⁴²🪭

140 19 0
                                    

Happy Reader 🫶🏻
.
.

Flashback _

Seo Haechan, menahan kesakitan di baut oleh kang Mina mata merah Dari wanita cantik itu . Dendam yang sekian tahun kian menguak oleh blas dendam.

Kang Mina sang putri kerajaan yang berubah menjadi seorang peramal penganut ajaran hitam kini menatap paus akan target nya.

Seo Donghyuck, penghalang kebahagiaan. Ia harus membunuh nya. Sebelum berhasil membuat ia terlihat dahulu menerima serangan dadakan dari seorang pemuda manis.

Satu lawan dua lebih tepatnya. Ya ayah dan raja sedang memusnahkan ribuan gagal hitam yang akan menghancurkan kerajaan.

Terkecoh lebih tepatnya namun sayang ternyata di balik itu semua kang mina salah besar musuh terbesar nya ada di hadapannya Jung Chenle. Anak dari seo Donghyuck dan Jung Minhyung.

“ wah ternyata kau bodoh yang aunty. Penghalang mu bukanlah mama ku tapi aku dan sekarang kau akan mati di hadapan ku.” saat kang mina ingin merapalkan mantra Chenle lebih dahulu menggagalkan nya.

Berakibat kan diri nya terjatuh, karena mantra yang gagal akan berakibat fatal untuk para membaca nya karena itu adalah ajaran hitam akan berbeda dengan ajaran yang baik.

“Arak di dan telanjang dia ” ucap Chenle yang melihat Mina tak berdaya.

Namun ada hal yang paling membuat nya sedih paman nya yang telah menolong nya rela menjadi korban untuk musnahkan mantra hitam itu.

kang mina tidak akan mati jika ia masih diselimuti oleh ilmu jahat, dia bukan  tidak bersekutu dengan para peramal ajaran hitam tapi dia bersekutu dengan para iblis dan secara sadar ia akan membutuh korban untuk menghancurkan nya.

Jadi Chenle buatlah dirimu bahagia bersama keluarga mu dan jangan merasa bersalah pada ku karena sebentar lagi aku akan bertemu dengan istri ku.”  dari sekian detik tubuh nya sedingin es batu di musim dingin.

Dan waktu itu juga awan hitam menjadi cerah kembali dan burung gagak tiba tiba menghilang di telan bumi.

“ terima kasih paman jasa mu tidak akan pernah aku lupakan dan untuk mu kang Mina bersiap lah kau akan menerima akibatnya dan Kim Yerin kau juga akan menerima apa yang telah kau perbuat.” janjinya di hadapan mayat paman nya yang berjasa.

“ wah ternyata ia yang sebenarnya panggung....

Bunuh dia jangan membaiknya...

Jalang yang sesungguhnya hahaha....

Hancur dia biar tidak membuat kerusuhan lagi...”

Banyak ucapan tidak mengenakkan dari mulut masyarakat yang melihat  arakan dari putri kang mina .

Hingga tujuh hari terlewatkan kerajaan munguhwa dan desanya menjadi damai kembali tanpa ada ganggu dari pihak manapun.

Flashback off _

“ shettt aahk... uunguhh empph!!” Geraman indah nya di bawah tubuh besarnya.

jangan salah kan aku Jung Chenle karena kau yang telah bermain main dengan ku .!!”

“ empph...!! Aahkah....jie..!!”

To be continued...
🍁 Next Part 🍁

Lagi males mikir lagi dan kaya nya penyelesaian konflik garing banget 🙃
Kak Wísh lagi bingung cerita ini lama lama ngebosenin banget pasti ya' 🥴

DARK INSIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang