14. I'm Yours

1.4K 156 51
                                    

The Future of Us

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Future of Us

🕊🕊🕊

Warning 18+

"Oh Fuck!"

"No, Jiwon. Not like that, darling." racau Soohyun dengan nafas tersengal, lelaki itu kini dibuat pusing dengan ulah Jiwon dibawahnya. Wanita itu menggerakkan mulut terlalu amatir, membuat Soohyun kelimpungan dengan gerakan absrudnya.

Soohyun menarik wajah Jiwon, memaksa wanita itu berdiri dan mengakhiri aksinya. "Enough, darling. Kau bisa membuatku gila." ucap Soohyun tersengal dengan wajah yang memerah, dengan cepat lelaki itu kemudian langsung menyabar bibir Jiwon yang masih terbuka.

Ciuman menuntut mulai menguasai mereka, kini Soohyun dapat merasakan rasa sperma miliknya yang masih tertinggal dimulut Jiwon. "Apakah gerakanku salah?" tanya Jiwon tersengal saat ciuman mereka berhasil terlepas sejenak.

"Yes! Kau membuatku gila dengan gerakan salahmu. Jadi biarkan aku yang memimpin kelanjutannya." tukas Soohyun lalu kembali memulai ciuman panas mereka.

Desahan dan kecupan yang menuntut memenuhi ruangan, Jiwon yang kini dibuat kelimpungan karena ciuman Soohyun makin menggila dalam mulutnya, menjelajah dengan baik setiap inci lidah dan giginya. Wanita itu kini merasa kesulitan berpijak saking lemasnya.

Dengan gerakan cepat, Soohyun kemudian melepas pakaian dalam yang Jiwon kenakan, menekan tubuh Jiwon ke dinding terdekat, lalu mengangkat sebelah kaki Jiwon tanpa melepas tautan bibir mereka.

"Stop! Stop it, Soohyun." ucap Jiwon saat merasakan milik Soohyun siap menembus miliknya. Gerakan lelaki itu terhenti seketika, menatap Jiwon penuh tanda tanya. "Why? Kau ingin mempermainkan ku lagi?" tuding Soohyun yang menatap Jiwon curiga.

Dua kali nafsunya dipermainkan Jiwon, jelas membuat Soohyun tak lagi menaruh percaya pada istrinya ini. Namun Jiwon menggeleng kuat, menatap Soohyun penuh nafsu lalu mengelus lembut wajah suaminya itu.

"I wanna ride you, let me ride you, my King." bisik Jiwon menggoda tepat di telinga Soohyun, membuat tubuh Soohyun seketika kembali menegang. Soohyun tak bisa lagi menahan senyum nakalnya. "Ofcourse, my Queen. As you wish." jawabnya menggoda.

Soohyun kemudian dengan sigap membawa Jiwon ke ranjang, lalu lelaki itu mengambil posisi berbaring dan membiarkan Jiwon duduk diatasnya. "Kau terlihat begitu cantik dari bawah sini." ucap Soohyun lalu menuntun Jiwon untuk memulai gerakannya.

The Future of Us (King & Queen) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang