Hari ini, aku mengantar para member pergi ke Surabaya untuk sebuah event yang telah dipersiapkan sejak lama oleh perusahaan tempatku bekerja. Hari ini adalah event theater sementara yang diadakan oleh idol group tempatku bekerja yang diselenggarakan di kota-kota di luar Jakarta. Aku sebagai roadman kali ini kedapatan untuk mengiringi team yang terlebih dahulu perform di Surabaya.
Para member kali ini dibagi menjadi dua team, satu team yang akan perform di Surabaya terlebih dahulu dan satu team yang akan perform di Jogja terlebih dahulu. Mereka akan perform selama 3 hari serta event MnG di kota-kota tersebut. Meski akan rolling nantinya, namun aku kebagian untuk mengiringi team 1.
"Ayo ayo langsung ke kamar" ucapku setelah membagi kamar.
Seperti yang sering kulakukan, aku segera menuju kamar dan mandi untuk membersihkan tubuhku. Aku merasa lebih tenang karena kali ini aku kebagian tim yang tidak ada Fiony di dalamnya, jujur saja aku tak kuat untuk selalu meladeni dirinya yang memiliki nafsu luar biasa tersebut. Mungkin aku bisa membantu meredakan nafsunya yang membara itu, tetapi keinginan impulsifnya yang begitu tiba-tiba tak mampu aku turuti setiap waktu. Tak hanya aku, beberapa staff pria lain pun sebenarnya kewalahan untuk memenuhi keinginan Fiony setiap saat, tetapi akal sehat selalu dikalahkan oleh nafsu karena godaan dan ajakan Fiony.
"Enak lu kyaknya bisa istirahat, gak ada Cepio" ucap teman sekamarku yang seorang kameramen.
Aku kembali bersama sahabatku yang merupakan staff dokumentasi ini. Aku mengangguk ke arahnya dan berniat untuk tidur karena rasa lelah setelah penerbangan malam hari. Kami sampai terlalu malam dan rasanya begitu melelahkan. Aku berbaring merebahkan tubuhku di atas kasur dan lama-lama terlelap karena lelah.
___________________
Pagi hari, kami disibukkan dengan banyak persiapan untuk event MnG. aku yang menyiapkan keperluan mereka dan menghubungi pihak mall yang menjadi tempat kami menggelar event tersebut. Setelah mendapat lampu hijau, kami berjalan menuju mall tersebut dengan dua mobil hiace untuk para member dan staff. Semua kegiatan hari akan dimulai ketika kami sampai di mall nantinya.
"Kak!" teriak seorang member kepadaku.
"Iya?" balasku, gadis itu nampak terlihat kelelahan setelah melalui event foto bersama.
"Capek kaaak" balasnya, aku hanya terkekeh padanya dan menepuk pundaknya.
"Semangat Zee..." ujarku, memberinya semangat karena masih ada 2 sesi lagi untuk event MnG.
Ia tersenyum padaku dan meninggalkanku, menghampiri teman-temannya yang sedang beristirahat di jeda waktu antara sesi 2 ke sesi 3. Lalu seorang member lain juga menghampiriku.
"Capek banget kak!" ujarnya juga, gadis bertubuh mungil dan berwajah oriental itu menggelayut pada lenganku.
"Yaudah sana makan, aku udah beliin teh yang kamu mau" balasku, ia langsung melepaskan dirinya dariku dan tersenyum senang sambil berjalan melompat ke arah meja yang berisi makanan.
Seperti itu lah mereka, gadis-gadis muda yang ceria dan manja. Apalagi padaku yang seorang roadman yang memenuhi kebutuhan mereka, membuat mereka semua cukup dekat denganku karena permintaan mereka biasanya aku yang akan mencarikan. Apalagi aku yang sering standby di dalam backstage sehingga aku lah salah satu staff yang sering mereka temui ketika mereka masuk backstage untuk beristirahat.
"Ayo yang sesi 3 standby" ucap manager, para member yang tengah bersantai mengangguk dan bersiap.
Semua member mendapat jadwal di sesi yang sama, ada yang MnG, ada yang foto bersama dengan fans. Mereka semua terlihat siap meski sebelumnya berkata lelah, mereka selalu antusias bila akan bertemu fans karena rasa sayang mereka kepada para pendukung mereka. Aku senang melihat semangat mereka ketika event seperti ini, membuatku bangga pada mereka sebagai talent.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Series
Fiksi PenggemarMulai nanti, kalau ada One Shoot yang akhirnya jadi Series, akan di upload di sini.