69

443 79 9
                                    

Hari ini adalah hari dimana fabiola akan balik lagi kerumahnya bersama khalifa. 2 bulan telah ia lewati hidup tanpa suaminya tetapi sekarang mereka sudah berdamai dengan keadaan masing2. Fabiola sadar bahwa dirinya masih sangat membutuhkan suaminya karena di masa2 ia sedang mengandung.

Tepat dihari ini juga zefanya menerima hasil belajarnya selama ia di sekolah. Dan sebentar lagi ia akan naik kelas. Tidak terasa waktu cepat berlalu, dan zefanya juga akan naik kelas menjadi TK-B.

Pagi jam 8.00
At kamar fabiola.

"Sayang udah ga ada yang lupa barang2 kamu ?" Tanya khalifa yang membantu fabiola mengangkat barang.

"Ga ada yang , lagian aku pas ke rumah mamah cuman bawa 2 koper ini" ucap fabiola.

"Ya udah okey deh, abis dari rumah baru kita ke sekolahnya nyanya" ucap khalifa.

"Okey. Ya udah aku bangunin nyanya dulu ya, pules banget tidurnya" ucap fabiola.

"Aku taro ini dulu di mobil baru aku gendong dia" ucap khalifa.

"Okey, ohh ya bilangin sus rini juga yang kalau kita balik" ucap fabiola.

"Udah kemarin mamah udah bilang kok tenang aja" ucap khalifa.

"Okey deh" balas fabiola.

Akhirnya khalifa keluar kamar dan membawa semua bawaan dan langsung ditaronya di mobil.

Back to fabiola.

"Sayangnya mommy, cantiknya mommy.." ucap fabiola sambil mengelus pipi anaknya yang masih bobo.

"Hey sayang ini udah jam 8 loh masa belum bangun kamu nak? Sayangkuu cintakuu" ucap fabiola sambil memainkan rambut anaknya.

"HUAAAMMM" dibalas dengan menguap oleh zefanya.

"Mommyy.." ucap zefanya.

"Molning cantiknya mommy, tidul telus nih" ucap fabiola.

"Mommy daddy mana?" Tanya zefanya.

"Daddy lagi taro barang di mobil , yuk kita pulang ke rumah. Siapa yang udah kangen sama kamar princessnya?" Tanya fabiola.

"Meeee" balas zefanya dengan mengakat tangannya.

"Okey deh , nyanya mau mandi disini atau nanti dirumah?" Tanya fabiola.

"Dilumah aja mommy" balas zefanya.

"Okey. Kan hari ini mommy and daddy mau terima hasil di schoolnya nyanya, kalau nyanya nilainya bagus mau apa dari mommy daddy?" Tanya fabiola.

"Emm secret mommy hihi" ucap zefanya.

"Emm udah mulai rahasia nih ya sama mommy" ucap fabiola sambil menggelitiki anaknya

"Hihi geli mommy" ucap zefanya.

*author sarankan sambil mendengar lagu ini gais sebelum membaca berikutnya. Ini lagu fav author banget kalo lagi baca WP yang gemes2*

LANJUTTT>>>

CEKLEKK

Tiba2 khalifa masuk.

"Ehh princess daddy udah bangun, pules banget sayang bobonya tadi" ucap khalifa yang mendekat ke anaknya. Dan akhirnya zefanya berdiri.

"Daddy huggg" ucap zefanya yang meminta di gendong daddynya.

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang