28🍁

240 24 2
                                    

Ready to Story by WíshLee
Selamat membaca 🙏🏻🥀
Happy Reader 🫶🏻


.
.


Na Jaemin tidak permaisuri Jung Jaemin kini terpaku oleh pesona seorang Mark Lee atau lebih tepatnya Jung Minhyung begitu tampan dan mempesona. Selama tinggal di kerajaan munguhwa Jaemin tidak pernah melihat asli sosok Jung Minhyung itu dan kini didapat nya sangat jelas rupawan sang raja terdahulu sebelum suaminya Jung Jeno.

Ah ia juga tidak melupakan seorang senantiasa berada di dekat nya. Lee Haechan , Seo Donghyuck nama aslinya. Begitu cantik dan manis bahkan juga tatapan lembutnya. Ya Jaemin ingat ia pernah bertemu dengan nya namun hanya sebagai pelayan saja namun kini dihadapannya seorang yang begitu cantik dan manis karena sudah tidak terlihat sebagai seorang pelayan rendahan.

Jaemin menundukkan kepalanya menghormati mereka sebagai yang tertua , meskipun ia seorang permaisuri kerajaan namun tata Krama pasti ia  berikan pada yang tertua . Terlebih jika ia adalah seorang yang sangat dihormati terdahulu.

Jaemin bukan seorang bangsawan yang gila akan jabatan karena baginya berbaur dengan sekitarnya itu lebih penting. Mengingat ibunya dahulu seorang rakyat biasa yang membuat ayah nya jatuh cinta. Namun saat ia menikah dengan Jeno semua hal yang berbaur dengan masyarakat sangat sulit ia lakukan terlebih ia seorang yang terpenting juga di kerajaan.

Rasanya Jaemin sangat jatuh cinta dengan dua orang didepannya ini sangat sempurna untuk di pandang membuat Jeno sedikit terheran dengan istrinya itu .

“ oh astaga Jeno mereka sangat sempurna rasanya aku ingin memiliki kedua jadi pasangan ku oh astaga dewa kenapa kau menurunkan jodoh ku seperti Jeno yang tidak peka.” Jeno terbelak mendengar pengakuan istri pada kedua Hyung nya itu.

“ Sayang apa yang kau ucapkan tadi .” sepertinya Jeno sedikit menyesal membawa Hyung Nya ini.

Bagaimana tidak pandangan jaemin yang sangat memuja keduanya itu rasanya Jeno ingin membawa kedua orang tersayang ini jauh dari jangkauan na Jaemin ini . bagaimana tidak sifat aslinya saat pertama kali ia bertemu dengan ini keluar lagi oh tidak Jaemin adalah pangeran penggoda yang sangat berbahaya,ia sedikit teringat saat pertama kali Jaemin menggoda nya dan berakhir meninggalkan nya setelah mendapatkan cintanya dan ia harus membuat Jaemin jadi miliknya juga.

jika dulu dipikir pikir siapa yang salah dirinya atau istrinya, Nakamoto Jaemin yang dengan beraninya terang terangan menggoda nya dan berujung dirinya juga yang harus berjuang mendapatkan cintanya dan sekarang dengan tidak elitnya ia juga tengah menggoda Hyung nya dan  iparnya.

Sebaik nya membawa Hyung dan kakak iparnya masuk kedalam istana dari pada menghadapi istrinya ini yang sedang tergila-gila oleh keduanya.

“ Ya Jung Jeno kau meninggalkan permaisuri mu hah” penjuru istana terkejut dengan ucapan sangat permaisuri berteriak dan tidak lupa memanggil raja tanpa hormat nya. Meskipun ia seorang istri seorang raja tidak baik berbicara di depan umum dengan raja tanpa embel-embel yang mulia raja meskipun ia seorang yang berarti sekali gus.

Jeno terlihat acuh dengan istri itu ia belum tau akibat selajutnya dan yang terpenting ia menjauhkan istri dahulu dari Hyung dan kakak iparnya.

Jaemin menghentak hentakan kaki nya dan mulut nya mulai berceloteh tidak jelas merutuki suaminya. Beberapa pelayan sedikit mendengar ucapan permaisuri nya itu mereka sedikit tertawa dengan ucapan pasti yang mulia raja Jung Jeno sangat menyesal membuat istri merajuk itu.

“ awas kau Jung Jeno tidak akan ku biarkan kau menyentuh ku .”  begitulah rutukan seorang permaisuri nya.

..

“ Jung Jisung sialan ahk.!! Pakai ku jadi basah semua!!.”   jisung tersenyum mendengar teriakkan Chenle itu.

Ia sangat bahagia mendengar jika Chenle mengumpatinnya daripada harus mendiami nya.

Saat ini mereka sedang berada di sungai untuk mencari ikan karena jisung ingin mencoba mencari ikan . Namun semua itu gagal saat Jisung dengan sengaja menciparat kan air ke tubuhnya dan berakhir Chenle basah semua.

“ ah kau terlihat cantik dengan tubuh basah itu Chenle -aa ” Chenle menatap tajam jisung apa cantik lihat lah tubuhnya sangat basah tapi juga malah mengatainya cantik.

Dengan marah Chenle mengambil kerajang yang belum terisi oleh ikan itu dan  menampung air kedalam keranjang itu meskipun keranjang itu bolong setidaknya bisa membalas Jisung dan membasahi pakaian mewahnya.

Dengan satu lemparan air , air yang tergenang di kerajaan itu mampu membasahi tubuh Jisung yang kering tidak tersentuh air .

“ ha-ha-ha!! Rasakan itu Jisung haha..!! ”  suara tawa Chenle memenuhi penjuru sungai itu .

Jisung mengusap wajah yang terkena air . Ia memandangi Chenle dengan wajah sinis tanpa sepengetahuan Chenle yang masih asik tertawa.

Jisung membalas Chenle dan tentunya ia juga sangat basah sekarang karena jisung . Dan berakhir mereka berdua dengan baju basah setelah insiden mereka tercebur dalam sungai berpelukan karena jisung memeluk nya tadi dan ia sempat memberontak dan berakhir dengan basah semua.

Api unggun menemani dua insan yang asik menghangatkan tubuh nya setelah acara tercebur di sungai tadi. Dan tidak lupa dengan satu ekor ikan cukup besar yang mereka dapat tentu saja dengan baju basah.

To be continued.....

DARK INSIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang