Selamat Membaca 🥀
Happy Reader
Suasana dapur kerajaan kian mencekam di mana salah satu dari pelayan berteriak histeris. Semua orang yang mendengar teriakkan itu mulai mendekati nya.
Bau amis dan anyir menusuk Indra penciuman mereka. Bahkan bau busuk pun tercium oleh nya.
“ ada apa ini ..!!” Taeyong yang baru datang bertanya pada para pelayan yang Disana.
Salah satu pelayan menjelaskan pada nya,jika mereka melihat potongan bagian dari manusia yang berada di penyimpanan daging yang akan di masak.
Taeyong melihat apa yang dimaksud oleh mereka dan benar saja terlihat bagian kepala dan organ dalam manusia yang masih segar bahkan bisa dikatakan baru saja di bunuh dan di mutilasi tubuh nya.
“ oh dewa siapa yang melakukan ini .” orang yang di sana seakan ingin memuntahkan isi perutnya melihat bagian tubuh itu yang bersimbah kan darah.
Yerin yang berada di tempat itu lebih memilih pergi ia tau perbuatan siapa itu karena ia mengingat ucapan seseorang. Dan ia harus menemui nya.
Satu orang Lee Chenle satu nama yang terlintas di pikiran nya itu .
Seorang pemuda manis tengah memandangi kebun mawar yang telah tertanam puluhan tahun di kerajaan munguhwa, Lee Taeyong permaisuri terdahulu sangat menyukai bunga mawar sehingga sang raja Jung Jaehyun menghadiahkan sebuah kebun bunga.
Banyak belasan jenis bunga namun yang paling banyak adalah jenis bunga mawar bahkan bunga mawar hitam tertanam indah di kebun itu .
Pikiran nya seakan tenang dengan pemandangan indah di depannya ini melupakan sedikit masalah yang berlalu.
“ kau menyukai nya Chenle.” jisung menghampiri Chenle yang sedang menikmati suasana perkebunan bunga.
“ menurut mu ." Jawabannya tanpa melirik Jisung sama sekali.
Unguh..!!
Suara lenguhan saat Jisung tiba tiba memeluknya dan tidak lupa mengusap perutnya. “ hentikan Jiung ." Tegasnya dan ingin melepaskan pelukannya Jisung.
“ tidak mau aku mencintaimu Jung Chenle." Ucapnya tanpa melepaskan pelukannya.
“ aku tidak mencintaimu."
“ mengapa.?”
“ kita saudara Jung Jisung yang terhormat,aku Hyung mu mana mungkin kita menikah.” Chenle memberikan beberapa ucapan agar jisung mengerti dengan maksud.
Bukan nya melepaskan pelukannya dan mengerti maksud Chenle Jisung semakin memeluk dengan erat.
“ aku tidak perduli kau saudara ku dan kau Hyung ku karena aku mencintaimu sangat dan satu lagi aku akan menghalalkan segala cara agar kita bersama, bahkan menghamili mu lagi .” ucapan jisung diakhir dengan sebuah ciuman pada bibirnya.
Plak!!?
“ Sailan.!” Chenle memukul tangan jisung yang berani menarik tengkuk nya dan mencium nya.
Gelak tertawa membuat Chenle marah dan berakhir menghajar nya
Hahaha!!
Aakk..!!
Sakit Chenle..
Astaga!!”
Chenle menghajar jisung karena berani membuat dirinya kesal bahkan mereka sudah berada di dalam kamar milik sang pangeran.
Jisung yang awalnya di buat kesakitan akhirnya membalas Chenle dengan pelukan erat bahkan sedikit mengerjainya.Membuat nya kesakitan dan berteriak memenuhi kamar sang pangeran mahkota.
Aakh..!!
Jisung..!! Lepaskan uhah...!!
Jung Jisung sialan aakh!!
Geli Ji -sung ie yah..!!
Hahaha...iya aku minta maaf jisung..!!
Ah henti kan jisung kau ingin menyiksa ku..?
Astaga sakit sekali ....
Oh tuhan ..!!
Rasakan ini Chenle..
Ku pastikan kau menikmati nya!!
Aaakkh...!!!
Suara ambigu yang mereka lakukan membuat seorang begitu terkejut dengan suara teriakan kesakitan Chenle dan suara rendah milik Jisung “ sialan apa yang mereka lakukan.” ucap nya lalu meninggalkan tempat itu.
Yang awalnya ia hanya ingin mencari Chenle namun naas ia malah mendengar suara aneh dari kamar pangeran. Dengan perasaan dongkol ia meninggalkan tempat itu.
Chenle begitu kesal dengan sosok pangeran tanpa dosa ini yang menampakkan senyum gilanya. Gara gara dirinya yang gelatik dirinya hingga berakhir dirinya terjatuh dari tempat tidur mau tak mau Jisung memijat tubuh nya. Bukan nya membuat enak setelah di pijat rasa sakit malah menjalar di tubuhnya hingga berakhir ia tidak bisa berbuat apa apa di kamar pangeran.
To be continued..
🍁Next part 🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK INSIDE
Historical FictionMunguhwa sebuah kerjaan yang tenang dan damai namun sebuah insiden kelam selalu membekas di hati rakyat nya. warn; bxb jichen