"Pokoknya ini harus jadi ya, bukan cuma rencana" kata Anin di dalam group chat Cool People.
Cool People adalah nama sebuah geng baru di JKT48 yg terdiri dari Anin, Sisca, Cindy, Jinan, Ariel, Gaby, Celine, dan Eve. 8 gadis cantik itu membuat sebuah geng karena kedekatan dan persahabatan yg terbentuk diantara mereka.
"Iya kak Anin!" Balas Eve pada Anin.
"Iya, kak Gebi inget ya" balas Cindy di dalam group chat.
"Inang ikut ya" Celine memanggil Jinan dengan panggilan inang.
"Ikut ikut..." balas Jinan di dalam grup.
"Ok" balas Ariel setuju untuk ikut.
"Iiih ini pasti seru banget ya gak sih.." tambah Sisca meramaikan group tersebut.
"Oh jadi ya? Oke deh" balas Gaby di dalam group chat.
"Kak gebi!!" Balas mereka bersamaan.Hari yang dinantikan oleh mereka akhirnya tiba, hari dimana akhirnya mereka berlibur dan dapat melepaskan hiruk pikuk pekerjaan mereka sejenak. Mereka semua janjian di tempat biasa, FX Sudirman. Gaby yg pertama sampai di depan FX Sudirman, menunggu teman-temannya yg masih di perjalanan. Sisca dan Anin yg berada di tempat kost yg sama tak lama kemudian sampai, mereka menaiki ojek online secara beriringan. Setelahnya Celine sampai dengan diantar oleh ibunya, mereka menyapa ibu Celine dan melambaikan tangan ketika mobil itu beranjak pergi.
"Hai!!" Sebuah sapaan yg kencang terdengar dari dalam sebuah mobil.
Eve berteriak ke arah mereka dari dalam mobil yg dikendarai oleh Ariel. Kakak beradik itu memarkirkan mobilnya di samping teman-temannya yg sedang menunggu. 5 menit kemudian, sebuah mobil datang menghampiri mereka. Mobil hitam itu tak mengambil posisi parkir dan langsung bersiap untuk jalan.
"Maaf ya telat" Cindy dan Jinan membuka kaca mobil dan meminta maaf pada mereka.
"Yaudah ayo langsung" ajak Anin yg bagaikan ketua geng Cool People ini.
"Yuk" balas mereka bersamaan.Gaby dan Celine memasuki mobil Cindy, sedangkan Anin dan Sisca memasuki mobil Ariel. Mereka melajukan kendaraan mereka ke arah sebuah mall di pusat kota Jakarta, mereka ingin makan-makan cantik disana. Tak butuh waktu lama, mereka telah sampai di sebuah restoran pasta yg terlihat begitu cantik dan elegan. Dengan nuansa bunga-bunga mawar dan lampu-lampu kecil yg indah membuat tempat makan ini terlihat mewah. Kedelapan gadis itu telah bersiap dengan pakaian mereka yg begitu anggun bagaikan sosialita ibu kota. Mereka berjalan bersama dan menjadi pusat perhatian sepanjang langkah mereka.
"Akhirnya kita liburan juga" kata Anin saat mereka sampai ke meja yg telah mereka reservasi.
"Yoi, capek bener jeketi mulu!" Balas Eve dengan gayanya yg tengil.
"Padahal lo yg pengen perform terus, gaya-gayaan lo lay" balas Ariel pada adiknya itu.
"Iya nih, capek badan gw" sambung Gaby.
"Kak Gaby encok terus ya hahaha" Sisca meledek Gaby.
"Jeketi sambil magang, badan aku udah gak kuat lagi" tambah Cindy yg dibalas tawa Jinan.
"Makanya santai aja Cin, jangan over" balas Jinan pada Cindy.Mereka mulai mengambil foto sambil menunggu makanan datang. Mengupload foto-foto mereka ke story social media untuk menunjukkan liburan mereka. Memamerkan kecantikan mereka yg luar biasa kepada seluruh followers mereka. Delapan gadis cantik itu menjadi pusat perhatian, memukau para pengunjung dan staff restaurant. Pujian dan kekaguman followers membanjiri akun mereka.
"Aku pusing tau kak kuliah interior, tapi aku suka" kata Eve membuka topik obrolan.
"Kalau kamu suka ya jalanin aja, pasti pusingnya gak berasa... kyak kita gini" balas Gaby sambil menunjuk Cindy yg membalas dengan anggukan.
"Pusing tuh kalo masuk jurusan umum kyak gw... karena setelah lulus saingannya banyak banget" sambung Ariel pada Eve.
"Aku juga, untung aja masih nyambung sama Jeketi" Anin ikut menimbrung, Sisca ikut mengangguk setuju.Perbincangan serius terjadi di antara mereka, membahas kuliah, pekerjaan dan kehidupan mereka. Anin yg bercerita tentang kuliahnya yg sedikit tersendat oleh jadwal dan rasa malas, Celine yg menceritakan soal keluarganya, Ariel dan Eve yg membicarakan masa depan mereka, Cindy yg membahas kuliah yg hampir selesai, Jinan yg juga membahas hal yg sama, lalu Sisca yg bercerita tentang impiannya untuk pergi ke Thailand serta Gaby yg tidak yakin dengan masa depannya. Mereka mengobrol sambil memakan pasta yg dihidangkan di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Series
FanfictionMulai nanti, kalau ada One Shoot yang akhirnya jadi Series, akan di upload di sini.