•••
"Haha... takdir Tuhan emang se-bercanda ini ya?"
~ Elvara Angelia••••
Perlahan jari tangan seseorang mulai bergerak di ikuti matanya yang terbuka. Mengikuti cahaya lampu. Ia mulai bisa beradaptasi dengan cahaya di ikuti bau obat yang sedikit menyengat di ruangan yang bernuansa putih.
Ruangan rawat inap rumah sakit.
Ya seseorang itu Elva-gadis itu memejamkan matanya, saat merasakan tubuhnya seperti remuk. Sedikit melirik ke arah pintu yang terbuka, menampilkan seorang perawat dengan membawa nampan berisi makanan.
Tersentak kaget, perawat itu membulatkan matanya menatap Elva yang juga menatapnya tenang.
"Alhamdulillah adek sudah sadar," ucap perawat itu senang dan segera menekan tombol yang ada di samping brangkar. Beberapa menit kemudian Dokter datang.
"Halo adek! Ada yang sakit? Atau butuh sesuatu?" Tanya Dokter.
"A-air"
"Ini minum dulu," ucap perawat.
"Perkenalkan saya dokter Alex yang selama ini merawatmu. Bagaimana keadaan kamu?" Tanya dokter lagi.
"Baik," ucap Elva itu dengan muka muka datar.
Dokter itu tersenyum lalu berkata, "Kalau begitu saya periksa sekali lagi ya." Elva hanya mengangguk saja.
"Okey keadaan kamu sudah baik tinggal terapi jalan untuk kakimu saja"
"Terapi jalan?" Tanya Elva.
"Iya, kamu mengalami kecelakaan Varania, kamu tertabrak mobil di depan sebuah Restauran dan mengalami koma selama 3 bulan lebih 1 Minggu, apakah kamu tidak ingat?" Elva mengangguk, tapi dalam pikirannya dia bingung, bukannya dia di tusuk pisau oleh musuh bisnis Daddynya? Kenapa dokter ini bilang kalo dia kecelakaan? Dan Varania? Siapa dia?
"Okey tenang Elva mungkin dokter didepannya ini dokter gadungan," batin Elva.
Tiba-tiba Elva merasakan sakit di kepalanya seperti tertimpa batu yang sangat besar.
Ssshh
Elva memegangi kepala yang seperti tertusuk-tusuk. Perlahan ingatan seseorang masuk ke kepala Elva, ingatan pemilik tubuh di mulai dari di saat pemilik tubuh hidup di panti asuhan sampai kecelakaan terjadi.
Karena tidak tahan dengan rasa sakitnya Elva pingsan dan itu membuat dokter Alex dan perawat tadi panik.
••••
Beberapa menit kemudian...
Eungh
Perlahan matanya terbuka, menampilkan bola matanya yang indah berwarna biru laut. Elva segera mendudukkan dirinya.
"Ingatan siapa itu? Apa gue bertransmigrasi seperti di novel-novel itu?" Tanya Elva dalam hati.
Ting...
Proses pengaktifan...
10%
50%
100%
Aktif
"Hai nona, perkenalkan saya sistem Exe. Saya akan membantu anda di novel "My Love Fani"
Elva tersentak kaget. "Sistem? Dan apa tadi, gue masuk di novel itu?" Ucap Elva.
"Ya nona, anda masuk ke tubuh seorang figuran bernama Varania Queenzy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvara!
Teen Fiction#Transmigrasi 01 ••••• Entah harus bahagia atau sedih dengan kejadian yang dialaminya. Kejadian yang sangat diluar nalar manusia. Transmigrasi!! "Huh.. Emang takdir Tuhan gak ada yang tau" Seorang gadis bernama Elvara, lebih tepatnya Elvara Angelia...