25

403 77 12
                                    

Khalifa dan fabiola sudah berada di mobil dalam perjalanan menuju grocery shop untuk memberli bahan makanan.

"Sayang kok kamu diem aja si?" Tanya fabiola kepada suaminya yang masih fokus menyetir dan mencuekkan istrinya.

"Kamu marah ya soal anak kita cuma mirip sama aku?" Tanya fabiola.

"Engga kok" jawab singkat khalifa.

"Terus kenapa jawabnya gitu? Sayang aku jelasin ya dokter kan bilang anak kita pasti bakal mirip kamu juga. Kan kamu bapaknya masa gak mirip kamu" ucap fabiola.

"Ya tapi aku takut nanti orang2 liat anak kita malah mirip kamu akunya gak ada kebagian" ucap khalifa.

Fabiola yang mengambil satu tangannya khalifa dan ia taruh di atas perutnya.

"Sayang coba kamu rasain deh , dia nendang gak?" Tanya fabiola.

"Stt aww , nendang kan yang?" Tanya lagi fabiola.

"EH IYA YANG DIA NENDANG, wah berarti anak kita denger ya percakapan kita" ucap khalifa.

"Nak kamu dengerkan papahmu marah2 karena takut kamu gak mirip papah malah mirip mamah semua. Bilangin tuh papahmu jangan gampang marah2 , mamahnya jadi takut" ucap fabiola yang bercengkrama dengan anaknya di perut dengan tangan khalifa yang masih setia mengelus perut istrinya dengan satu tangan.

"Iya iya maafin papah ya sayang, abisnya papah takut kamu gak mirip papah" ucap khalifa dan anaknya menendang ulang didalam perut fabiola.

"Tuh yang dia denger, berarti tandanya dia gak suka mamahnya dicuekin gitu, ya kan nak? Tuh nendang lagi" ucap fabiola.

"Iya iya sayangku maaf" akhirnya khalifa menyerah juga dan meminta maaf ke istrinya.

.

.

1 minggu kemudian, fabiola terbangun dari tidurnya dikarenakan tiba2 bagian perut bawahnya terasa keram.

"Ssstt aww yang , yang bangun. Sakit banget ini" ucap fabiola yang membangunkan suami dan membuat khalifa kaget.

"Yang yang kenapa ? Apa yang sakit yang?" Ucap khalifa.

"Ini perut ku bagian bawah sakit bgt keram gitu" ucap fabiola.

"Kamu udah mau lahiran yang?" Tanya khalifa.

PLAKKKK. Khalifa yang dapat pukulan di lengannya akibat pertanyaan bodohnya.

"Isss kamu mah , mana ada aku lahiran orang masih 7 bulan. Bisa jadi aku salah posisi tidur yang" ucap fabiola.

"Ohh ya udh kita kerumah sakit ya?" Tanya khalifa.

"Udah gak usah yang gpp , kamu usap2 aja nanti juga ilang. Aku males kalau mau pergi ke dokter perut aku udah besar gini cepet capek yang" jelas fabiola.

"Bener nih gpp? Aku takut kamu sama anak kita kenapa2 lagi" ucap khalifa.

"Engga yang gpp , udah kamu elus2 aja supaya anak kita juga tenang didalam" ucap fabiola.

Khalifa yang disuruh fabiola mengelus perutnya dan langsung ia lakukan tanpa basa basi.

"Nanti aku belin bantal ya buat nahan perut kamu biar ga salh tidurnya" ucap khalifa.

"Iya iya sayangku" ucap fabiola.

"Ya udah masih sakit gak ini?" Tanya khalifa yang masih setia mengelus perut istrinya.

"Udah gak terlalu yang , sisa keramnya aja" ucap fabiola.

"Princessnya papah, jangan buat mamah sakit ya nak. Papah jadi khawatir sama kalian berdua. Kasian tuh mamahnya. Princessnya papah sehat2 ya sayang didalam sana. Papah udah gak sabar mau liat kamu" ucap khalifa yang sedang mengelus perut istrinya sambil berbicara dengan anaknya yang masih didalam perut fabiola.

"Mamah juga udah gak sabar ketemu kamu princess sehat2 ya sayangnya mamah. We love u princess" ucap fabiola.

"Ya udah kamu istirahat gih, aku ambilin minum dulu trus kita sarapan" ucap khalifa.

"Oke siap captain" balas fabiola.

.

.

"Sayang aku berangkat kerja dulu ya , kalau ada apa2 telpon aku okey" ucap khalifa.

"Okey sayangku" balas fabiola.

MUAHHH 💋 khalifa yang mencium jidat istrinya dan setelah itu pergi ke kantor.

Back to fabiola.

"Hu huu hu capek juga ya , duduk dulu ahh" ucap fabiola yang merasa lelah dan memilih untuk mendudukkan dirinya di tas sofa.

"Ya ampun nak kamu bikin mamah capek aja , liat deh nak kaki mamh udah kayak gajah bengkak trus liat deh jari mamah udah gendut2. Tapi gpp nak demi kamu mamah rela gendut. Yang penting kamu sehat2 ya di dalam mamah udh gak sabar liat kamu" ucap fabiola sambil mengelus perutnya sendiri.

"Kayak bagus nih post story di IG" ucap fabiola

"Kayak bagus nih post story di IG" ucap fabiola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep aja ceritanya ini story ignya fab*

👁️ 10,7k viewers

Reply by Ayu : "Wah sehat2 buat bumil dan debaynya"

Fabiola answer: "Maaci aunty cantik 🥰"

Reply eunike: "lucuna baby z, sehat2 bumil debay"

Fabiola answer: "Maaci aunty cutenya baby z"

Setelah memposting foto itu fabiola langusng mendapat banyak ucapan di DM IGnya.

.

.

.

.

TBC

LANJUT ?

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang