••••
"Sesekali menginaplah di rumah sahabatmu, karena jujurly itu menyenangkan dan bisa numpang makan wkwk"
~ Gravia Ameyra••••
Di kamar bernuansa coklat putih, warna kesukaan Vara. Kelima gadis yang baru saja menyelesaikan makan malamnya, sedang duduk melingkar di atas karpet bulu yang lembut ditemani cemilan-cemilan.
"Ayo Var buru cerita gue kepo," desak Shania.
"Eh bentar dulu kita belum kenalan. Nama gue Nuella Aurellia Valey, panggil aja Ella" ucap Nuella.
Akhirnya mereka saling berkenalan kecuali Vara. Nuella Aurellia Valey, salah satu sahabat Vara yang berbeda sekolah. Vara mendapatkan ingatan tentang Nuella bersamaan dengan ingatan tentang dokumen rahasia itu.
"Okey udah kenalan kan? Via aja dulu tuh yang cerita," jawab Vara.
"Kok gue?"
"Chiko?" Tanya Zahra
"Oh dia tetangga gue plus temen kecil gue. Makanya gue deket banget sama gue. Orang-orang juga ngiranya kita pacaran, anggota Artsiv juga tau kok. Lo berdua tau juga kan?" jawab Via dan bertanya kepada Zahra-Shania.
"Oh iya ya hehe lupa kita," jawab Zahra.
"Oh gituuuu. Okey gue cerita," ucap Vara.
"Eh bentar sebelum cerita. Gue kek gak asing sama nama Lo deh Var," ucap Shania.
"Soal itu, bentar ya," ucap Vara dan berdiri menuju meja belajar untuk mengambil sesuatu di lacinya.
"Karena ini?" Vara menunjukkan sebuah kartu akses untuk masuk ke sebuah bangunan.
"Jadi selama ini-" ucapan Nuella tidak dilanjutkan karena terlalu syok. Dia juga langsung mengeluarkan kartu yang sama.
"Lo juga El?" Tanya Via.
"Kalian juga kan?" Bukannya menjawab, Nuella malah balik bertanya. Akhirnya Via, Zahra dan Shania mengeluarkan kartu juga dari dompet masing-masing.
Kartu anggota D'Angels. Tentu saja itu membuat mereka kaget satu sama lain kecuali Vara. Kalian masih ingat kan dengan Vara yang kaget setelah membaca dokumen itu (part 15). Dokumen berisi tentang D'Angels, geng yang dibangun oleh Vara sendiri.
"Udah ah skip aja itu, jadi mau cerita gak nih?" Tanya Vara.
"Cerita soal apa ya?" Tanya Nuella.
"Dengerin aja El dan Lo Vara cerita dari Lo ketemu Evan dulu lah kemarin belum sempat cerita," saran Zahra dan diangguki Nuella dan Vara.
"Huft okey gue ulang dan sebelum masuk ke Evan gue mau cerita satu hal. Waktu itu gue bilang ke kalian bertiga kalo gue dari pinggiran kota kan? Sebenarnya bukan, gue anak panti asuhan 'Kasih Indah' pasti kalian tau. Jika kalian tanya gimana gue bisa punya cafe itu rahasia haha,"
"Ck gak asik Lo," kesal Via.
"Bukan maksud gue gak mau cerita sama kalian tapi gue udah janji sama seseorang alias Exe," jawab Vara diakhiri membatin.
"Bisa aja nona mah"
"Iyalah demi kelancaran hidup"
"Ya terserah nona saja sekarang lanjut cerita"
"Ada yang mau ditanyain sebelum gue masuk ke cerita Evan?"
"Lo beneran anak panti asuhan Kasih Indah Var?" Tanya Shania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvara!
Teen Fiction#Transmigrasi 01 ••••• Entah harus bahagia atau sedih dengan kejadian yang dialaminya. Kejadian yang sangat diluar nalar manusia. Transmigrasi!! "Huh.. Emang takdir Tuhan gak ada yang tau" Seorang gadis bernama Elvara, lebih tepatnya Elvara Angelia...