24

432 75 18
                                    

Hari ini adalah jadwal fabiola mengecek kandungan. Usia kandungan fabiola sudah menginjak 6 bulan setangah yang dimana bentara lagi akan menginjak 7 bulan.

"Yang nanti kabarin aku kalau kamu udah mau siap2 ya , nanti aku jemput kita sama2 ke dokternya" ucap khalifa dengan setia memegang pinggang fabiola secara posesif.

"Oke siap suamiku" ucap fabiola.

"Oke aku pergi ke kantor dulu ya, nanti kabarin aku kalau ada apa2 oke, muah" ucap khalifa setelah itu mencium jidat istri cantiknya.

"Iya sayang hati2 ya dijalan" ucap fabiola.

"Bibi titip fabiola ya" ucap khalifa kepada ART mereka.

"Oke siap Tuan" ucap ART sambil membungkuk.

Akhirnya khalifa meninggalkan istrinya dan melaju pergi ke kantor.

.

.

Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 tepatnya jam 2 siang. Fabiola yang masih bersantai di halaman belakang rumahnya sedang menikmati suasana disiang hari sambil menyiram bunga2 nya.

"Jam berapa ya ini ?" Tanya fabiola yang langsung melihat Hp nya dan ia menyadari suatu hal.

"Ohh iya telpon khalifa deh" ucap fabiola.

My Husband ♥️ 📞 .. .. Menghubungkan.

"Halo istriku, udah siap kamu?" Tanya khalifa sebagai pembuka percakapan mereka via telpon.

"Udah yang aku udah siap dari tadi. Kamu udah boleh jemput yang" ucap fabiola.

"Yang kok kamu suaranya kayak ngos-ngosan gitu ? Kamu beres2 rumah ya?" Tanya khalifa.

"Engga yang , cuman siram bunga aja di halaman belakang. Kenapa emangnya yang?" Tanya balik fabiola.

"Sayang.. kan udah aku bilang jangan terlalu banyak kerja, itu liat kamu udah ngos-ngosan gitu. Kamu ini udah mau masuk bulan ke 7 kandungan kamu. Yang ayo dong denger sedikit aku bilang oke ini kan juga buat kebaikan kamu sama anak kita" ucap khalifa yang ada sedikit penekanan di akhir.

"Iya sayangku maaf , oke oke aku bakal dengerin kamu sekarang" ucap fabiola yang menyerah juga.

"Oke sekarang aku jemput ya , kamu tunggu aja di rumah. Jangan lupa pake sweater ya" ucap khalifa.

"Iya sayang, aku tunggu" balas fabiola.

.

.

30 menit kemudian akhirnya khalifa sudah sampai di rumahnya dan ia langsung turun untuk masuk kedalam dan menjemput istrinya tercinta.

"Spada. Adakag orang dirumah? Sayangku cintaku dimanakah engkau?" Ucap khalifa.

Fabiola yang mendengar suara suaminya itu dan langsung ia hampiri.

"Hai sayangku, udah siap nih aku yuk jalan" ucap fabiola.

"Wait sayang, kok pakek bajunya begini sih ? Itu loh kebuka lengannya nanti ada yg nakal liat kamu gimana?" Tanya khalifa.

"Wait sayang, kok pakek bajunya begini sih ? Itu loh kebuka lengannya nanti ada yg nakal liat kamu gimana?" Tanya khalifa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang