71

515 81 18
                                    

2 bulan lebih kemudian.

Tinggal menunggu 2 minggu lagi fabiola akan lahiran. Dan sampai sekarang jenis kelamin anaknya belum diketahui oleh khalifa dan fabiola. Tetapi sebenarnya dokter sudah mengetahui dan memang sengaja untuk tidk diberitahu.

"Yang jadi kan mau beli perlengkapan baby? Soalnya masih mau beli kelambu, beli popok beli stroller beli baby bouncer terus beli dot susu, ohh iya sama breast pump aku yang dulu udah rusak jadi mau beli baru. Ohh terus mau beli bedong yang instan itu loh yang , dan beli semua baju bajunya" jelas fabiola.

"Udah? Ada lagi?" Tanya khalifa yang capek mendengar ocehan istrinya.

"Emm ga ada sih yang, paling cuma box tidurnya aja" ucap fabiola dengan senyum menggodanya.

"Hmmm kebiasaan gak satu kali bilang. Tapi yang kamu emang udah tau cowok apa cewek?" Tanya khalifa.

"Ya makannya kita beli warnanya netral bisa buat cowok bisa buat cewek yang" ucap fabiola.

"Ohh iya juga ya" ucap khalifa.

"Ya makannya ayok yang, ini nanti keburu malem lagi. Aku gak sabar nih mau hunting baju2 baby yang gemes" ucap fabiola.

"Iya iya elah, ehh kamu mau pake kursi roda atau jalan aja?" Tanya khalifa.

"Jalan aja lah , sekalian olahraga sebelum lahiran. Kata dokternya jangan banyak duduk sama tiduran" ucap fabiola.

"Ya udah , kalau udah capek langsung duduk ya" ucap khalifa.

"Okey sayang" ucap fabiola.

"Mau ajak zefanya atau?" Tanya khalifa.

"Coba tanya aja dia" balas fabiola.

Akhirnya khalifa pergi menghampiri anaknya yang sedang disuapi makan oleg sus rini sambil menonton cartoon di ipadnya.

"Nyanya.." panggil khalifa.

"Yes daddy" balas zefanya.

"Mau ikut daddy sama mommy beli perlengkapan baby?" Tanya khalifa.

"Emmm kayaknya nyanya dirumah aja dad. Soalnya nyanya udah ngantuk" ucap zefanya.

"Okey deh sayangnya daddy, baik2 ya dirumah sama sus" ucap khalifa sambil memegang kepala anaknya.

"Okey daddy, love you" ucap zefanya.

"Love u too honey, sus titip ya zefanya" ucap khalifa.

"Iya siap pak" balas sus rini.

..

1 jam kemudian.

Dan sekarang khalifa fabiola sudah berada di mall untuk membeli perlengkapan bayi.
Sebelum pergi ke toko itu, tiba2 fabiola mengatakan sesuatu.

"Yang kayaknya aku pengen makan ramen deh!" Ucap fabiola.

"Yang inget kata dokter, jangan makan yang berminyak sama yang pedes2 loh" ucap khalifa.

"Ya kan nanti gak makan yang pedes , kn ada yang kuah creamy yang" ucap fabiola.

"Engga. Engga ada pokoknya kalau aku bilang engga ya engga" ucap khalifa.

"Emm iya iya, ya udah kalau gitu gimana kalau aku beli.." ucap fabiola yang belum selesai dan ia menarik khalifa ke toko yang ada di hadapan mereka yang tidak lain adalah toko perhiasan

"Loh kok kesini yang?" Tanya khalifa bingung karena istrinya menarik dia masuk ke dalam toko perhiasan.

"Iya. Abisnya kamu gak kasih aku makan ramen, ya udah aku bawa kesini aja" ucap fabiola.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang