34

457 76 12
                                    

Sesampainya di kantor khalifa tidak menyetir mobil tetapi dia menyuruh pak tono driver mereka untuk mengantarnya.

"Yang aku turun dulu ya , nanti kalau ada apa2 telpon aku aja, oke. Muahh" ucap khalifa yang mencium kepala istrinya dan bergantian ke anaknya yang berada di gendongan gabiola.

"Oke yang, semangat kerjanya. Papah semangat kerjanya ya" ucap fabiola.

"Makasih sayangku" ucap khalifa yang langsung pergi meninggalkan istri dan anaknya di dalam mobil.

Sudah hampir 20 menit menunggu di mobil dan ternyata zefanya tertidur di car seat.

Sudah hampir 20 menit menunggu di mobil dan ternyata zefanya tertidur di car seat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

"Khal, sabtu begini gpp lu ninggalin istri sama anak lu dirumah?" Tanya rekan kerja.

"Gpp orang gua bawa mereka" ucap khalifa.

"Lah mana mereka? Ga keliatan tuh" ucap rekan kerjanya.

"Gua suruh tunggu di mobil" ucap khalifa.

"Lu gila ya masa lu biarin aja anak ama istri lu di mobil lumayan lama loh kita, turun aja kali suruh mereka tunggu diruangan" ucap rekan kerjanya.

"Ga enak gua ama komdan, nanti malah ngerepotin" balas khalifa.

"Udah gpp santai aja kan istri sama anak lo masa ga dibolehin, satu kali kenalin ke komdan" ucap temannya.

"Emm ya udah gua panggil bentar ya" ucap khalifa yang balik ke mobil

Akhirnya khalifa pergi menjemput istri dan anaknya yang ada di dalam mobil.

Sesampainya di mobil.

"Ihh yang udah kelar ?" Tanya fabiola.

"Belum , tapi kamu turum aja sama zefanya gpp satu kali kenalan sama komandan aku" ucap khalifa.

"Ihh yang ga ahh aku malu, lagian juga udah bobo zefanya" ucap fabiola.

"Gpp sayang , nanti aku gendong zefanya" ucap khalifa yang langsung mengambil zefanya yang ada di carseat.

"Ya udh oke oke" ucap fabiola yang langsung turun dari mobil.

"Ya udh oke oke" ucap fabiola yang langsung turun dari mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ini outfitnya fabiola*

Khalifa beserta istri dan anaknya sudah berada di dalam kantor khalifa dan dengan tidak sengaja berhadapan dengan komandan.

"Sore komdan" ucap khalifa sambil membungkukkan badanya dan fabiola pun juga ikut membungkukkan badanya

"Sore khal, ini istri sama anakmu?" Tanya komandan.

"Iya ndan, sengaja saya bawa soalnya kalau sabtu istri saya cuma sendiri jaga anak. Jadi lebih baik saya bawa saja" ucap khalifa.

"Ohh iya iya gpp, bukannya istri kamu juga polisi?" Tanya komandan.

"Iya ndan, cuma dia ambil cuti buat urus anak sampai sekiranya bisa ditinggal"jelas khalifa.

"Ohh begitu, ya sudah kalau begiti saya duluan ya ke ruangan. Sehat2 buat kalian bertiga ya" ucap komandan.

"Oh siap pak , makasih banyak" balas fabiola.

"Siap ndan" tambah khalifa.

Semua orang di dalam kantor melihat bayi yang di gendong khalifa. Semua penasaran dengan bayi itu.

"Khal ini anak lo?" Tanya salah satu rekan perempuan yang ada di kantor itu.

"Iya lah anak siapa lagi" jawab khalifa.

"Gila cantik banget dia , mukanya mirip fabiola tapi jujur cuma kuping doang nih yang mirip lu khal" ucap rekan kerjanya.

"Emm terserah lo pada dah" ucap khalifa.

"Khal boleh gua gendong gak anak lu ? Boleh kan fab ? Siapa tau nular ke gua bisa punya anak secepatnya" ucap rekan kerjanya.

"Iya iya gpp kok gendong aja, tapi hati2 soalnya suka gumoh" ucap fabiola.

Akhirnya zefanya sudah berada di gendongan teman kerjanya khalifa yang bernama Olive.

"Ya ampun fan cantik banget anak kalian, gemes deh pengen ke cubit2" ucap olive.

"Iya aku bahkan mamahnya sendiri tiap hari rasanya pengen ku makan dia" ucap fabiola.

"Eh btw siapa namanya?" Tanya olive.

"Zefanya Meliora Nasif" ucap fabiola.

"Cantik bgt ya namanya kayak orangnya, ya ampun nak bersyukur kamu lahir dari rahim mamah fabiola udah cantik baik pinter tegas lagi" ucap olive.

"Biasa aja kali hehe" ucap fabiola.

"Emm ya udah tante mau lanjut kerja dulu ya cantik , nanti kita main lagi" ucap olive yang mengembalikan zefanya ke mamahnya.

"Oke tante cantik, semangat kerjanya" balas fabiola.

30 menit kemudian, khalifa yang sudah menyelesaikan kerjanya dan hendak memanggil istri dan anaknya.

"Yang udah kelar nih aku , yuk kita pergi" ucap khalifa yang membantu istrinya dan mengambil zefanya dari gendongan istrinya.

"Ya udah ayuk , jadi kan mo dinner yang?" Tanya fabiola.

"Jadi dong sayangku" ucap khalifa.

.

.

.

.

.

TBC

LANJUT TEUU?

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang