••••
"Membantu orang yang kesusahan itu kewajiban yang harus kita jalani, tapi kadang gue males, karena pas gue susah gak ada yang bantu"
~ Varania Queenzy••••
Di Apartemen Vara
Akhirnya dia bisa rebahan juga setelah apa yang terjadi saat pulang sekolah tadi. Kejadian drama murahan part 2.
"Hah akhirnya bisa rebahan juga gue. Si Cupu itu bisa-bisanya sifat dia jadi begitu," gumam Vara.
"Nona"
"Kenapa Ex?"
"Anda mendapatkan Misi Spesial"
"Misi Spesial? Apa emang? Eitss sebelum itu, berubah dulu deh Lo jadi apa gitu kek. Bisa kan?"
"Bisa nona"
Cling
Tiba-tiba muncul seekor kucing berwarna abu-abu yang sangat imut.
"Wahh imut banget deh Lo. Yaudah tampilkan misi"
Menampilkan misi...
Ting...Misi utama :
Menemukan keluarga asli pemilik tubuh•••
Misi harian :
Membantu seseorang yang mobilnya mogok di jl. Alamak jrengHadiah :
Cafe di jl. Cilukba dan Misteri boxYes/ no
"Oh pemilik tubuh ini masih ada keluarga ternyata," ucap Vara.
"Iya nona itu misi spesial anda dan anda harus menemukan secepatnya meskipun tidak ada batas waktunya"
"Trus misi harian itu gue kerjain kapan?"
"Nanti sekitar jam 5 sore nona"
"Okey gue terima. Sekarang kan jam 4 masih ada waktu 1 jam lagi. Mending gue mandi dulu," ucap Vara.
Ting...
Misi diterima...Segera setelah mengatakan itu Vara bergegas menuju kamar mandi dan 20 menit kemudian Vara selesai dengan mandinya, tentunya sudah memakai baju. Vara memakai crop top kotak-kotak lengan panjang berwarna biru gelap, celana highweist berwarna lebih terang dan sepatu putih.
Vara menuju meja rias, memakai bedak tipis dan liptint tidak lupa rambutnya di ikat satu dengan menyisakan poni tipisnya. Sekarang menunjukkan pukul setengah 5.
"Masih setengah 5 berangkat sekarang aja apa ya sambil liat kota sore hari? Okey deh sekarang aja cus kita berangkat," ucap Vara.
Vara langsung mengambil kunci mobilnya dan turun ke basemen. Vara mengendarai mobilnya pelan dengan jendela terbuka untuk menikmati angin sepoi-sepoi.
"Nona, seseorang yang akan anda tolong ada di depan anda sekitar 50 meter lagi"
"Oh okey Ex gue kesana," jawab Vara.
Sesampainya di belakang mobil orang itu, Vara langsung turun dan berjalan menuju orang itu yang sedang menelpon seseorang.
"Permisi om, kalo boleh tau mobilnya kenapa ya?" Tanya Vara dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvara!
Teen Fiction#Transmigrasi 01 ••••• Entah harus bahagia atau sedih dengan kejadian yang dialaminya. Kejadian yang sangat diluar nalar manusia. Transmigrasi!! "Huh.. Emang takdir Tuhan gak ada yang tau" Seorang gadis bernama Elvara, lebih tepatnya Elvara Angelia...