Tiga orang pria memasuki pintu kamar mereka membuat Eve dan Gaby terkejut. Sedangkan anggota cool people yg lain hanya tersenyum saja karena sudah mengetahui akan kedatangan mereka. Anin memang mengundang kekasih-kekasih dari anggota cool people untuk ikut staycation mereka.
"Kamu ngapain?!" Tanya Gaby sambil menghampiri Yusa.
"Aku diundang Anin sayang..." balas Yusa yg takut pada Gaby.
"Udah santai kak Gab, emang kamu gak mau liburan sama pacarmu?" tanya Anin pada Gaby.
"Ih ngapain, ini kan liburan cool people!" balas Gaby dengan wajah kesal.
"Iya ih apasih bawa-bawa cowok!" Eve juga tak terima dengan rencana Anin.
Anin menarik tangan Yusa dan mengajak pria itu menuju Celine. Yusa dan Celine terlihat canggung, Celine terlihat begitu malu bertemu Yusa.
"Celine mau kok liburan sama Yusa, kalo kak Gaby emang gak mau" balas Anin sambil terkekeh.
Celine dengan wajah malu-malu mengalungkan tangannya di leher Yusa. Gadis itu menarik kepala Yusa dan berciuman mesra di hadapan Gaby. Gadis Chinese itu melumat bibir milik kekasih Gaby dengan begitu liar. Gaby terkejut melihatnya, namun ia tak mampu bergerak maupun marah karena keterkejutannya. Gadis itu menonton mereka dengan nafas memburu, tubuhnya panas dingin melihat pemandangan itu.
"Aaaghhh!!" Disisi lain ruangan terdengar desahan keras.
Cindy dan Jinan sudah menghilang dari ruangan utama. Celine dan Yusa juga pergi dari ruangan utama, Gaby mengikuti mereka dari belakang dengan geram namun wajahnya memerah karena melihat Yusa dan Celine yg begitu panas. Ariel dan kekasihnya Daniel sudah pergi meninggalkan ruangan utama sambil menarik Eve yg menolak. Namun mereka berdua telah siap mengerjai adik kekasihnya itu agar menikmati liburan mereka hari ini.
Ruangan utama kini telah sepi, hanya tersisa Anin, Sisca dan kekasih Anin yang bernama Matt. kedua gadis itu terlihat tak memiliki masalah dan justru sangat menanti saat ini. Mereka mendekati Matt dan langsung menelanjangi Matt tanpa basa basi.
"I love your body!" Sisca berkata dengan excited.
Anin dan Sisca terlihat seperti bayi yg baru lahir, bertelanjang bulat di depan Matt, kekasih Anin. Kedua gadis itu menghimpit tubuh Matt yg berotot, kedua gadis itu meraba tubuh Matt yg juga sudah bertelanjang bulat. Mereka berdua memang pencinta tubuh pria atletis. Matt dihimpit oleh dua gadis yg memiliki perawakan berbeda, Anin yg montok dan kenyal sedangkan Sisca yg kurus dan kencang. Matt bagai seorang raja yg tengah bergumul dengan kedua dayangnya. Tangan kanan meremas payudara Anin yg membulat sedangkan tangan kiri memelintir puting coklat Sisca yg mencuat. Kedua gadis tersebut mencium bibir Matt bergantian, terkadang bibir dan lidah mereka berebut untuk mendapat balasan dari Matt. Pria itu menghisap lidah mereka bergantian.
"Kita pakai ruang utama ya!" Teriak Anin meski tanpa balasan karena semua sedang sibuk dengan kepuasan mereka.
Selengkapnya di :
https://trakteer.id/Bersimfoni
satuan :
https://karyakarsa.com/KelinciBeku
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Series
Fiksi PenggemarMulai nanti, kalau ada One Shoot yang akhirnya jadi Series, akan di upload di sini.