29

463 83 13
                                    

Sekarang fabiola sudah di pindahkan di kamar VVIP dimana kamar yang dipesankan oleh khalifa agar fabiola lebih nyaman.

Fabiola masih dalam keadaan yang cukup lemah dikarenakan obat bius yang cukup kuat dan sekarang sudah berkurang sehingga rasa sakit jahitan yang dirasakannya semakin sakit.

Didalam kamar.

"Untuk ibu fabiola boleh untuk istirahat dulu nanti sekitar 1 jam lagi sudah boleh makan dan akan kami beri obat menghilangkan rasa nyeri ya bu" ucap suster yang habis mengantar fabiola ke kamarnya.

"Ohh iya baik sus, terima kasih ya" balas fabiola.

Akhirnya susterpun keluar dari kamar dan menyisahkan khalifa dan fabiola berdua.

"Yang iatirahat gih pasti masih sakit banget jahitan kamu" ucap khalifa.

"Iya yang tapi aku pengen peluk baby , apa gak di bawa kesini ya dia?" Tanya fabiola.

"Ada yang nanti bentar lagi, udah kamu istirahat dulu ya" ucap khalifa.

"Ya udah , tapi nanti bangunin aku ya kalau baby udah ada" ucap fabiola.

"Oke mamah" ucap khalifa.

Akhirnya fabiola tertidur juga setelah hampir 2 jam diruang operasi. Dan khakifa pun setia menunggu istrinya sambil menonton TV di kamar.

.

.

2 Jam kemudian

TOK.. TOK..

"Permisi pak buk" ucap suster yang masuk kedalam kamar fabiola.

"Ohh iya sus, ada apa?" Tanya khalifa.

"Pak, ibu sudah boleh makan. Dan untuk babynya sebentar lagi akan kami bawa kesini ya" ucap suster yang langsung memberi makanan kepada khalifa

"Ohh oke sus, paling bentar lagi lah dia makan soalnya kayaknya pules banget tidurnya" ucap khalifa.

"Oh ya oke pak gpp yang penting nanti tetep harus makan ya pak supaya gak lemes" ucap suster.

"Oke siap sus" balas khalifa.

Akhirnya suster pun meninggalkan kamar dan pergi untuk mengambil babynya mereka.

"Yang.. yang.. yuk makan dulu" ucap khalifa yang membangunkan pelan istrinya.

"Emm emm baby udah ada yang?" Tanya fabiola yang perlahan membuka matanya.

"Udah mau dibawa kesini" ucap khalifa.

"Ohh okok yang" ucap fabiola.

"Mau makan dulu atau ketemu baby dulu?" Tanya khalifa.

"Mau tunggu bany aja dulu ya , boleh kan?" Tanya fabiola.

"Iya iya boleh sayang" ucap khalifa.

Tidak lama kemudian ada yang mengetok pintu ulang dan ternyata suster dan dokter yang masuk sambil membawa baby mereka yang ada di box

"Halo bu fabiola, gimana bu udah makan?" Tanya dokter.

"Ohh belum dok, paling nanti sedikit lahi saya makan" balas fabiola.

"Ohh oke baik, ini ya bu kami sudah bersihkan babynya dan kalau ada apa boleh tindis tombol di belakang ya bu" ucap dokter.

"Iya oke dok makasih banyak ya" ucap khalifa.

"Oke buk pak saya permisi dulu , selamat ya sekali lagi atas kelahiran anak perempuannya" ucap dokter.

"Iya dok makasih juga sudah membantu" balas fabiola.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang