kemudian khalifa mengangkat telepon tersebut tapi anehnya suara orang lain dan suaranya seperti hantu.

"Halo ini siapa ya?" Tanya sofia karena penasaran dengan suara di telepon tersebut.

"Halo ini siapa ? Halooo" tanya sofia dengan suara lantangnya.

"JANGAN PERNAH GANGGU SAYA LAGI" tiba2 muncul suara seperti hantu yang sangat berat dan membuat sofia berteriak.

"HAAAAAAAAA" teriak sofia dan langsung melempar handphonenya.

"YANG KAMU KENAPA?" Tanya dimas yang kaget karena mendengar istrinya berteriak.

"Aku ga tau tiba2 suara aneh muncul kayak hantu ihh serem banget" ucap sofia.

"Kayaknya hape kamu yang rusak deh yang?" Ucap dimas yang sebenarnya sudah tau itu telepon yang mengangkat siapa karena ada sesuatu yang ia jalankan juga dibelakang.

"Ihh serem banget buang aja hapenya" ucao sofia.

"Lebai kamu, masa gitu aja takut paling itu orang iseng" ucap dimas.

"Ga tau ahh bodo amat ihhhh serem" ucap sofia yang langsung pergi meninggalkan suaminya.

..

.

FLASHBACK BEBERAPA MINGGU LALU.

Sebelum permainan dimulai fabiola mempertemukan dirinya dengan dimas dan juga pak beni di hari yang berbeda.

Pertemuannya dengan dimas yang kedua kali.

"Ohh halo buk" ucap dimas yang membungkuk dan sedikit terkaget dengan pakaian fabiola yang ternyata dia adalah polisi. Karena pertemuannya yang pertama kali dia hanya memakai baju biasa.

"Udah ga usah kayak gitu dimas , santai aja pasti kamu kaget ya sama baju saya?" Tanya fabiola.

"Ee.. ee.. jadi ibu polisi?" Tanya dimas.

"Udah panggil nama aja kamu kan lebih tua dari saya" ucap fabiola.

"Ohh okok fab, jadi apa yang mau kamu rencanain?" Tanya dimas.

"Jadi rencana saya ingin meneror istri kamu dan mohon kamu jangan salah paham dulu. Jadi teror ini hanya untuk membuat istri kamu bisa sadar dan menjauh sari suami saya" ucap fabiola.

"Emm okok kalau memang itu cara yang paling ampuh untuk membuat istri saya sadar fab. Tapi saya mohon jangan bawa istri saya ke dalam penjara fab" ucap dimas.

"Udah kamu tenang aja, saya tidak akan meneruskan masalah ini ke yanh berwajib" ucap fabiola.

"Oke oke fab , jadi apa yang harus saya buat?" Tanya dimas.

"Kamu hanya perlu meyakinkan bahwa yanh meneror dia hanya orang yang bermain2 dan kamu harus terus bujuk dia agar dia gak terus2 deket sama suami saya" ucap fabiola.

"Oke siap fab kalau itu mah gampang saya bisa bantu" ucap dimas.

"Oke nanti kabarin saya kalau ada perkembangan lain, saya permisi" ucap fabiola.

..

..

Keesokan harinya pertemuannya dengan pak beni.

"Selamat sore buk fabiola" ucap pak beni.

"Sore pak, jadi saya langsung ke intinya saja pak" ucao fabiola.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang