Selamat Membaca 🙏🏻🥀
Happy Reader 🫶🏻.
.
.Satu hal yang menggambar kan seorang Lee Chenle atau kalian bisa memanggil nya Jung Jingkrak mental yang perlahan mulai rusak lagi .
Nyatanya selama 4 tahun berlalu setelah insiden kematian dan ia mulai bangkit kembali tidak mengurangi rasa trauma itu hilang.
Hari demi hari ia menguatkan dirinya untuk tidak terpuruk dalam masa lalu namun hal itu sedikit sia sia .
Jeno, Raja itu tidak terlalu membuat nya trauma namun kenang itu mulai muncul membuat nya takut dan hilang kendali .
Seperti hal beberapa hari lalu ia mencoba bertemu dengan raja Jung Jeno namun lagi ia merasa trauma nya kembali lagi meskipun sekuat tenaga ia melawan dan berakhir di ranjang tidur nya.
“ bagaimana kondisi Chenle mark .” Taeyong bertanya pada anak sulungnya I itu.
“ masih sama namun sedikit ada perkembangan dari nya.” jelasnya.
“ trauma dan fisik yang perlahan menggerogoti mentalnya menjadi ia lemah dalam melihat kondisi nya.”
“ sulit untuk menyembuhkan mental yang rusak kembali.”
“ apa yang terjadi hingga Chenle seperti itu mark .” tanya nya pada anak sulungnya.
“ 4 tahun lalu saat usianya memasuki 17 tahun ia mengikuti pelatihan prajurit baru dan berakhir memiliki hubungan dengan pangeran mahkota namun aku tidak tau pasti apa penyebab ia di kurung dan disiksa di istana dan berakhir hukum mati.
Namun yang aku dengar bahwa Chenle melakukan persekutuan dengan para peramal ajaran hitam untuk mencelakakan pangeran mahkota sehingga pangeran sakit parah.
Rakyat yang tidak terima dengan putra mahkota yang di sakiti oleh Chenle meminta agar Chenle di hukum mati. Bahkan selama masa hukum Chenle di hina dan disiksa mental dan fisik nya hingga akhir hayatnya.
Yang lebih parahnya Chenle sedang hamil dan tentu saja itu anak sang pangeran mahkota..” Taeyong menetes kan air matanya mendengar cerita anak tentu anak itu.
“ apa yang harus ku lakukan lagi Bu agar Chenle sembuh.!!” entahlah Mark tidak ingin menangis namun suaranya seakan tertahan untuk marah dan menangis dalam satu hal anak nya yang tersiksa oleh trauma masa lalunya.
“ kamu kuat nak dan Chenle juga anak yang kuat , kamu pasti bisa membuat Chenle tersenyum lagi ok.” setelah mengeluarkan isi hati Mark merasa sedikit lega dengan yang ia alami. Seorang ibu adalah obat yang paling pas untuk bercerita bukan.
Seorang wanita muda dan cantik itu kian terbakar oleh cemburu nya, melihat bagaimana sang pangeran mahkota begitu dekatnya dengan pemuda murahan itu .
“ ch!! Dasar jalang penggoda awas kau akan ku buat menderita.” wanita muda dan cantik itu pergi dari Padang nya terhadap pangeran mahkota dan Chenle.
Namun yang ia tidak sadari adalah pasangan kedua mata yang melihatnya itu ,ia Lee Chenle melihat wajah benci nya wanita itu terhadap nya. “ Kim Yerin kau memulai lagi rupanya, baiklah kita berperang sekarang. Kau tidak akan menang.” batin nya melihat kepergian nya.
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK INSIDE
Historical FictionMunguhwa sebuah kerjaan yang tenang dan damai namun sebuah insiden kelam selalu membekas di hati rakyat nya. warn; bxb jichen