14

570 68 27
                                    

Di hari yang bahagia ini , tepatnya khalifa dan fabiola menikah. Tiba2 saja fabiola di kagetkan dengan 2 orang yang sangat lama ia tidak bertemu.

"HA KOK KALIAN BISA DISINI?" Tanya fabiola kaget setelah ia melihat ada seorang yang dia kenal

"Iya dong fab , biar kita jauh tetep kita usahain dateng dong" ucap eunike.

"Padahal gua ga expect lu berdua bakal dateng walaupun gua harap2 lu berfua bisa dateng" ucap fabiola.

"Demi lu apa si yang gak kita lakuin, btw selamat ya kalian berdua" ucap ayu.

"Iya selamat ya fab khal, seneng bgt dengernya kalian udah nikah" tambah eunike.

"Makasih banyak udah nyempetin dateng , makan yang banyak kalau perlu bungkus" ucap khalifa.

"Iya pasti itu khal, ya udah kita duluan ya lanjut nanti kelar acara" ucap eunike.

"Iya tuh udh panjang antrian salamnya karena kita" tambah ayu.

Akhirnya dua bestie ini turun dari panggung dan lanjut untuk mengambil makanan. Mereka akan menunggu fabiola sampai kelar acara.

"Lu liatkan yu , fab sama khal serasi banget. Gak terasa waktu cepet bgt liat fabiola udah nikah" ucap eunike.

"Kenapa lu pengen juga ya nikah?" Tanya ayu meledek eunike.

"Dih apaan si lu , gak dulu gua mau fokus dulu karir" ucap eunike.

"Awas loh perawan tua nik" ucap ayu.

"Dih lu aja" ucap eunike.

"Wkwkwk udah makan aja kita , nanti pokoknya bungkus buat makan di kamar" ucap ayu.

"Iya jangan lupa oke" ucap eunike.

"Iya jangan lupa oke" ucap eunike

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.

.

Semua rangkaian acara telah selesai fabiola dan khalifa yang sudah mengganti pakaian mereka masing2 untuk bertemu tamu undangan dikarenakan masih ada kerabat dekat serta keluarga yang menunggu mereka.

"Sayang kamu gak capek kan ? Makan dulu yukk sambil ketemu temen2" ucap khalifa.

"Engga kok , iya aku juga mau ketemu eunike sama ayu kangen bgt sama mereka" ucap fabiola.

"Oke siap istriku, tapi makan dulu ya nanti kamu sakit lagi" ucap khalifa.

"Iya iya" ucap fabiola.

Dan mereka berdua pun langsung menghampiri kerabat dan teman mereka.

"Ya ampun beda banget nih ya kalau udah jadi istri orang auranya" ucap eunike yang meledek fabiola.

"Apaan si nik" ucap fabiola.

"Tapi emang betul loh fab aura lu tuh makin wow bgt setelah nikah sama khal" tambah ayu.

"Udah ah biasa aja kalian, eh btw makan yang banyak gais nanti jangan lupa bungkus ya buat makan di kamar kalian" ucap fabiola.

"Siap itu pasti lah" ucap eunike.

"Ya udah gua ketemu temen2nya khalifa dulu ya" ucap fabiola.

Dan gak lama kemudian fabiola sudah bersama teman2nya khalifa.

"Bim ini kenalin istri gua fabiola" ucap khalifa kepada bima temannya. Bima adalah rekan kerja yang bertemu saat iya dinas luar kota.

"Oh ya bima" ucap bima yang langsung bersalaman dengan fabiola.

"Fabiola" balas fabiola dengan senyumannya

"Gila emang cantik bgt istri lo khal , ga salah pilig emang lo" ucap bima.

"Iya dong istri gua ini orang tercantik di dunia" ucap khalifa sambil memegang tangan fabiola.

"Apaan si kamu lebai deh" ucap fabiola sambil tersenyum

"Eh bim udah makan?" Tanya khalifa.

"Udah khal tenang aja" balas bima.

"Ohh okok" ucap khalifa.

"Ya udah khal fab gua pulang dulu ya , istri soalnya dirumah biasa kalau lagi hamil suka mood-an jadi mesti cepet2 pulang gua" ucap bima.

"Oh ya ampun udah mau jadi bapak toh , ya udah salam buat istri lo thanks udh dateng" ucap khalifa.

"Ohh salam buat istri kamu bim sehat2 buat bumil dan debaynya" tambah fabiola.

"Siap2 makasih banyak ya khal fab, sekali lagi congrats buat kalian berdua semoga jadi keluarga yang samawa" ucap bima.

"Aminn , ya udah hati2 di jalan" ucap khalifa .

"Iya thanks ya" ucap bima dan langsung meninggalkan ballroom.

.

.

.

.

.

Nihh yang penasaran sama prewed nya khal sama fab bayangin sendiri ya maaf kalau gak sempurna 🥹✌🏻

*untuk foto prewed lain di next part ya temen2 ini untuk prewed formalnya dulu nanti yang next part prewed casual*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*untuk foto prewed lain di next part ya temen2 ini untuk prewed formalnya dulu nanti yang next part prewed casual*

Gimana lancar jaya kah halu kalian?

Lanjut ? Atau ?

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang