65

439 83 10
                                    

Dipercepat >>>>
1 bulan kemudia.

Sudah hampir 2 bulan lebih fabiola tidak bersama khalifa. Rindu yang ia rasakan memang sudah begitu berat. Sekarang kandungan fabiola sudah memasuki bulan ke 6 dimana sudah tampak besar perutnya. Begitu beratnya mengandung tanpa di dampingi oleh suami. Tapi semua ini sengaja ia lakukan kepada suaminya agar suami tahu betapa lelahnya bekerja sambil mengurus anak.

..

..

Hari ini adalah hari pertama fabiola mulai cuti karena ia sudah merasakan badan yang begitu lelah akibat kerja. Jadi dia sudah memutuskan untuk mengambil cuti sampai melahirkan.

Sekarang adalah jadwal fabiola cek kandungan. Fabiola pergi ke dokter kandungan bersama dengan ibunya.

Fabiola sudah bersiap dan keluar dari kamar , tiba2..

"Lohh kok kamu pake pakaian gitu si nak?" Tanya mamahnya fabiola.

"Emang kenapa mah? Kan ga ada yang salah sama dress aku" ucap fabiola.

"Iya tapi gak gini juga dong" ucap mamahnya fabiola yang menunjukk kearah lengan anaknya.

"Abis aku gerah mah kalau pake yang terlalu tertutup. Lagian mah kalau udah 6 bulan gini rasanya badan aku cepet keringetan" ucap fabiola.

"Ya tapi nanti banyak mata jahat yang liatin kamu loh" ucap mamahnya fabiola.

"Ihh mamah nih aneh2 deh, udah yuk jalan nanti ditunggu dokter arif ga enak aku" ucap fabiola.

"Ya udah tapi kamu pake outer aja biar nutupin lengan kamu" ucap mamahnya fabiola.

"Ya udah iya iya, tapi nanti aja ya pake pas disana, gerah banget mah" ucap fabiola dan akhirnya memutuskan mengambil outer.

"Nah gitu dong" ucap mamahnya fabiola.

"Nah gitu dong" ucap mamahnya fabiola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*cerita gini outfitnya fabiola*

"Sus titip zefanya dulu ya saya mau cek kandungan" ucap fabiola kepada sus rini. Zefanya masih sementara bermain lego di ruang keluarga.

"Oh oke siap bu" balas sus rini.

"Mommyy.." ucap zefanya.

"Ya sayangkuuu" balas fabiola.

"Nyanya pengen ikut boleh?" Tanya zefanya.

"Emm nyanya dirumah dulu ya sayang, soalnya mommy mau ke rumah sakit nanti nyanya kena virus lagi" ucap fabiola.

"Ohh oke deh mommy, tapi nyanya titip ice cream aja boleh?" Tanya zefanya.

"Okey captain laksanakan" balas fabiola.

"Yeyeee ice cream thank you mommy" ucap zefanya.

"Iya sayang, baik2 ya dirumah sama sus, muahh" ucap fabiola.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang