**
Jam istirahat telah berbunyi. Semua murid berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing. Termasuk Oline dan Levi. Mereka berdua langsung pergi menuju kantin, seperti biasa untuk berkumpul dengan teman-temannya yang lain.
Sementara itu, Erine yang masih awam mengenai sekolah ini dan hanya baru berteman dengan Aralie hanya terdiam menunggu Aralie yang saat ini masih membereskan alat tulisnya.
"Oh iya, erine. Nanti kamu ikut aku gabung sama yang lain aja ya." Ucap Aralie.
Erine hanya mengangguk.
Tak butuh waktu lama, mereka berduapun keluar dari kelas.
baru juga beberapa langkah..
"Alieee.. kangenn" Ujar seorang siswi yang heboh dengan kipas ditangannya.
"Ish, Ribka. Jangan malu-maluin deh" sahut teman disebelahnya.
"Eh guys, kenalin ini Erine. murid baru di kelas aku"Ucap Aralie
"haii, Aku erine" erine mngulurkan tangannya.
"Fritzy" gadis dengan bandana pink itu terlebih dulu meraihnya.
"Ribka"
Erine mengembangkan senyuman.
"panggil gue-lo aja biar keliatan lebih akrab, gausah ikutin Aralie" ujar ribka julid.
aralie hanya memutar bola matanya malas.
"Eh btw, Nachia sama Nayla kemana?"tanya fritzy.
"Masa lupa, nayla kan lagi pulang ke Jepang. kalo si Nachia hari ini dia ga masuk, bilangnya sih masih sakit" Jawab aralie.
kedua temannya hanya manggut-manggut.
"Yaudah yok gas ke kantin, gue udah laper" Ujar Ribka.
mereka pun mulai melangkah berlalu dari sana.
...
Setibanya di kantin, suasana begitu ramai.
tapi untungnya, erine,aralie,fritzy dan ribka masih kebagian kursi, yaa meskipun harus berbagi dengan murid yang lain.
"Gue pesenin kayak biasa aja ya, kalian jagain kursi gue."Seru ribka.
"eh lo mau pesen apa, rin?"
"hm, gue nanti aja deh.
Mau ke toilet dulu" jawab erine.Ribka hanya mengangkat alisnya lalu pergi.
diikuti oleh erine yang akan pergi menuju toilet.
Di depan ruang guru, terlihat Oline bersama keempat siswi lain baru saja selesai mengobrol dengan seorang guru.
guru itupun kembali masuk ke ruangannya.
"Gue nyesel gabung osis deh kalo kayak gini" ujar salah satu diantaranya, panggil saja Nala.
"Ya wajar aja, lo gabung cuma karena fomo doang kan" Kimmy menimpali.
"enak aja"
"lo pikir gue ga tau"
"stt, udah jangan malah berantem.
Kita harus beresin sekarang. mulai dari sortir buku-buku di gudang ya.Oh iya, lin,lily. bisa tolong mintain catetan ke perpus sekalian?" Ucap siswi bernama delynn.
siswi yang dipanggil Lily itu hanya membentuk simbol oke.
"thanks ya.
Nala, kimmy, bantu gue rapiin barang yang udah ga ke pake di ruang osis buat disimpen ke gudang" Lanjut delynn dan disetujui oleh kedua rekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun! -orine
RomanceOline jatuh hati pada sosok Sun yang sebenarnya hanya dikenalnya melalui sosial media. Ia tak tau bagaimana rupa bahkan suara pemilik akun anonim itu. Sementara itu, erine menyukai oline sejak pandangan pertama. Dengan bantuan dari para sahabatnya...