64

422 84 15
                                    

Setelah zefanya bertemu dengan daddynya, ia langsung berbalik arah dan kembali kepada mommynya.

"Mommyyy.." panggil zefanya.

"Ya ampun sayang kamu darimana si? Mommy sampe kebingungan cari kamu nak" ucap fabiola beralasan yang sebenarnya dia sudah mengetahui anaknya habis bertemu dengan daddynya a.k.a suaminya.

"Emm mommy tadi nyanya meet daddy. Dan daddy kasih ini mommy" ucap zefanya dengan polosnya dan langsung memberikan kartu yang diberikan khalifa kepadanya.

"Ini kan kartunya daddy sayang, kok bisa ada dikamu?" Tanya fabiola.

"Daddy said, mommy gak usah keluarin duit nanti pake aja ini mommy. Terus daddy said kartunya buat mommy aja" ucap zefanya dangan kepolosannya.

"Tapi mommy ada duit sayang, gpp kok mommy pake uang mommy" ucap fabiola.

"Nooo mommy jangan , kata daddy pake ini aja" ucap zefanya dengan penekanannya.

"Oke okey. Nanti nyanya ya bilang langsung ke daddy bilang terima kasih" ucap fabiola menyerah.

"Okey mommy hihi" balas zefanya dengan girang.

"Okey sekarang zefanya pilih mau mainan apa" ucap fabiola.

"Okey mommy, thank you" ucap zefanya.

"Iya sayang. But dont forget to say thank you to daddy okey" ucap fabiola.

"Okey captain" balas zefanya dengan mengacungkan jempolnya.

1 jam kemudian.

Akhirnya fabiola dan zefanya telah selesai dengan kegiatan mereka di mall. Dan sekarang mereka berdua menuju pulang menggunakan taksi online.

.

.

Sesampainya di rumah fabiola dan zefanya langsung membersihkan badan dan mengganti pakaian.

At kamar fabiola.

"Emm mommy mana handphonenya mommy? nyanya mau call daddy" tanya zefanya.

"Emm tapi nyanya jangan bilang mommy yang suruh okey" ucap fabiola.

"Okey mommy" balas zefanya.

My Husband ♥️📞.. Menghubungkan.

.

Back to khalifa.
Jam 15.00 sore.

Khalifa yang sedang berada di kantor sedang mengetik tiba2 ada panggilan masuk dan ternyata dari istrinya dan ia cukup kaget.

"Haloo sayang.." ucap khalifa dia mengira istrinya yang menelepon.

"Halo daddyy.." jawab zefanya.

"Ohh halo sayangnya daddy, kenapa nak?" Tanya khalifa.

"Daddy i want to say thank you karena udah beliin lego buat nyanya hihi" ucap zefanya.

"Iya sayang sama2. Daddy seneng kalau nyanya happy juga" balas khalifa.

"Emm daddy, kapan daddy mau main kerumah oma opa?" Tanya zefanya lewat telepon.

"Emm sayang daddy gak bisa janji main kesana, emm gimana kalau besok nyanya ke kantor daddy nanti kita main terus daddy traktir makan disini?" Tanya khalifa.

"Emm nyanya tanya mommy dulu ya daddy.." ucap zefanya yang menurunkan hpnya dan langsung bertanya kepada fabiola yang sedang sibuk melipat baju.

"Mommy.. besok nyanya boleh gak main ke kantor daddy?" Tanya zefanya.

"Apa gak ngerepotin daddy sayang?" Tanya fabiola.

"Kata daddy gpp nanti daddy mau traktir nyanya makan mommy, boleh ya mommy?" Tanya sekali lagi zefanya dengan wajah cutenya.

"Oke okey sayang, tapi janji sama mommy jadi anak yang baik ya disana?" Ucap fabiola.

"Okey mommy siap" balas zefanya.

"Daddy.." panggil ulang zefanya lewat telepon.

"Kata mommy boleh , tapi nyanya sama siapa kesana?" Tanya zefanya.

"Nanti daddy jemput di sekolah nyanya okey" ucap khalifa.

"Okey daddy yey di jemput daddy" ucap zefanya sambil loncat-loncat.

"Iya sayang sama2 , ya udah daddy lanjut kerjanya. Salam buat mommy sayang, bilang mommy , daddy sayang banget sama mommy daddy rindu kalian" ucap khalifa.

"Okey daddy siap, love u too" ucap zefanya.

"Okey bye sweetheart" ucap khalifa. Dan akhirnya panggilan diputuskan oleh khalifa.

.

Disisi lain fabiola yang melihat anaknya sangat senang bertelepon dengan suaminya dan dia tahu betapa berdosanya dia menjauhkan anaknya dari jangkauan papahnya tapi ini semua dia lakukan untuk kebaikan bersama agar suami bisa bertobat.

"Mommy.. kenapa mommy bengong?" Tanya zefanya.

"Ohh enggak sayang, mommy cuma kepikiran daddy kamu aja" ucap fabiola.

"Mommy miss daddy juga ya?" Tanya zefanya.

"Emm kamu nih kepo aja deh, hmmm" ucap fabiola menggoda anaknya.

"Mommy tau gak , tadi daddy said kalau daddy sayanggggg banget sama mommy dan daddy juga udah rindu banget sama mommyyy" ucap zefanya dengan polosnya.

"Masa sih daddy bilang gitu nak?" Tanya fabiola.

"Yes mommy.. nyanya tidak bohong" ucap zefanya.

"Emm nanti nyanya bilangin lagi besok sama daddy kalau mommy juga rindu sama daddy" ucap fabiola.

"Hihi okey mommy, helloww baby ini kakak, what are you doing today? Hihi" ucap zefanya sambil mengelus perut mommynya yang sudah buncit.

"Hellow kakak, aku lagi dengerin cerita kalian nih hihi" ucap fabiola dengan menirulan suara anak kecil.

"Hihi okey, sehat2 ya baby kakak sayang banget sama baby hihi, muahh" ucap zefanya di akhiri dengan mencium perut fabiola.

"Okey kakak love u too" ucap fabiola seakan-akan membalas ucapan zefanya dengan menirukan suara anak kecil.

"Mommy kapan di baby keluar?" Tanya zefanya.

"Nanti sayang masih lama, dia belum bisa keluar sekarang kerena belum terbentuk selayaknya bayi sayang" jelas fabiola.

"Ohhh okey mommy hihi" ucap zefanya.

"Ya udah sekarang zefanya bikin tugasnya ya , nanti mommy bantu" ucap fabiola.

"Okey mommy" balas zefanya dan langsung mengambil buku dan alat tulisnya.

.



.



.

TBC

LANJUT ????

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang