Hari sudah menunjukkan pukul 17.00 tepatnya jam 5 sore. Dan sekarang semua keluarga telah berkumpul dari keluarga khalifa hingga keluarganya fabiola.
"Mommyy nyanya mau liat baby" ucap zefanya.
"Tunggu ya sayang baby lagi minum cucu dulu okey. Kan sama kayak nyanya dulu minum cucu telus makannya jadi gemoy" ucap fabiola yang menggoda zefanya.
"Ihh mommy nyanya gak gemoy, nyanya lucu" ucap zefanya.
"Okey okey cantik" ucap fabiola.
"Sayang, gimana jahitannya masih sakit banget?" Tanya mamahnya khalifa.
"Udah ga begitu sakit si mom, cuman kalau aku batuk nyerinya dateng" ucap fabiola.
"Iya pasti gitu emang, makannya coba kamu jalan2 besok pagi sembari pemulihan" ucap mamahnya khalifa.
"Iya mom okok thank you sarannya mom" ucap fabiola.
"Iya sayang sama-sama" balas mamahnya khalifa.
"Ini gak foto dulu kita? Mumpung semua ngumpul nih" ucap papahnya fabiola.
"Iya pah bener2 foto yuk kita" sambung mamahnya fabiola.
"Tapi gimana ? masih nyusu tuh baby zaynnya" ucap khalifa.
"Terus kamu kira dia bakal sadar kamera khal?" Tanya papahnya khalifa.
"Ya engga si dad hehe" balas khalifa.
"Kamu nih ada2 aja" ucap papahnya khalifa.
"Ya udah kita selfie aja, yang kamu pegang ya HP nya kan tangan kamu panjang" ucap fabiola yang masih sementara memberi susu ke baby zayn.
"Oke oke deh, semua liat sini 1.. 2.. 3.." ucap khalifa dan semua keluarga mendekat dan melihat kamera untuk berfoto.
"Lagi 1.. 2.. 3.." ucap khalifa.
Dan akhirnya mereka telah berfoto bersama. Baby zayn sudah tertidur dan baru saja selesai menyusu.
"Udah bobo ya dia fab?" Tanya mamahnya khalifa.
"Udah mom, kekenyangan dia kayaknya lucu banget langsung bobo" ucap fabiola.
"Sini mommg gendong dia" ucap mamahnya khalifa.
"Oh iya ini mom" ucap fabiola yang langsung memberikan zayn ke gendongan grandmanya.
"Glenma nyanya mau liat baby" ucap zefanya yang mendekat ke grandmanya.
"Boleh sayang, tapi jangan ribut ya baby zayn lagi bobo" ucap mamahnya khalifa.
"Glenma baby kok bisa kecil banget ya ?" Tanya zefanya.
"Kan nyanya dulu juga gini sayang, bahkan nyanya dulu lebih kecil tapi karena mimi cucunya kuat nyanya jadi gemoy" ucap mamahnya khalifa.
"Ihh glenma nyanya itu lucu bukan gemoy" ucap zefanya.
"Iya oke oke sayang. Nanti adiknya di ajak main ya kalau udah besar nyanya juga harus sayang sama baby zayn oke" ucap mamahnya khalifa.
"Okey glenma, nanti nyanya ajak belenang trus nyanya ajak main berbie boleh?" Tanya zefanya.
"Jangan dong sayang, kan baby zayn cowok lebih baik ajak main lego aja" ucap mamahnya khalifa.
"Ohh iya glenma , nyanya kan banyak lego hihi" ucap zefanya.
"Iya sayang" balas mamahnya khalifa.
..
Semua keluarga sudah pulang dan sekarang yang tersisa hanya khalifa fabiola dan baby zayn. Zefanya disuruh khalifa pulang karena tidak baik zefanya terus berada di rumah sakit karena banyak virus.
Jam 22.00
"Yang kamu tidur di kamar atau di sofa?" Tanya fabiola.
Jadi khalida memesan kamar inap yang di dalamnya ada kamar tidur untuk yang menjaga dan juga tersedia sofa.
"Aku tidur di sofa aja, takut aku kalau di kamar gak kedengeran lagi nanti kamu panggil aku" ucap khalifa.
"Makannya jangan budek yang, ya udah kamu sini dulu" ucap fabiola.
"Kenapa sayangku?" Tanya khalifa langsung mendekat.
"Ini tangan aku pegel banget soalnya kena dingin tadi ruang bersalin dingin banget yang. Kayaknya darah aku beku deh?" Ucap fabiola.
"Bilang aja pengen manja2an sama aku kan?" Tanya khalifa.
"Ihh beneran yang, pijitin cepetan" ucap fabiola.
"Kiss dulu mana?" Tanya khalifa yang mendekatkan pipinya ke muka fabiola.
"Mua.." fabiola terkaget karena khalifa malah menc*um bibirnya. Padahal fabiola ingin mencium pipi khalifa tapi sudah keduluan oleh khalifa.
"Ihhh kebiasaan cari kesempatan terus" ucap fabiola sambil memukul dada suaminya.
"Abisnya udah lama gak rasain" ucap khalifa.
"Ihh sayang ngomongnya ahh nanti zayn denger gimana?" Ucap fabiola.
"Sayangku dia masih bayi belum bisa mencerna apa2" balas khalifa.
"Udah ah cepetan pijitin" ucap fabiola yang langsung memberikan tangannya.
"Uuuu manjanya istri aku" ucap khalifa yang akhirnya memijit tangan istrinya.
"Kamu mijitnya kurang keras yang. Disini sayang bukan disitu" ucap fabiola yang mengomel karena suaminya tidak benar memijitnya.
"Iya iya nihhh" ucap khalifa yang langsung mengeluarkan tenaganya.
"Aw aw aw sakit yang kekerasan" ucap fabiola.
"Ya terus gimana ? Tadi salah begini salah udah lah mending aku nonton bola" ucap khalifa dan ia menjauh dari istrinya.
"Ohhh kamu suka ya gak dapet jatah lagi tiap malam?" Tanya fabiola yang menggoda suaminya.
"Eh eh jangan dong yang. Kan kalau itu beda urusan" ucap khalifa yang langsung mendekat lagi dan memeluknya.
"Makannya pijitin aku dulu. Kalau kamu pijitin aku , nanti aku kasih hadiah" ucap fabiola.
"Apa sayang hadiahnya?" Tanya khalifa.
"Ada deh kepo kamu" ucap fabiola.
"Yah gak seru kamu" khalifa yang menyerah dan melepaskan pelukannya.
"Ohh mo suka ya gak dapet jatah?" Tanya ulang fabiola.
"Iya iya sayang" ucap khalifa menyerah dan memijit ulang istrinya.
..
.
.
TBC
Lanjuttt???
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanficSusah untuk bisa mempertahankan hubungan jika kedua belah pihak tidak ada yang berpikir kedepan. Apakah hubungan khalifa dan fabiola akan berakhir menjadi suatu rumah tangga ataukah rumah singgah?