39

374 70 10
                                    

Sesampainya khalifa di kantor istrinya.

"Nanti telpon aku ya yang kalau kamu udah selesai" ucap khalifa.

"Oke siap sayangku, aku kerja dulu ya. Semangat kamu kerjanya" ucap fabiola sambil salam ke suaminya.

"Iya kamu juga semangat kerjanya, muah" ucap khalifa yang memberi ciuman di kepala istrinya.

Khalifa langsung menuju kantornya dengan kecepatan mobil yang tidak terlalu tinggi.

.

.

"Fab lu gak ada rencana tambah anak gitu ? Siapa tau kan zefanya butuh temen main" ucap gilang.

"Gila lu , ini satu aja gua udah kecapean gimana gua mau urus dua. Mending lu aja gih cari istri supaya ada anak nah nanti main sama anak gua" ucap fabiola.

"Gak dulu deh makasih , mending gua aja deh main ama anak lu" ucap gilang.

"Nah itu kan lebih tepat, biar anak gua ada bodyguardnya kan asik" ucap fabiola.

"Tapi lu gaji gua ya kalau gua jadi bodyguard zefanya" ucap gilang.

"Siap itu mah gampang" ucap fabiola.

.

.

Hari sudah menunjukkan hampir sore tepatnya jam 16.00 atau jam 4 sore. Khalifa yang masih di sibukkan oleh berkas berkas kantornya jadi ia sulit sekali untuk membuka handphone.

"Khal.." panggil komandan.

"Iya siap ndan , ada apa ya ndan?" Tanya khalifa kepada komandannya.

"Besok acara persiapan untuk latihan menjelang hari 17 agustus jadi mohon diarahkan semua anggota kepolisian untuk bersiap" ucap komandan.

"Siap ndan nanti saya arahkan mereka semua" ucap khalifa sambil memberi hormat kepada komandan.

"Oke siap khal" ucap komandan.

"Khal gua liat2 lu sibuk banget ya , gak ngabarin istri apa ?" Tanya rekan kerjanya.

"Ohh iya gua ampe lupa nelpon fabiola, thanks2 ya ji" ucap khalifa.

"Iya sama2 jangan lupa tetep utamain istri biarpun lu sibuk" ucap jidan.

"Siap2 ji" ucap khalifa.

Akhirnya khalifa pun membuka handphonenya dan ternyata hampir 10x panggilan dari istrinya dia tidak menjawab.

"Ya ampun ko bisa2nya gua ga angkat padahal hp gua gak gua silent lo" ucap khalifa.

My Wife ♥️ 📞 .. Menghubungkan.

"Halo yang.. maaf aku baru bisa telpon kamu" ucap khalifa.

"Yang kamu kemana aja si ? Aku telpon lo gak angkat2" ucap fabiola.

"Iya yang aku bener2 gak megang hp satu hari ini, soalnya komandan suruh aku urus buat acara 17 agustus nanti" ucap khalifa.

"Ya setidaknya kabarin aku dong sayang, aku tuh khawatir kamu udah makan apa belum kamu lagi ngapain" ucap fabiola.

"Iya sayang maafin aku ya , aku janji besok2 aku bakal terus kabarin kamu" ucap khalifa.

"Ya udah oke oke, terus kamu pulang gimana?" Tanya fabiola.

"Aku kayaknya sedikit pulang telat , nanti aku suruh pak tono jemput kamu ya , gimana?" Tanya khalifa.

"Ya udah gpp , nanti kamu aja ya bilang ke pak tono jam 6 an lah aku pulang" ucap fabiola.

"Ya udah oke oke, nanti kabarin aku aja kalau udah selesai kamu" ucap khalifa

"Iya sayang siap, semangat ya yang kerjanya inget aku sama zefanya" ucap fabiola.

"Iya istriku pasti dong, kamu juga ya semangat sayang Love U so much" ucap khalifa.

"Iya yang love u too" ucap fabiola dan akhirnya mereka menyelesaikan panggilan.

Disisi lain , setelah fabiola bertelepon dengan suami ada panggilan lagi di hp nya yang ternyata dari suster zefanya.

Kring.. Kringg.

"Iya halo sus, ada apa?" Tanya fabiola.

"Ini bu zefanya nangis terus dari tadi abis bangun dari tidur siang, nanyain ibu terus katanya pengen sama ibu" ucap susternya zefanya.

"Ohh mana sus video call aja" ucap fabiola.

"Halo sayang, ini mommy nak. Kenapa sayangnya mommy?" Tanya fabiola kepada anaknya lewat video call mereka.

 Kenapa sayangnya mommy?" Tanya fabiola kepada anaknya lewat video call mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep aja lagi video call mereka, susah banget editnya pliss 🤧*

"Mommy 😭😭😭😭😭" tangis zefanya di video call.

"Iya sayang kenapa? Kangen mommy ya?" Tanya fabiola.

"I miss u mommy, nyanya want to hug mommy 😭😭😭😭" ucap zefanya yang terbata2 karena sambil nangis.

"Sayang bentar lagi mommy pulang kok okey, nyanya mau tunggu mommy?" Tanya fabiola dan dapat balasan dari zefanya yang menggelengkan kepalanya.

"Terus nyanya mau apa?" Tanya ulang fabiola.

"Nyanya want mommy light nyoww 😭😭😭😭" ucap zefanya

"Mommy belum bisa pulang sekarang sayang nanti bos mommy marah , kan nanti mommy beliin ice cream okey sayang" ucap fabiola.

"Nyow nyoww i want mommy 😖😖" ucap zefanya dengan menggelengkan kepalanya.

"Ya udah bentar lagi mommy pulang oke, mana sus hpnya kasih ke sus sayang" ucap fabiola.

"Sus kasih dia main di taman belakang aja , bentar lagi saya usahain cepet pulang ya" suruh fabiola.

"Ohh oke baik bu , hati2 di jalan bu" ucap suster zefanya.

"Iya sus makasih , minta tolong ya jaga dulu" ucap fabiola.

"Siap bu" ucap suster zefanya.

.

.

.

TBC

GEMES GAK SI?????

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang