4

513 63 9
                                    

Setelah semua kejadian selesai dan kezia pun sudah dibawa ke kantor polisi untuk sidak lebih lanjut oleh polisi.

Di sisi lain khalifa yang langsung menghampiri fabiola karena khawatir satu hari ini dia tidak ada kabar.

"Sayangggg kamu gpp kan ? Ada yang luka gak?" Tanya khalifa yang memegang tubuh fabiola dan diputar-putar untuk memastikan tidak luka.

"Gpp sayangku , nih buktinya aku baik2 aja kan" balas fabiola yang menunjukkan dirinya ke khalifa bahwa dia baik2 saja.

"Syukurlah sayangku" ucap khalifa yang langsung memeluk kekasihnya itu dengan erat.

"Aku tuh udh khawatir banget kamu kenapa2 soalnya satu hari ini kamu gak
bisa aku hubungin dan ternyata bener firasat aku kamu dalam keadaan buruk tapi syukurlah kamu baik2 aja" ucap khalifa.

"Maaf ya sayangku aku ga sempet kabarin kamu dan aku tadi sempet di culik dan di sandra sama kezia jadi aku ga bisa kabarin kamu" ucap fabiola.

"HA YANG BENER KAMU ?" Tanya khalifa yang terkaget.

"Emm emm" balas fabiola dengan anggukan.

"BENER BENER YE TU CEWEK AKU HARUS BERI PELAJARAN KE DIA" ucap khalifa yang langsung ingin pergi untuk menemui kezia untuk membalas tetapi ditahan oleh fabiola.

"Sayangku udah nanti aja , yang penting sekarang kamu udah liat aku kan aku udah baik2 ini" ucap fabiola.

"Ya tapi kamu pikir dong kamu hampir mati di tangan dia , gimana coba kalau kamu mati? Terus gak ada aku tadi? Gimana jadinya kalau kamu tiba2 ninggalin aku?" Ucap khalifa dengan ekspresi sedihnya dan sudah diselimuti rasa emosi karena perbuatan kezia.

"Sayangku cintaku kamu gak boleh ahh ngomong gitu , sekarang kamu hatus berdoa bersyukur aku masih baik2 aja. Udah biar kezia urusan aku sama temen2 nanti di kantor. Aku gak mau kamu urus masalah ini nanti dia malah deket2 lagi ke kamu" ucao fabiola.

"Ya udah oke, tapi janji dulu sama aku kalau sampe kamu kenapa2 , kamu bakal kasih izinin aku buat turun tangan langsung balas dendam" ucap khalifa.

"Iya iya sayangku, nanti aku ceritain juga gimana kronologinya aku bisa di culik" ucap fabiola.

"Oke oke" ucap khalifa yang langsung membawa fabiola pergi dan dibawanya balik ke kantornya.

Sesampainya di kantor , fabiola langsung memasuki ruangan introgasi tempat dimana kezia berada.

"Fab nanti kalau ada apa2 langsung bilang ya , udah kita iket kok dia supaya gak ngelakuin hal lebih" ucap gilang.

"Oke gil makasih banyak" balas fabiola.

Fabiola yang langsung duduk berhadapan dengan kezia yang sudah terlihat berantalan dikarenakan dirinya sudah gila.

"MAU APA LO KESINI FABIOLA? HAAA?" Ucap kezia yang berontak di kursi.

"Gua ga mau basa-basi , gua cuman mau tanya apa tujuan lo selama ini ? Sampe2 lo punga rencana buat bunuh gua ha?" Tanya fabiola.

"KARENA GUA MAU KHALIFA CUMAN BUAT GUA DAN GA BOLEH ADA SATUPUN YANG BISA DAPETIN DIA" ucao kezia yang sudah kehilangan kewarasannya.

"Oke kalau memang itu tujuan lo gua sama sekali ga peduli terserah lo mo berfikir gimana terserah lo mau berbuat apa, yang terpenting lo akan di tahan dan dipenjara selama 12 tahun dan gua bukan orang yang menyimpan dendam jadi karena gua masih berbaik hati jadi gua rasa dengan hukuman 12 tahun gua harap lu bisa berhenti lakuin hal sampah kayak gini , ngerti lo kezia?" Ucap fabiola.

"TERSERAH GUA GA PEDULI , KELUAR LO SEKARANG JUGA FAB KELUAR GA LO FABIOLA MUAK GUA MUAK" ucap kezia dengan kasarnya karena sudah hilang kewarasan dan kesadaran.

Dan fabiola pun langusng keluar ruangan dan menyerahkan semua urusan kezia ke teman2nya.

"Urus dia ya gais , gua udah cukup capek hadepin tu anak" ucao fabiola.

"Siap bu pol, nanti kami urus" ucap gilang.

"Wkwkk udah fab aja panggilnya" balas fabiola.

.

.

SATU TAHUN KEMUDIAN..

1 tahun telah berlalu , kasus kezia masih tetap di jalankan dan dia sudah berada di penjara. Keluarga kezia tidak ada yang mengetahui karena memang dia hidup sebantang kara.

Khalifa dan fabiola juga sering mengecek keadaan kezia , yang ternyata semakin hari semakin tidak waras. Terkadang dia juga suka berbicara sendiri dan sering menyebutkan nama khalifa.

"Yang sebenernya aku kasian juga ya sama kezia walaupun dia udah pernah nyakitin aku tapi dia kasian gak ada keluarga yang ngecek dia satupun" ucap fabiola.

"Sayang liat aku ya , kamu tuh udah hampir di bunuh sama dia, terus sekarang kamu kasian sama dia ? Coba kamu pikir disaat kamu di sandra ama dia apa dia pernah kasian sama kamu?" Tanya khalifa.

"Ya engga si , cuman kasian dia hidup sebatang kara disini" ucap fabiola.

"Ya udah sayangku kita doakan yang terbaik aja ya buat dia semoga dia jadi orang yang lebih baik lagi kedepannya dan bisa sembuh dari sakit gilanya" ucap khalifa.

"Iya aminnn" balas fabiola dan diakhiri oleh pelukan dari khalifa yang lembut dan hangat.

Khalifa dan fabiola pun mengakhiri perbincangannya di dalam mobil dan langsung bergegas menuju balik ke kantor masing2.

.

.

.

.

TBC

GIMANA TANGGAPAN KALIAN TENTANG KEZIA ?

Lanjut kah?

Meliora 2 (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang