Jam sudah menunjukkan pukul 18.00 yang dimana fabiola telah selesai apel pulang. Dan drivernya pak tono sudah menunggu di depan.
Sesampainya di dalam mobil.
"Sore pak, tadi khalifa yang bilang ya suruh kesini?" Tanya fabiola.
"Iya bu, bapak bilang suruh jemput ibu karena bapak pulang terlambat" ucap pak tono.
"Iya pak, pak nanti singgah di minimarket dulu ya mau beli ice cream buat zefanya soalnya dari tadi rewel nyariin saya dirumah" ucap fabiola.
"Iya bu saya juga tadi denger dirumah pas lagi bersihin mobil kedengeram banget suara nangisnya" ucap pak tono.
"Dia gak biasa kan pak di tinggal jadinya gitu deh rewel" ucap fabiola.
"Iya bu biasa kalau masih umur 3 tahun emang agak susah di tinggal" ucap pak tono.
"Iya pak bener" balas fabiola.
Akhirnya mereka sampai di minimarket dan hanya fabiola yang turun untuk membeli ice cream untuk membujul anaknya.
.
.
20 menit kemudian akhirnya fabiola sampai juga dirumah. Dirinya sudah tidak sabar ingin bertemu anaknya.
"Malam, helloww mana ini anakku?" Tanya fabiola setelah memasuki rumahnya.
Ternyata anaknya sedang menonton televisi di ruang keluarga dan dari kejauhan anaknya mendengar suara mommy dan langsung berlari menuju mommynya.
"MOMMYYYYYY" ucap zefanya sambil berteriak dan berlari.
"Be carefull honey , you can fall" ucap fabiola.
"Mommyyyy" ucap zefanya yang langsung menangkap anaknya dan digendongnya.
"Emmm sayangnya mommy, lindu cekali kayaknya ya, muah" ucap fabiola yang memeluk anaknya lalu mencium pipi anaknya yang gemas.
"I miss uuu mommy" ucap zefanya.
"Miss u too honey, muahh" ucap fabiola.
"Mommy where's daddy?" Tanya zefanya.
"Daddy masih kerja sayang, mommy ganti baju dulu ya sayang" ucap fabiola yang ingin menurunkan anaknya tetapi malah ditahan anaknya.
"Nyow nyoww nanti mami pelgi lagi" ucap zefanya yang sudah mulai cemas.
"Engga sayangku, mommy cuma ganti baju bersih2 abis itu kita main" ucap fabiola.
"Promise 🤙🏻?" Tanya sefanya sambil memberikan jadi kelingkingnya kepada fabiola.
"Promise 🤙🏻" balas fabiola.
.
.
Akhirnya fabiola selesai dari kegiatan bersih2nya setelah itu di langsung menuju kebawah menghampiri anaknya yang sedang di temani susternya.
"Mommyyyy" ucap zefanya yang langsung menghampiri mommynya dan minta di gendong.
"Mommy your smell is good , i like it mommy" ucap zefanya. Zefanya memang sangat menyukai wangi ibunya yang berbau strawberry setiap abis mandi.
"Thank you honey , you too" balas fabiola.
"Hihi" ucap zefanya sambil tertawa kecil.
"Honey do you want ice cream?" Tanya fabiola kepada anaknya.
"I want mommyyyyyy" balas zefanya dengan sangat girang.
"Okey, bi .. bi.." panggil fabiola.
"Iya nyonya ada apa?" Tanya bibi.
"Boleh minta tolong ambilin es krim ya g saya baru beli tadi ada di kulkas" ucap fabiola.
"Oke siap nyonya" balas bibi.
Tidak lama kemudian bibi balik membawa es krim.
"Ini nyonya" ucap bibi sambil memberikan es krim kepada fabiola.
"Ohh iya makasih ya bi" ucap fabiola.
"Iya nyonya sama2" balas bibi.
"Yey ice climm, mommy i want i wantt" ucap zefanya yang sudah tidak sabar.
"Wait ya sayang mommy open dulu" ucap fabiola.
"Okey mommy sorry" ucap zefanya.
"Its okey honey" balas fabiola dan setelah itu ia berika es krim itu kepada anaknya.
"Nah ini es clim nya sayang" ucap fabiola.
"Thank you mommy" ucap zefanya yang langsung melahap es krim tersebut.
"Slowly honey, nanti kena baju es nya sayang" ucap fabiola.
"Okeyy mommy sorry" ucap zefanya.
"Its okey honey" ucap fabiola.
Fabiola mengeluarkan hp nya dan mengambil gambar karena ia tidak mau melewatkan moment ini dimana anaknya yang abis memakan es krim langsung bermanja kepadanya.
*update story*
"Mommy i want thiss" ucap anaknya yang menunjuk ke arah dadanya.
"Ihh kamu udah 3 tahun lohh sayang masih mau nyucu" ucap fabiola.
"I want mommyyy 🥺😖" ucap zefanya yang mengeluarkan jurus air matanya.
"Okey , but don't bite again okey" ucap fabiola.
"Okey mom" balas zefanya.
Akhirnya fabiola memperbolehkan anaknya menyusuinya lagi walaupun dia sudah berusia 3 tahun mungkin karena anak ini sudah terlalu sering di tinggal kerja dan sangat rindu mamahnya.
"Emm manja banget ci anakku" ucao fabiola sambil menepok2 pantat anaknya yang sedang menyusuinya.
10 menit kemudian , ternyata zefanya tertidur dalam keadaan masih menyusui.
Akhirnya fabiola membenarkan posisi tidur anaknya dan menggendongnya menuju kamar."Sus saya tidurin dulu ya zefanya, nanti kalau ada apa2 ke atas aja" ucap fabiola kepada susternya zefanya.
"Oke siap bu" balas suster.
.
.
.
TBC
GIMANA LUCUKKK GAKKK?
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?