**
Hari ini erine berangkat bareng oline, sebelum turun dari mobil, mereka berdua melakukan ritual pagi dulu. ya, berciuman.
Keduanya terkekeh cekikikan saat Pak rudi berpatroli di parkiran, kalau kalian ingat pak rudi merupakan satpam di sekolah.
untung saja kaca mobil oline gelap. Mereka berdua menunduk saat pak rudi mulai mengitari di area sekitar.
Erine dan oline sama-sama tersenyum sumringah. Oline mengecup kening erine untuk mengakhiri percumbuan itu.
"sini aku obatin dulu tangannya" oline meraih tangan erine lalu mengoleskan salep antibiotik. erine memperhatikan dengan seksama.
tiba-tiba terbesit perkataan cherly kemarin. Senyuman erine memudar, tatapannya berubah menjadi nanar.
You're mine, Oline. i need you to stay with me
"muach. udah sebentar lagi sembuh" Erine ikut tersenyum saat oline melihat padanya.
Skip.
Bel tanda istirahat telah berbunyi. Erine dan keempat sahabatnya sudah berada di kantin.
saat tengah menunggu pesanannya jadi, Bimo datang menyapa.
"hay guys"
semuanya menoleh kearah sumber suara."h-halo kak"para gadis ini menyapa balik walau sedikit melirik satu sama lain.
"gue boleh gabung sini?"
"i-iya kak, silahkan" meski ragu nachia pun angkat bicara.
Bimo duduk di kursi yang kosong, yang kebetulan bersebelahan dengan erine.
Bimo melirik erine "gimana erine tangannya? masih sakit?"
"udah mendingan kak"
"kalo butuh salep lagi, atau obat, bilang aja sama aku ya" erine hanya mengangguk, dan tersenyum kikuk.
"makasih kak""ah iya, kalian udah pesen makan?" tanya bimo.
"udah kak, itu masih dimasak kayaknya"
"hari ini gue yang traktir oke"
mereka menatap heran.
"dalam rangka apa nih kak?""emm- I just won an equastrian competition, two days ago" untung saja bimo memiliki alasan yang valid.
"woah, kak bimo atlet berkuda juga?" aralie nampak antusias.
"yahh buat ngisi waktu luang"
Obrolan mereka pun berlanjut, pembahasan seputar kuda menjadi topik yang cukup menarik.
Sementara itu ditempat lain.
"eh lo belom jelasin ya soal story ig waktu itu" nala menagih janji oline kemarin perihal snap ig yang sudah bukan unggahan close friend lagi.
"udah jelas itu" regie menimpali.
"wait, siapa cewek itu, lin?"
"orang yang sering dm-an sama lo itu kah?"
Oline terlihat berpikir "iiyaa(?)"
"serius elah, kok kek ragu gitu?"
"jangan bilang erine?!" sahut levi yang baru menyadari kalo akhir-akhir ini oline dan erine terlihat cukup dekat.
"tanya regie aja" jawab oline.
"hooh. semalem nginep malah"
"Lo pacaran sama erine?" tebakan nala tidak meleset. Oline hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun! -orine
RomanceOline jatuh hati pada sosok Sun yang sebenarnya hanya dikenalnya melalui sosial media. Ia tak tau bagaimana rupa bahkan suara pemilik akun anonim itu. Sementara itu, erine menyukai oline sejak pandangan pertama. Dengan bantuan dari para sahabatnya...