••••
"Emang ya orang cantik tuh banyak yang suka, contohnya gue xixi"
~ Varania Queenzy••••
Sinar mentari pagi memasuki celah horden di kamar seorang gadis yang masih setia dengan tidur panjangnya. Gadis itu masih asik bergelung dengan selimutnya, wajahnya tersenyum mungkin saja dia sedang bermimpi indah atau mungkin sedang bermimpi dicium King. Mungkin saja bukan?
Ting...
"Bangun nona sudah pagi. NONA BANGUNNN!"
Eungh
"Berisik Ex," gumam Vara.
"Nona, anda harus bangun sekarang. Hari ini kan hari pertama anda masuk sekolah jangan sampai terlambat. Selain itu juga anda akan menjalankan misi"
"Jam berapa ini? Jam 06.30? Okeylah mari kita mandi trus masak sarapan," ucap Vara dan berlalu ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian. Vara keluar dari kamar mandi dan sudah mengenakan seragam sekolahnya. Menuju ke arah meja rias mengeringkan rambut dan memakai bedak tipis dan lipbalm, agar bibirnya tidak kering.
Setelah itu turun menuju dapur untuk membuat sarapan. Vara hanya membuat nasi goreng sosis dan susu coklat.
"Oh ya Ex, tampilkan biodata semalem gak sempet liat kan," ucap Elva sambil makan.
"Baik nona"
Menampilkan biodata...
Ting...Biodata :
Nama : Varania Queenzy
Usia : 17 tahun
Status : Pelajar
•••
Kecantikan : 65%
Daya tarik : 65%
Kepintaran : 99,9%
Kesehatan : 65%
Kelicikan : 99,9%
Keahlian : Multitalenta
•••
Point : Unlimited
Hadiah sistem :
- Apartemen di jl. Manggasari
- Wangi tubuh alami beraroma lavender seumur hidup
- Handphone Samsung Galaxy S23
- Mansion di jl. Abrakadabra
- Mobil Bugatti Divo"Okey Ex tutup biodata. Trus tadi Lo bilang ada misi emang misi apaan?" Tanya Vara.
Tutup biodata...
Ting...Menampilkan misi...
Ting...Misi :
Menjadi pusat perhatian siswa/siswa Enemy Internationale SchoolHadiah :
Motor Sport Ducati Panigale V4 SuperleggeraYes/no
"Yes. Mari berangkat," Vara segera keluar dan menuju basemen untuk mengambil mobilnya.
Ting...
Misi diterima...••••
Enemy Internationale School (EIS)
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvara!
Novela Juvenil#Transmigrasi 01 ••••• Entah harus bahagia atau sedih dengan kejadian yang dialaminya. Kejadian yang sangat diluar nalar manusia. Transmigrasi!! "Huh.. Emang takdir Tuhan gak ada yang tau" Seorang gadis bernama Elvara, lebih tepatnya Elvara Angelia...